Travelling

Awas! 3 Tempat Traveling Ini Diakui Paling Bahaya Di Dunia

Tempat Traveling Paling Bahaya Di Dunia

Tempat traveling paling bahaya di dunia. Semakin dewasanya seseorang tentunya semakin banyak juga kesibukan yang dimiliki. Terutama kesibukan dalam bekerja. Dimana mereka yang sudah bekerja ini biasanya akan menghabiskan lebih banyak waktunya untuk bekerja. Tapi seperti yang diketahui terkadang dalam kesibukannya yang sangat padat tersebut, seseorang membutuhkan jeda untuk bisa tetap produktif. Dimana dalam jeda tersebut sendiri ada banyak pilihan yang bisa diambil untuk menghabiskan. Mulai dari istirahat hingga berlibur. Namun tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini banyak juga yang menghabiskan waktu liburannya untuk melakukan kegiatan traveling. Bahkan pada sebagian orang, kegiatan traveling sudah tidak bisa dilepaskan darinya. Yang dalam arti kata lain, kegiatan traveling selalu akan dimasukan ke dalam list pertamanya ketika sedang berlibur. Namun di sisi lain, sudah banyak orang juga yang merasa bosan dengan kegiatan traveling. Hal tersebut tidak lepas karena selama ini destinasi dari traveling selalu mudah ditebak. Padahal pada banyak orang yang melakukan traveling, ingin merasakan petualangan maupun adrenaline mereka terpacu. Sesuatu yang tentunya sulit untuk bisa mereka rasakan apabila melakukan kegiatan traveling dengan destinasi traveling yang sudah-sudah. Maka bagi mereka yang ingin merasakan petualangan dan adrenaline terpacu maka mendatangi tempat-tempat traveling berikut ini bisa menjadi pilihannya. Dimana tempat-tempat ini sudah diakui sebagai tempat paling berbahaya di dunia seperti berikut ini:

sponsor: pemutih wajah.

  1. Death Valley, Amerika Serikat

Tempat Traveling Paling Bahaya Di Dunia

Tempat traveling pertama yang dianggap paling berbahaya di dunia adalah Death Valley. Dari namanya saja tentunya sudah cukup member penjelasan tentang betapa berbahayanya tempat ini. Dimana banyak juga menyebut nama tempat ini sebagai gurun dari neraka. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Dimana alasan utamanya adalah karena Death Valley adalah sebuah wilayah yang hanya dipenuhi gurun gersang sejauh mata memandang. Tidak berhenti sampai disitu saja, karena gurun ini juga dikenal dengan suhunya yang luar biasa panas. Yakni hampir menyentuh 56,7 derajat Celcius. Sehingga tidak heran apabila kemudian tempat ini disebut sebagai gurun dari neraka. Tapi nyatanya hal tersebut malah tidak mengurungkan niat para traveler untuk mendatangi tempat ini. Hal tersebut tidak lepas karena para traveler ini merasa tertantang untuk bisa bertahan selama mungkin di tempat ini. Karena pastinya akan menjadi kebanggan tersendiri apabila mereka berhasil melakukan hal tersebut. Namun bagi mereka yang memang nekat menguji nyalinya mendatangi tempat ini maka pihak pengelolanya sudah mewanti-wanti. Dimana peringatannya adalah bahwa untuk selalu membawa bekal minuman yang cukup bahkan kalau perlu berlebih. Hal tersebut disebabkan karena suhu panas yang begitu tinggi di tempat ini membuat seseorang tidak akan bertahan lama apabila tidak memiliki bekal minuman.

  1. Pulau Ular, Brazil

Tempat Traveling Paling Bahaya Di Dunia

Cukup mendengar namanya saja pasti sebagian besar orang sudah bisa menebak apa yang ada di dalam tempat ini. Pulau Ular memang seperti namanya adalah sebuah pulau tak berpenghuni kecuali dihuni oleh para ular yang memenuhi pulau ini. Dimana ular-ular yang memenuhi pulau ini bukanlah ular biasa namun ular berbisa tingkat tinggi. Sehingga dipastikan apabila terkena gigitan ular ini maka bahaya yang mengancam nyawa bisa terjadi. Untuk beberapa waktu, Pulau Ular sendiri pernah terbuka untuk umum. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama. Karena sebuah kejadian tragis lantas mengubah segalanya. Kejadian tragis tersebut adalah ketika ada seorang penjaga Mercusuar dipatok ular yang sangat berbisa hingga ia kehilangan nyawanya. Semenjak itulah, akhirnya pemerintah Brazil memutuskan untuk menutup Pulau Ular bagi umum. Tidak berhenti sampai disitu saja, pemerintah Brazil juga mengeluarkan larangan untuk mendekati Pulau Ular dari jarak dekat karena begitu berbahayanya ular-ular yang tinggal disana. Hal tersebutlah yang kemudian membuat Pulau tersebut semakin tertinggal dan hanya diisi oleh ular-ular berbisa yang siap menerkam siapa saja yang dating kesana. Sehingga tidak heran apabila kemudian tempat ini lantas dimasukan ke dalam daftar traveling paling berbahaya di dunia.

  1. Gunung Sinabung, Indonesia

Tempat Traveling Paling Bahaya Di Dunia

Sedangkan tempat traveling terakhir yang termasuk ke dalam destinasi traveling paling berbahaya di dunia ternyata berada di Indonesia. Tempat tersebut tidak lain adalah Gunung Sinabung yang lebih tepatnya berada di Sumatera Utara. Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu sempat terjadi kejadian tragis dengan meletusnya Gunung Sinabung. Yakni banyak korban jiwa dari letusan Gunung Sinabung tersebut. Sampai saat ini, Gunung Sinabung masih dikatakan sebagai Gunung yang masih aktif. Tapi hal tersebutlah yang kemudian membuat banyak traveler tertarik sekaligus tertantang untuk mendatangi Gunung Sinabung. Bukan hanya untuk menantang keberanian mereka namun juga untuk melihat keindahan yang dimiliki oleh Gunung Sinabung. Karena meskipun dikenal dengan kengeriannya namun di sisi lain, Gunung Sinabung juga dikenal dengan pemandangannya yang luar biasa indah. Sebuah kombinasi yang cukup menarik bagi para traveler untuk mendatangi tempat ini.

Jadi bagi kamu yang merasa bosan dengan destinasi traveling yang begitu-begitu saja dan tidak ada tantangannya maka tiga tempat yang telah disebutkan diatas bisa dijadikan referesinya. Namun selain dana yang harus dipersiapakan tentunya juga harus mempersiapkan mental dan juga keberanian. Agar nantinya perjalanan traveling telah sempurna untuk dijalani.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top