Info Kedokteran

Awas! 3 Artis Cantik Ini Alami Pengalaman Buruk Dengan Air Es

Artis Yang Sakit Karena Minum Air Es

Artis yang sakit karena minum air es. Kesehatan tentunya adalah sesuatu yang begitu mahal harganya. Karena sudah banyak yang menjadi buktinya, mereka yang sakit akan berusaha agar kembali sehat lagi. Tidak terkecuali dengan merogoh kocek yang paling dalam sekalipun. Hal tersebutlah yang kemudian membuat menjaga kesehatan harus selalu menjadi prioritas bagi semua orang. Namun seperti yang diketahui, dengan gaya hidup jaman sekarang banyak sekali orang yang kesulitan dalam menjaga kesehatan mereka. Terutama dalam makanan maupun minuman yang dikonsumsi setiap harinya. Dimana selama ini masih banyak yang beranggapan bahwa hanya makanan maupun minuman berat saja yang mampu memberikan efek penyakit. Namun pada kenyataannya, banyak juga makanan maupun minuman yang selama ini dianggap sepele ternyata juga bisa memberikan dampak penyakit yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Salah satunya adalah air es atau minuman dingin. Tentunya banyak pihak yang terkejut dengan hal ini. karena selama ini masih banyak yang beranggapan bahwa minum air es atau air dingin adalah hal yang biasa-biasa. Namun apabila hal tersebut dilakukan secara berlebihan nyatanya memberikan efek negatif pada kesehatan. Dimana hal tersebut bukan hanya dirasakan oleh mereka dari kalangan biasa namun juga dari kalangan para artis. Yakni para artis ini memiliki pengalaman kurang baik dengan konsumsi air es maupun air dingin yang dimiliki. Karena intensitas minum air es maupun air dingin membuat mereka lantas mengalami kesehatan yang menurun. Hingga puncaknya adalah mereka lantas terkena penyakit yang menganggu aktifitas mereka sehari-hari. Sedangkan daftar artis yang pernah mengalami pengalaman buruk dengan intensitas minum air es maupun air dingin seperti berikut ini:

sponsor: produk pemutih wajah.

  1. Melaney Ricardo

Artis Yang Sakit Karena Minum Air Es

Nama artis pertama yang mengalami pengalaman buruk dengan mengonsumsi air es atau air dingin secara berlebihan adalah Melaney Ricardo. Dimana dengan aktifitasnya sebagai artis tentunya membuat Melaney Ricardo seringkali merasa haus. Dan agar bisa cepat menghilangkan rasa hausnya maka Melaney Ricardo lebih sering memilih meminum air es atau dingin. Namun ternyata karena intensitas yang sudah terlalu tinggi membuat efek samping mulai terasa. Yakni perut kembung yang terlalu sering dirasakan oleh Melaney Ricardo. Bahkan ia mengakui bahwa perut kembung itu seringkali terasa di pagi hari dan juga setelah ia berkegiatan. Hal tersebut tentunya sangat menganggu aktifitas kesehariannya. Hingga kemudian diketahui bahwa penyebab dari perut yang sering kembung tidak lepas dari kebiasaan minum air dingin terlalu banyak yang dilakukan oleh Melaney Ricardo. Hal tersebutlah yang kemudian membuat Melaney Ricardo mulaii membatasi konsumsi air dinginnya. Agar nantinya penyakit perut kembung tersebut tidak datang lagi kepadanya.

  1. Irish Bella

Artis Yang Sakit Karena Minum Air Es

Hal berikutnya yang menjadi akibat berikutnya karena terlalu sering mengonsumsi air dingin adalah tenggorokan yang terganggu. Hal tersebut bisa terjadi karena air dingin memiliki suhu yang rendah. Sesuatu yang sama sekali tidak baik apabila terus dimasukan ke dalam tubuh. Sehingga tidak menutup kemungkinan terjadinya iritasi pada tenggorokan. Dimana iritasi pada tenggorokan ini seringkali dianggap remeh oleh banyak orang. Karena mereka menganggap bahwa iritasi pada tenggorkan bisa sembuh dengan sendirinya. Pada sebagian kasus, hal tersebut memang masih memungkinkan untuk terjadi. Namun pada sebagian kasus yang lain seperti iritasi pada tenggorkan dikarenakan mengonsumsi air dingin secara berlebihan tidak bisa sembuh dengan sendirinya. Sesuatu yang kemudian bisa membuat tenggorokan menjadi lecet dan puncaknya adalah penyakit batuk yang menghampiri. Hal tersebut nyatanya juga dialami langsung oleh seorang Irish Bella. Artis berwajah cantik ini mengaku bahwa dia pernah mengalami iritasi tenggorokan yang cukup menganggu tidak lepas karena kebiasaannya yang suka dengan meminum air es. Dimana Irish Bela menjelaskan bahwa kebiasaan minum air dingin sudah ada sejak dulu. Sehingga kemudian menjadi kebiasaannya yang sulit untuk bisa ditinggalkan. Namun setelah melihat, efek buruk yang diberikan oleh hal tersebut membuat Irish Bella berusaha untuk mulai membatasi konsumsi air dinginnya tersebut.

  1. Amel Carla

Artis Yang Sakit Karena Minum Air Es

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa penyakit amandel terjadi karena amandel yang membengkak dari ukuran normal yang seharusnya. Dimana biasanya pembengkakan ukuran amandel ini memiliki banyak faktor di baliknya. Salah satu faktor yang paling sering terjadi adalah intensitas meminum air dingin yang tinggi. Padahal seperti yang diketahui penyakit amandel sangat menganggu kesehatan seseorang. Salah satu yang paling membuat menganggu adalah amandel membuat pernafasan menjadi terhambat. Sehingga puncaknya adalah orang yang memiliki amandel akan sulit dalam bernafas. sesuatu yang tentunya sangat menganggu kehidupan sehari-hari. Dimana cara untuk menghilangkan amandel hanya bisa dilakukan dengan cara menghilangkannya. Yakni dengan cara operasi untuk mengambil amandel itu sendiri. Hal tersebutlah yang dialami langsung oleh seorang Amel Carla. Walaupun bukan hanya semata intesitas minum air dingin yang tinggi namun juga karena gaya makannya yang tidak sehat.

Segala hal apapun yang berlebihan memang akan berakibat tidak baik. Tidak terkecuali berlebihan dalam mengonsumsi air es atau air dingin. Sehingga pengalaman tiga artis seperti yang diatas bisa dijadikan sebauh pelajaran. Bahwa segala sesuatu yang berlebihan seperti meminum air es juga harus dibatasi. Dimana hal ini bisa dimulai dengan mengganti kebiasaan minum air es ini dengan meminum air putih seperti biasa. Apalagi seperti yang diketahui bahwa air putih memiliki lebih banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top