Entertaiment

Artis K-Pop Ini Dikabarkan Akan Meriahkan HUT RI Ke-72

  Artis K-Pop Ini Dikabarkan Akan Meriahkan HUT RI Ke-72

Sepertinya perayaan hari kemerdekaan Indonesia kali ini akan berlangsung cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Menurut kabar berita yang sebelumnya telah disampaikan pada akhir bulan Juli 2017, sepertinya akan ada kedatangan artis K-Pop meriahkan kemerdekaan RI yang ke 72 ini. Kabarnya, Presiden Jokowi akan mengundang girlband asal Negeri gingseng, Korea Selatan yakni SNSD atau sering disebut Girls’ Generation.

Artis K-Pop Ini Dikabarkan Akan Meriahkan HUT RI Ke-72

Sponsor: cream perawatan wajah

Rangkaian HUT RI yang sudah dipersiapkan sejak awal bulan Agustus sepertinya akan lebih meriah dengan kedatangan para artis K-Pop ke tanah air. Acara tersebut akan bertajuk Countdown Asian Games 2018 yang rencananya akan diadakan pada 18 Agustus 2017 nanti. Acara tersebut digelar mengingat Indonesia juga akan menjadi tuan rumah perhetana akbar Asian Games 2018. Sementara perayaan perdana untuk menyambut perlombaab olahraga sekaligus HUT RI ini nantinya akan diadakan di lapangan Monas pukul tujuh tiga puluh malam waktu setempat.

Menurut Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf saat diwawancarai pada 28 Juli 2017 menyebut bahwa kemungkinan perayaan menyambut Countdown Asian Games 2018 akan dihadiri oleh artis-artis Asia yang namanya sudah tak asing lagi dan banyak digemari oleh masyarakan Indonesia, salah satunya dari Korea. Sayangnya, Triawan Munaf saat itu belum dapat menyebutkan siapa nama artis yang akan berada dalam acara Countdown tersebut. Namun berita baiknya jika panitia acara akan berusaha mendatangkan artis Korea untuk ikut dalam acara kegiatan menyambut tahun kemerdekaan.

Seperti banyak diketahui, Indonesia nantinya akan menjadi tuan rumah dalam acara Asian Games 2018 yang nantinya diadakan di dua kota berbeda, Jakarta dan Palembang. Asian Games 2018 akan berlangsung mulai 18 Agustus sampai 2 September 2018. Jadi, selain penampilan SNSD yang banyak ditunggu penggemarnya di Tanah Air, acara nantinya juga akan menunjukkan aktraksi keren dari 300 drone. Atraksi tersebut nantinya akan diatur sedemikian menjadi atraksi cahaya lampu dari atas Monumen Nasional sehingga para penonton bisa menyaksikan kemeriahan di malam hari. Menurut Triawan sendiri, atraksi ini nantinya akan dinobatkan sebagai atraksi drone yang ke dua di dunia.

Hampir sama dengan rencana Indonesia mendatangkan para personil SNSD untuk memeriahkan HUT RI ke 72 itu, pernyataan hampir senada juga dilontarkan oleh salah satu anggota grub band tersebut. Salah satu personil SNSD bernama Hyoyeon tengah membalas sebuah komentar di Instagramnya dimana dirinya merasa tidak sabar untuk bertemu dengan warga Indonesia di Jakarta. Saat itu, balasan komentar Hyoyeon terjadi pada bulan Juli 2017 yang menyatakan keinginan berada di Indonesia bulan depan atau tepatnya bulan Agustus ini.

Bagaimanya apakah Anda memiliki rencana menghabiskan waktu akhir pekan dengan berkunjung ke Monas. Jika ia, segeralah pesan tiket sejak sekarang karena sebentar lagi akan menjelang detik-detik 72 tahun Indonesia merdeka. Akankan para artik Korea ini jadi tampil di Indoneisa? Kita nanti saja kabar selanjutnya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top