Info Kedokteran

Artis Indonesia Yang Rela Operasi Plastik

Artis Indonesia Yang Rela Operasi Plastik

Jika menyebut profesi yang penuh resiko dan juga penuh permintaan maka profesi artis akan berada di posisi teratas. Hal tersebut tentunya terjadi bukan tanpa alasan. Alasan utamanya adalah karena profesi artis selaku public figure tentunya memiliki tuntutan untuk selalu menarik bahkan sempurna di depan mata banyak orang. Dan apabila tidak sanggup melakukan hal tersebut maka kemungkinan terburuk pun harus siap ditanggung oleh para artis tersebut. Dimana kemungkinan terburuknya adalah para artis tersebut akan mulai kehilangan penggemarnya dan kemudian dilupakan. Sesuatu yang tentunya tak ubahnya mimpi buruk bagi artis tersebut. Karena itu artinya sama saja bahwa karir keartisan miliknya sudah berada di ujung tanduk. Sebuah hal yang tentunya begitu dihindari oleh para artis. Sehingga mereka akan melakukan berbagai cara untuk menghindari hal tersebut. Salah satu cara yang paling sering dilakukan untuk menghindari hal tersebut adalah dengan terus memperbaiki penampilan dan terus mengejar penampilan yang sempurna. Dan seringkali para artis tersebut akan mengambil jalan pintas untuk bisa mendapatkan penampilan sempurna itu. Salah satunya adalah dengan cara melakukan operasi plastik. Dimana hal ini memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi oleh banyak pihak. Bahwa operasi plastik telah banyak dipilih oleh kalangan artis papan atas untuk bisa mempertahankan karirnya. Hal tersebut tidak terkecuali juga dilakukan oleh artis-artis di Indonesia. Tentu dengan berbagai motivasi yang mereka lakukan dengan hal tersebut. Berikut ini daftar artis Indonesia yang rela operasi plastik.

sponsor: perawatan wajah.

1. Krisdayanti

Artis Indonesia Yang Rela Operasi Plastik

Nama pertama artis Indonesia yang diketahui melakukan operasi plastik untuk memperbaiki penampilannya adalah Krisdayanti atau sering juga disebut KD. Dimana hal ini sepertinya sudah diketahui luas oleh banyak orang. Awalnya memang banyak orang yang terkejut dari penampilan Krisdayanti yang berubah drastis dari awal kemunculannya hingga ia terkenal. Tapi kemudian dengan berjalannya waktu, akhirnya Krisdayanti mengungkapkan sebuah rahasia yang selama ini ia simpan rapat. Rahasia tersebut tidak lain adalah penampilan yang didapatkan oleh Krisdayanti memang hasil dari operasi plastik. Rahasia itu sendiri diungkapkan Krisdayanti melalui buku biografinya yang ditulis oleh Albertheine Endah. Sedangkan untuk bagian yang disempurnakan untuk melakukan operasi plastik tidak lain adalah bagian dagunya. Yaitu operasi plastik tersebut mengubah dagu dari Krisdayanti menjadi lebih tirus dan lancip. Hal tersebut tidak lepas karena Krisdayanti merasa bahwa pipinya terlalu gemuk dan tidak proporsional. Sesuatu yang membuat Krisdayanti merasa kurang percaya diri pada penampilannya. Padahal seperti yang diketahui bahwa penampilan adalah hal yang mutlak bagi artis. Sehingga untuk bisa mencapai hal tersebut maka Krisdayanti memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada wajahnya.

2. Nita Thalia

Artis Indonesia Yang Rela Operasi Plastik

Nama kedua yang melakukan operasi plastik bisa dibilang menjadi perbincangan banyak orang beberapa waktu yang lalu. Hal tersebut terjadi bukan hanya karena dia melakukan operasi plastik. Namun peubahan drastis yang terjadi pada penampilannya berkat operasi plastik tersebut. Perubahan drastis tersebut bahkan mengubah wajahnya sangat drastis sehingga membuat banyak orang pasti akan lupa dengan penampilannya yang pertama. Mulai dari dagu yang diubah menjadi tirus, hidung yang diubah menjadi mancung hingga pada bagian tubuh lainnya yang disempurnakan. Hal tersebut ternyata awalnya memang dilakukan oleh Nita Thalia untuk meningkatkan rasa percaya dirinya. Karena Nita Thalia mengakui bahwa dia masih kurang percaya diri dengan penampilannya yang dulu. Dan berkat penampilannya yang baru tersebutlah, karir bernyanyi yang dimiliki oleh Nita Thalia mulai menemukan titik terangnya. Banjir tawaran bernyanyi pun lantas menghampirinya dengan penampilan terbarunya tersebut. Namun di saat yang bersamaan, apa yang dilakukan oleh Nita Thalia dengan operasi plastiknya tersebut membuat banyak perbincangan. Dimana perbincangan tersebut lebih banyak yang menentangnya. Mereka beranggapan apa yang dilakukan Nita Thalia terhadap penampilannya itu terlalu berlebihan dan bisa membuat kerugian pada dirinya sendiri di masa mendatang.

3. Nikita Mirzani

Artis yang satu ini memang tidak pernah bisa terpisahkan dari segala kontroversi yang ada. Bahkan bisa dibilang nama besar dari Nikita Miezani juga besar berkat kontroversi yang ia buat. Salah satu kontroversi yang paling sering membuatnya dibicarakan adalah keputusannya untuk mengoperasi hidungnya. Dimana pada penampilan lama dari Nikita Mirzani itu terlihat perbedaannya yang cukup jauh. Terutama pada bagian hidungnya yang apabila ditelisik tidaklah semancung yang sekarang. Dan ternyata memang benar pada bagian tersebutlah, Nikita Mirzani melakukan operasi plastik. Yakni dengan tujuan untuk memancungkan hidungnya. Dimana pada awalnya, Nikita Mirzani malah enggan untuk mengakui dengan operasi plastik yang ia lakukan tersebut. Namun dengan seiring berjalannnya waktu akhirnya fakta bahwa Nikita Mirzani melakukan operasi plastik pada hidungnya memang sudah tidak bisa ditutup-tutupi lagi karena sudah terlalu jelasnya.

Bisa dibilang, operasi plastik masih menjadi dilema dan juga perbincangan hangat bagi banyak orang. Ada yang sepakat untuk melakukannya namun ada juga sebagian lainnya yang menolak hal tersebut. Alasan utamanya adalah karena operasi plastik sendiri apabila salah atau keliru dalam melakukannya maka sudah dipastikan akan merugikan pelakunya di masa mendatang. Terutama dalam masalah kesehatan. Sehingga sebelum melakukan operasi plastik tentunya ada banyak hal yang terlebih dahulu harus dipertimbangkan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top