Info Kedokteran

Artis Cantik Yang Pernah Mengalami Keguguran

Artis Cantik Yang Pernah Mengalami Keguguran

Memiliki buah hati tentunya menjadi idaman bagi setiap pasangan yang telah menikah. Karena buah hati bukan hanya semata penerus keturunan namun juga pelengkap pernikahan. Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa pernikahan seseorang akan menjadi sempurna apabila buah hati hadir di tengah-tengah mereka. Sehingga tidak heran apabila banyak pasangan yang sudah menikah akan berusaha untuk segera memiliki buah hati. Mulai dari menggunakan cara alami hingga cara yang menggunakan obat-obatan. Apapun itu biasanya dilakukan agar sang pasangan wanita segera hamil. Dimana apabila kehamilan tersebut berhasil didapatkan maka tentunya akan menjadi kebahagiaan tidak terkira bagi pasangan yang telah menikah. Namun sayangnya biasanya masalah seringkali datang pada kehamilan yang sudah datang tersebut. Mulai dari kehamilan yang terganggu hingga yang paling terburuk adalah keguguran. Sesuatu yang pastinya begitu dihindari oleh banyak calon ibu di luar sana. Namun sayangnya, musibah keguguran tersebut tidak bisa dipilih atau tidaknya pada seseorang. Tidak terkecuali pada kalangan artis. Mereka juga tidak luput dari keguguran pada kehamilan mereka. Mulai dari keguguran ketika janin masih berusia dini hingga janin yang sudah berusia dewasa. Namun apapun itu, pastinya kekecewaan dan kesedihan tidak bisa ditinggalkan. Meskipun mereka berstatus sebagai selebritis sekalipun. Untuk itulah, berikut ini akan dijabarkan artis cantik yang pernah mengalami keguguran.

sponsor: produk perawatan wajah.

  1. Sarwendah

Artis Cantik Yang Pernah Mengalami Keguguran

Nama artis cantik pertama yang diketahui mengalami keguguran pada kehamilannya adalah Sarwendah. Artis cantik yang dikenal setelah bergabung dengan girlband Cherrybelle ini diketahui berstatus sebagai istri dari komedian terkenal Indonesia yaitu Ruben Onsu. Dimana tak ubahnya pernikahan lainnya, Sarwendah pun mengharapkan kehamilan untuk melengkapinya. Namun sayangnya, Sarwendah harus menelan pil pahit. Yaitu ia harus mengalami keguguran pada kehamilannya. Bukan hanya sekali namun juga dua kali. Sesuatu yang pasti membuat wanita manapun pasti akan mengalami stress berkepanjangan bahkan trauma. Hal yang sama juga dirasakan oleh Sarwendah. Dimana keguguran dua kali yang ia rasakan bukan hanya membuat Sarwendah strees namun juga membuatnya enggan untuk mengalami kehamilan lagi. Namun setelah mendapatkan dukungan dari suaminya yaitu Ruben Onsu, Sarwendah akhirnya setuju untuk melawan rasa traumnya dan melakukan program kehamilan lagi. Dimana dua keguguran yang dialami olehnya dijadikan bahan pembelajaran dari kesalahannya. Dan ternyata keguguran dua kali yang dirasakan oleh Sarwendah memiliki satu kesalahan yang sama. Kesalahan tersebut adalah berat badannya yang terlalu kecil atau terlalu kurus. Sehingga membuat janin di dalam perutnya sulit untuk bertahan. Dari kesalahan tersebutlah, Sarwendah lantas memutuskan untuk membesarkan berat badannya. Dan setelah melalui usaha tersebut untuk kehamilan ketiga tidak ada gangguan lagi dan berhasil membuatnya memiliki seorang putri yang cantik.

  1. Atiqah Hasiholan

Artis Cantik Yang Pernah Mengalami Keguguran

Wajahnya yang cantik dan juga tubuhnya yang proporsional pastinya membuat Atiqah Hasiholan mudah diingat oleh siapapun. Apalagi ditambah dengan prestasinya di dunia film yang tidak sedikit. Seperti yang diketahui bahwa sudah banyak film berkualitas Indonesia yang menjadikan Atiqah Hasiholan sebagai bintang utamanya. Sesuatu yang pastinya membuat artis cantik ini patut bangga karenanya. Namun dibalik segala kesuksesan karir yang dirasakan oleh Atiqah Hasiholan, dirinya pernah mengalami kejadian yang begitu pahit. Yaitu wanita cantik ini pernah mengalami keguguran pada kehamilan pertamanya. Seperti yang diketahui bahwa Atiqah Hasiholan adalah istri dari aktor tampan Indonesia yaitu Rio Dewanto. Pernikahan mereka diawali pada tahun 2013 sehingga wajar apabila mereka berdua begitu mengidamkan hadirnya buah hati. Namun suatu kali, kehamilan yang sudah begitu mereka nanti harus berujung dengan kekecewaan. Hal tersebut tidak lain karena keguguran yang dialami. Setelah melalui proses pemeriksaan ternyata keguguran tersebut disebabkan karena Atiqah Hasiholan yang mengalami kelelahan secara fisik. Dan seakan belajar dari kegagalan pertama mereka membuat Atiqah Hasiholan begitu menjaga sekaligus berhati-hati pada kehamilannya yang sekarnag. Seperti yang diketahui setelah beberapa tahun setelah keguguran tersebut, Atiqah Hasiholan kembali dianugerahi kehamilan. Sehingga untuk menjaga kehamilan tersebut, Atiqah Hasiholan tidak ingin mengulang kesalahan yang sama. Yaitu dengan cara istirahat yang cukup dan memenuhi nutrisi pada tubuhnya.

  1. Ashanty

Artis Cantik Yang Pernah Mengalami Keguguran

Namanya Ashanty dikenal luas begitu berduet dengan penyanyi senior Indonesia yaitu Anang Hermansyah. Namun hubungan mereka tidak berhenti hanya sebagai pasangan duet namun juga berlanjut menjadi pasangan suami istri. Dan semenjak pernikahan tersebut, Ashanty beberapa kali dikabarkan mengalami kehamilan. Namun kabar baik tersebut tidak berlangsung lama karena kemudian lantas diganti dengan kabar buruk. Yaitu Ashanty mengalami keguguran. Bukan hanya satu atau dua kali namun berulang kali, Ashanty terus mengalami keguguran. Hal tersebutlah yang kemudian membuat Ashanty memutuskan untuk melakukan pemeriksaan. Dan setelah diperiksa ternyata diketahui bahwa darah Ashanty yang terlalu kental membuatnya sulit untuk bisa mengandung janin. Namun setelah melalui berbagai perawatan akhirnya masalah tersebut bisa diatasi dan Ashanty pun berhasil hamil.

Keguguran memang memiliki banyak faktor di dalamnya. Mulai dari faktor fisik hingga faktor psikis. Hal yang sama juga dirasakan oleh ketiga artis tersebut diatas. Dimana alih-alih untuk meratapi keguguran mereka, para artis tersebut lebih memilih untuk belajar dari kesalahan dan terus menjaga kesehatan. Agar kehamilan bisa segera mereka dapatkan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top