Info Kedokteran

Artis Cantik Yang Menghindari Junk Food

Artis Cantik Yang Menghindari Junk Food

Dengan kemajuan jaman yang makin pesat bisa dibilang segala hal bisa dimudahkan. Mulai dari hal tekonologi, jasa hingga makanan. Sehingga tidak heran di jaman yang serba cepat ini segala sesuatu yang menggunakan tema instan pastinya menjadi primadona. Hal tersebut bisa terjadi bukannya tanpa alasan. Alasannya adalah karena yang instan pastinya menghemat waktu dan juga tidak sulit untuk bisa didapatkan. Sehingga tidak heran apabila banyak orang yang berbondong-bondong untuk bisa mendapatkan segala sesuatu yang berbentuk instan. Tidak terkecuali makanan. Apalagi seperti yang diketahui bahwa makanan Indonesia dikenal dengan banyaknya rempah dan bumbu yang dimiliki. Sehingga pastinya membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk membuat masakan tersebut. Sesuatu yang kemudian membuat banyak orang yang beralih ke makanan yang lebih instan. Selain untuk menghemat waktu juga untuk mendapatkan rasa yang masih bersahabat di lidah. Seperti yang diketahui meskipun berlabel makanan instan namun rasanya memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Dan menyebut makanan instan tentu yang paling pertama terpikirkan adalah Junk Food. Dimana junk food sudah menjadi rahasia umum bahwa disukai oleh banyak orang. Padahal seperti yang diketahui bahaya kesehatan yang dimiliki apabila mengonsumsi junk food secara berlebihan. Mulai dari serangan jantung hingga kanker. Namun kemudahan dan rasa yang lezat membuat banyak orang kesulitan untuk menghindari junk food. Namun lain cerita bagi beberapa artis cantik ini. Berikut ini artis cantik yang menghindari junk food.

sponsor: perawatan wajah.

  1. Adinia Wirasti

Artis Cantik Yang Menghindari Junk Food

Nama artis cantik yang pertama ini bisa dibilang tengah melambung tinggi. Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Karena wajahnya akhir-akhir ini sering muncul di berbagai film laris Indonesia. Mulai dari film Ada Apa Dengan Cinta 2, Cek Toko Sebelah hingga yang paling terbaru yaitu Critical Eleven. Hal tersebut tentunya tidak bisa dilepaskan dari penampilan dari Adinia Wirasti yang terlihat masih begitu muda dan juga menarik. Tidak kalah dengan para artis yang baru muncul. Tentunya penampilan menarik dan sehat tersebut tidak didapatkan dengan begitu saja oleh Adinia Wirasti. Salah satunya yaitu dengan cara menjaga apa yang dikonsumsi oleh Adinia Wirasti. Semenjak lama, Adinia Wirasti menyadari bahwa kesehatan tidak bisa didapatkan dengan begitu saja. Namun juga harus dijaga dan diperhatikan. Untuk itulah, Adinia Wirasti berusaha untuk menghindari junk food. Hal tersebut tidak lepas karena Adinia Wirasti menyadari bahwa junk food memiliki banyak efek samping yang tidak sehat bagi kesehatan. Untuk itulah, Adinia Wirasti tidak ingin mengikuti kebanyakan orang lainnya yang menjadikan junk food sebagai makanan sehari-seharinya. “Banyak yang tidak peduli terhadap kesehatan mereka. Terutama makan sembarangan dan instan. Padahal kita semestinya tahu bahwa makanan yang tidak sehat akan membawa efek jangka panjang yang tidak baik.” Jelas Adinia Wirasti.

  1. Raline Shah

Artis Cantik Yang Menghindari Junk Food

Artis berikutnya yang juga berusaha untuk menghindari junk food adalah Raline Shah. Hal tersebut sebenarnya sudah dapat terlihat dari penampilan sehat sekaligus yang tetap terjaga dari Raline Shah. Dimana salah satu rahasia dari Raline Shah untuk tetap bisa memiliki penampilan menarik seperti yang dimilikinya sekarang adalah dengan menjaga hidup yang sehat. Salah satunya adalah dengan menghindari junk food. Padahal seperti yang diketahui sebagai seorang artis tentunya kesibukan setiap harinya melanda seorang Raline Shah. Sesuatu yang pastinya akan sulit untuk bisa menemukan makanan sehat dan junk food menjadi makanan yang terlihat menggoda. Namun nyatanya Raline Shah tetap tidak tergoda dan tetap memilih mengonsumsi makanan yang sehat. Hal tersebutlah yang kemudian membuat Raline Shah tidak pernah ragu untuk membawa bekal makanan sendiri dari rumah. Dimana bekal makanan tersebut tentunya berisi makanan yang lebih sehat dan bernutrisi. Sehingga membuat Raline Shah bisa tahan untuk terus menghindari junk food sebagai makanan kesehariannya. Sebenarnya kebiasaan sehat ini juga berusaha disebarkan Raline Shah pada orang-orang disekitarnya. Namun memang bukan perkara yang mudah untuk menghilangkan kebiasaan yang sudah melekat kuat. “Hidup sehat itu penting loh. Termasuk menjaga makan, saya sudah lama berusaha untuk menyebarkan hal itu sama teman-teman saya. Tapi memang susah banyak yang tidak mau.” Ungkap Raline Shah.

  1. Ririn Dwi Ariyanti

Artis Cantik Yang Menghindari Junk Food

Artis yang satu ini semakin dikenal luas setelah memutuskan untuk berhijab. Sebuah keputusan yang kemudian membuat banyak orang kagum terhadapnya. Namun yang pantas dikagumi dari seorang Ririn Dwi Ariyanti bukan hanya itu saja. Namun juga niat kuatnya untuk menghindari makanan junk food. Sebenarnya keputusan ini diawali dari pengalaman masa mudanya yang pernah mengalami sakit yang cukup parah karena makan makanan sembarangan. Semenjak itulah, timbul kesadaran dari Ririn Dwi Ariyanti untuk menjauhi makanan yang tidak sehat termasuk di dalamnya adalah junk food. “Pernah punya pengalaman tidak enak ketika muda dulu. Saya sakit karena makan yang tidak karuan. Semejak itu saya sadar kalau menjaga makanan itu tidak bisa sembarangan.” Jelas Ririn Dwi Ariyanti.

Ketiga artis cantik diatas semakin menegaskan bahwa menjaga kesehatan dengan mengatur makanan yang dikonsumsi adalah sesuatu yang penting. Sesuatu yang selama ini banyak sekali dipandang sebelah mata oleh banyak orang.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top