Inspiration

Artis Cantik Indonesia Yang Bangkit Dari Bullying

Artis Cantik Indonesia Yang Bangkit Dari Bullying

Artis cantik Indonesia yang bangkit dari bullyingAkhir-akhir ini kata Bullying bisa dibilang tengah menjadi pembicaraan bagi banyak pihak. Dimana hal tersebut dipicu dari banyaknya aksi bullying yang tersebar di media sosial. Yang paling miris adalah aksi bullying tersebut dilakukan oleh mereka yang mengenyam pendidikan dan masih berusia begitu muda. Padahal seperti yang diketahui tindakan bullying bukan semata sebuah tindakan yang tidak terpuji namun juga efek yang akan diberikan pada kegiatan tersebut. Terutama efek yang harus ditanggung oleh mereka yang menjadi korban dari bullying. Bukan hanya efek fisik yang harus mereka tanggung namun juga lebih dari itu yakni efek psikologis yang juga harus ditanggung. Bahkan bisa dibilang efek psikologis bagi mereka yang mengalami korban bullying akan lebih parah daripada efek fisik yang dirasakan. Dimana efek psikologis ini bukan hanya akan ditanggung satu atau dua tahun saja namun pada beberapa kasus bisa sampai seumur hidup mereka. Sesuatu yang tentunya membuat bullying bukanlah masalah yang bisa dipandang sebelah mata. Karena seringkali mereka yang menjadi korban bullying akan mengalami turunnya rasa percaya diri, mental yang anjlok hingga depresi. Sehingga dianggap mereka yang sudah menjadi korban bullying akan sulit bangkit dari keterpurukannya. Namun nyatanya ada beberapa orang tangguh yang tidak ingin kalah dengan masa lalu bullyingnya dan lebih memilih menjadi orang hebat di masa kini. Tidak terkecuali dari kalangan para artis yang memiliki wajah cantik dan prestasi hebat seperti ini:

sponsor: cream perawatan wajah.

  1. Prilly Latuconsina

Artis Cantik Indonesia Yang Bangkit Dari Bullying

Nama pertama tentunya sudah tidak asing lagi di telinga banyak orang. Terutama mereka yang mencintai dunia sinetron maupun perfilman Indonesia akhir-akhir ini. Karena hampir dipastikan wajah dari Priilly Latuconsina ini sering muncul. Bisa dibilang, sebuah judul sinetron yang digemari anak muda yang kemudian mengangkat namanya. Memiliki wajah yang cantik dan juga bakat akting yang hebat tentunya banyak orang yang tidak heran apabila kemudian Prilly Latuconsina bisa memiliki popularitas seperti sekarang ini. Namun nyatanya dibalik segala kesuksesan yang berhasil diraih oleh Prilly Latuconsina seperti sekarang ini ada sebuah kisah tersendiri di masa lalunya. Kisah tersebut ternyata adalah sebuah kisah yang kurang menyenangkan. Yaitu ketika di masa lalunya nyatanya Prilly Latuconsina pernah mendapatkan aksi bully dari teman sekolahnya. Dimana aksi Bully tersebut disebabkan karena rambut dari Prilly Latuconsina yang waktu itu dianggap terlalu panjang untuk anak seusianya. Hal tersebutlah yang kemudian membuat Prilly Latuconsina harus mendapatkan berbagai kalimat tidak menyenangkan dan juga sindiran yang mesti dirasakan. Sesuatu yang pernah membuat Prilly Latuconsina sempat merasa rendah diri. Namun untungnya, Prilly Latuconsina tidak membiarkan masa lalunya tersebut untuk terus menghantuinya. Karena kemudian ia memilih bangkit dan bisa seperti sekarang ini. “Dulu, aku tuh rambutnya sering diejekin. Sempat sih merasa gimana gitu. Tapi ya udah, itu masa lalu.” Jelas Prilly Latuconsina.

  1. Tatjana SaphiraArtis Cantik Indonesia Yang Bangkit Dari Bullying

Artis berikutnya yang juga bisa dibilang tidak perlu dipertanyakan lagi sepak terjangnya di dunia entertainment Indonesia adalah Tatjana Saphira. Seperti yang sudah diketahui beberapa film sukses Indonesia menjadikan nama Tatjana Saphir sebagai bintang utamanya. Dimana film terakhir yang dibintangi oleh Tatjana Saphir yaitu Sweet 20 berhasil meraih perhatian lebih dari satu juta penonton. Tentunya hal tersebut semakin menegaskan sinar terang yang tengah dimiliki oleh artis berwajah cantik ini. Namun tentunya tidak banyak yang menyangka bahwa di masa lalu ternyata Tatjana Saphira sempat merasakan bullying oleh lingkungannya. Dimana sumber dari aksi bullying tersebut disebabkan karena nama dari Tatjana yang bisa dibilang kurang lazim dan juga sulit untuk diucapkan. Sehingga hal tersebut membuat orang-orang disekitarnya seringkali memplesetkan nama dari Tatjana menjadi sesuatu yang tidak nyaman di telinga. Bahkan bisa dibilang, Tatjana Saphira harus tahan melewati masa muda dengan kondisi kurang menyenangkan tersebut. “Aku kan namanya kurang fasih diucapkan sama sebagian orang. Apalagi sama yang belum kenal dan cuma lihat namanya saja. Pastinya mereka sering plesetin jadi nama yang aneh-aneh. Kayak nama India atau yang lain. Saya tahu waktu itu saya disudutkan tapi setelah dipikir-pikir, itu tidak harus dibawa hati dan mempengaruhi saya sampai sekarang.” ungkap Tatjana Saphira.

  1. Yura Yunita

Artis Cantik Indonesia Yang Bangkit Dari Bullying

Artis cantik berikutnya yang nyatanya juga sempat mengalami bullying adalah Yura Yunita. Dimana aksi bullying tersebut disebabkan karena dulu Yura Yunita memiliki kulit lebih gelap dibandingkan teman-temannya yang lain. Hal tersebutlah yang kemudian membuat banyak orang yang lantas mencela dan mengolok-olok warna kulit dari Yunita Yunita. Dimana hal tersebut sempat membuat Yura Yunita merasa rendah diri dan kecewa dengan kondisi kulit fisiknya tersebut. Namun untungnya, Yura Yunita berhasil berdamai dengan dirinya sendiri dan berhasil mencapai kesuksesannya sebagai penyanyi besar Indonesia seperti sekarang ini.

Kegiatan bullying yang dilakukan di lingkungan sekitar maupun orang-orang terdekat bisa membuat seseorang merasa rendah diri. Namun apabila hal tersebut disikapi dengan sikap positif dan semangat pantang menyerah maka bukan tidak mungkin masa lalu bullying tersebut bisa menjadi pemecut semangat. Yakni untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik di masa mendatang.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top