Gosip

Artis-artis yang mengalami perubahan hidup setelah menikah

Membicarakan artis-artis di indonesia memang tidak pernah ada bosan-bosannya. Selama ini kehidupan para artis papan atas di indonesia terkenal dengan gaya hidup yang glamour, penuh kemewahan. Mereka selalu dikelilingi dengan barang-barang mewah, mobil mahal, pakaian dan aksesoris kelas dunia yang pasti tidak akan pernah mampu dibeli oleh karyawan biasa. Wajar saja sih karena gaji mereka di dunia hiburan memang tidak main-main jumlahnya. Sekali take puluhan juta bisa masuk ke rekening mereka. Dengan jumlah pemasukan yang luar biasa seperti itu, siapa sih manusia yang tidak tergoda untuk membeli barang-barang mewah demi memuaskan kesenangannya? Meski demikian, tidak sedikit ada artis-artis yang mengalami perubahan hidup seiring berjalannya waktu.

Artis-artis yang mengalami perubahan hidup

Sponsor – perawatan wajah terbaik

Namun yang akan kita bahas kali ini bukanlah artis-artis yang mengalami perubahan hidup dari miskin menjadi kaya, atau perubahan gaya hidup akibat kecelakaan maupun sudah tidak laku lagi di layar televisi indonesia. artis yang akan kita bahas kali ini adalah artis-artis yang mengalami perubahan hidup setelah menemukan belhan jiwanya dan menikah. Siapakah artis-artis yang diketahui mengalami perubahan hidup secara drastis setelah menikah?

Tengku wisnu dan shireen sungkar

Kedua artis ini sering dikaitkan dengan sinetron cinta fitri. Ya memang betul bahwa pertemuan kedua artis ini berawal dari sinetron cinta fitri. Kala itu tengku wisnu dan juga shireen sungkar menjadi bintang utama dalam sinetron yang sempat menarik perhatian masyarakat indonesia kala itu. perjalanan cinta keduanya tidak terjadi ketika mereka tenga syuting di sinetron tersebut atau dengan kata lain cinta lokasi. Meskipun banyak sekali fans nya yang menjodo-jodohkan tengku wisnu dan juga shireen sungkar. Meski para fans nya riuh menyebut keduanya merupakan pasangan yang serasi, namun apa mau dikata, benih-benih cinta saat itu belum tumbuh di keduanya. Shireen sungkar malah menjalin hubungan dengan pria lain yakni aldy fairus.

Entah bagaimana ceritanya, perjalanan cinta shireen dan aldy fairus tidak berjalan dengan lancar sehingga keduanya harus mengikhlaskan adanya perpisahan yang ada di penghujung hubungan mereka berdua. Beni-benih cinta diantara shireen dan juga tengku wisnu justru malah tumbuh ketika sinetron cinta fitri telah tamat. Mereka kemudian diketahui menjalin hubungan asmara.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, akhirnya tengku wisnu pun melamar shireen sungkar untuk menjadi istrinya. Keduanya pun resmi menjadi suami dan istri. Hingga sekarang hubungan rumah tangga mereka berdua pun sangat harmonis.

Namun setelah menikah diketahui ada perubahan gaya hidupa yang terjadi pada mereka berdua. Khususnya yang paling terlihat ada pada tengku wisnu. Perubahan tersebut sangat kelihatan terlebih pada penampilanya. Dulu tengku wisnu yang dikenal dengan jambang tipis dan pakaian yang selalu modis ini berubah 180 derajat. Ia menumbuhkan jenggotnya hingga terlihat lebat dan tidak beraturan. Selain itu pakaian yang ia kenakan pun lebih banyak mengenakan celana cingkrang. Yakni celana yang panjangnya di atas mata kaki.

Perubahan selanjutnya ada pada pemilihan job, ia sekarang tidak lagi aktif berakting di sinetron maupun layar lebar, ia lebih memilih job-job yang berhubungan dengan syiar dakwah. Salah satunya ia didapuk sebagai presenter acara islami di trans tv. Shireen pun juga demikian, setelah menikah dengan tengku wisnu, ia terlihat mengenakan hijab kemanapun ia pergi. Ia juga tidak lagi aktif berakting di sinetron atau layar lebar. Keduanya sepakat untuk lebih mendekatkan diri kepada yang maha kuasa.

Dude Herlino dan Alyssa Soebandono

Pasangan kedua yang diketahui mengalami perubahan hidup setelah menikah adalah Dude Herlino dan Alyssa Soebandono. Pasangan ini juga disebut-sebut sebagai pasangan yang serasi. Dude yang tampan dan juga berwibawa, sedangkan Alyssa yang cantik dan anggun. Hubungan cinta keduanya tidaklah muncul secara instan. Sebelumnya Dude memang dikenal sebagai artis yang tidak ingin coba-coba dalam berpacaran. Oleh karena itu sebelumnya Dude jarang sekali memiliki kedekatan dengan seorang perempuan. Berbeda dengan Alyssa Soebandono yang diketahui telah berganti beberapa pasangan lelaki sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Dude Herlino.

Nama-nama seperti Desta pun pernah menghampiri hidup seorang Alyssa Soebandono. Hingga akhirnya ia menambatkan hatinya pada seorang Dude Herlino. Hingga kini ruma tangga mereka berdua terbilang sangat harmonis dan romantis. Namun, di balik pernikahan tersebut ternyata ada perubahan pola hidup yang terjadi pada mereka berdua. Keduanya bersepakat untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya. Baik Dude maupun Alyssa kini tidak lagi melakoni akting di sinetron ataupun layar lebar. Mereka juga lebih memilih pekerjaan yang berhubungan dengan syiar agama islam. Salah satunya sebagai presenter di acara islami di trans tv.

Secara penampilan Dude tidak mengalami banyak perubahan seperti tengku wisnu. Ia tetap berpenampilan modis seperti sebelumnya. Karena sejak dulu Dude terkenal dengan penampilannya yang modis dan selalu menutup Auratnya. Berbeda dengan Alyssa Soebandono yang kini terlihat semakin cantik setelah ia memutuskan untuk berhijab. Kemanapun ia pergi ia selalu mengenakan hijabnya. Berbeda dengan masa lalunya sebagai seorang wanita gaul dengan rambutnya yang selalu tergerai indah.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top