Rambut ku

Apa Saja Gaya Rambut Tahun Ini?

Apa Saja Gaya Rambut Tahun Ini?

Gaya rambut wanita terbaru yang sedang trend pada tahun ini memang terbilang sangat beragam dan bervariasi, karena pada rambut wanita yang tergolong panjang dapat anda kreasikan sesuka hati. Hanya saja, saat pemilihan model gaya rambut memang tidak asal apalagi khusus bagi para wanita. Karena tidak semua jenis rambut dapat diaplikasikan oleh setiap orang. Setiap orang memiliki karakter sendiri dalam memilih gaya rambut karena menyesuaikan bentuk wajah, gaya, dll. Model rambut panjang pada wanita memang seringkali menjadi pilihan untuk dapat menyamarkan segala macam jenis wajah. Saking banyaknya gaya dan model rambut yang paling trend, kira-kira apa saja gaya rambut tahun ini yang dicari agar mereka tidak ketinggalan trend yang sedang booming.

Apa Saja Gaya Rambut Tahun Ini?

sponsor: kezia skin expert.

Sebenarnya ada banyak model rambut pendek wanita dengan model rambut yang bisa diaplikasikan pada gaya rambut Anda. Selain itu juga dalam pemilihan gaya rambut lurus, keriting, bergelombang juga dapat diaplikasikan sesuai dengan tipe gaya rambut yang Anda sukai. Model rambut wanita terkini yang juga sudah lama dikenal sejak dahulu dengan gaya rambut pilihan dan favorit wanita adalah model potongan rambut shaggy. Gaya rambut shaggy panjang bisa menjadi pilihan favorit Anda semua karena model gaya rambut ini cocok untuk segala jenis bentuk wajah. Bentuk potongan shaggy ini banyak disukai karena memperlihatkan segi femininnya pada seorang wanita, serta kecantikan seorang wanita.

Potongan rambut bentuk shaggy bisa menjadi pilihan trend rambut terbaru yang Anda sukai agar dapat tampil maksimal dalam penampilan Anda. Potongan rambut shaggy ini dapat memudahkan Anda untuk menatanya agar lebih cantik, dengan tambahan bando atau aksesoris rambut lainnya yang simple. Potongan rambut shaggy ini juga selain terlihat lebih feminin, juga membuat Anda tampak lebih bebas dalam berkreasi menata rambut dalam segala penampilan karena gaya rambut ini tergolong simpel dan tidak ribet. Model rambut wanita potongan shaggy ini cocok bagi semua kalangan termasuk wanita muda dan dewasa agar terlihat semakin girly.

Selain gaya rambut shaggy panjang, trend potongan rambut shaggy pendek juga bisa menjadi pilihan Anda dalam tampilan yang lebih atraktif lagi. Anda juga bisa menatanya dengan mudah yang menyesuaikan dengan tipe wajah agar tampak lebih sempurna. Potongan rambut shaggy bisa juga dengan ditambahkannya poni menyamping atau poni tengah. Poni tengah bisa diaplikasikan bagi Anda yang ingin tampak lebih muda dan dinamis. Sedangkan gaya poni menyamping cocok bagi wanita dewasa atau bagi anda yang ingin terlihat lebih feminin dan lebih anggun.

Model Rambut yang Cocok Untuk Wajah Bulat

Apa Saja Gaya Rambut Tahun Ini?

Bagi anda pemilik wajah bulat tentu bingung untuk memilih trend rambut yang sesuai dengan wajahnya. Jika salah memilih gaya rambut maka wajah yang bulat akan semakin terlihat bulat. Beberapa trik yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah. Trend gaya rambut untuk wajah bulat yaang hits pada tahun ini tidak memiliki banyak perubahan yang berarti dibandingkan dengan trend rambut tahun lalu. Beberapa potongan yang sesuai dan dapat dijadikan penampilan tampak lebih segar dan terlihat stylish tetapi dengan catatan bahwa potongan tersebut harus sesuai dengan bentuk wajah. Berikut adalah model rambut untuk wajah bulat yang bisa Anda pilih:

  1. Model Rambut Shaggy Panjang

Model rambut ini sangat cocok untuk si pemilik wajah bulat. Gaya rambut shaggy terbaru ini akan membuat wajah bulat akan tertutupi sehingga tampak lebih tirus dan berbentuk oval. Tambahkan dengan sentuhan poni agar wajah anda terlihat tampak lebih manis dan anggun.

  1. Model Rambut Bervolume

Potongan gaya rambut untuk wajah bulat ini dengan menambahkan sedikit volume pada rambut akan memberikan kesan pipi tirus dan tidak tembem. Volume dapat ditambahkan berdasarkan belahan rambut anda sehingga akan tampak keseimbangan volume rambut yang membuat penampilan menjadi lebih menarik.

  1. Model Rambut Berponi

Trend rambut untuk wajah bulat yang sesuai ini adalah dengan menerapkan model rambut dengan rambut depan atau poni. Model rambut ini sesuai bagi anda pemilik rambut lurus dan panjang. Potongan berponi dengan bagian depan tampak seperti potongan rambut bob sedangkan untuk bagian belakang dibiarkan tergerai. Potongan rambut teesebut akan membuat penampilan Anda terlihat lebih polos dan anggun.

  1. Model Rambut Dengan Teknik Layer

Bagi anda pemilik wajah bulat, menggunakan teknik layer akan sangat cocok untuk menutupi kekurangan pipi yang tembem dan wajah yang lebar. Karena dengan menggunakan teknik layer, wajah yang bulat akan disulap sehingga terlihat seperti berwajah oval.

Seperti halnya dengan model rambut keriting, pada tahun tahun lalu, kita dipengaruhi oleh model rambut ala korea dan juga biasanya model rambut-nya pendek yang bernuansa agak acak-acakan. Trend ini disambut baik oleh masyarakat Indonesia yang pada umumnya salon rambut pun ikut mengambil peluang tersebut sehingga banyak membuka salon khusus model rambut ala korea. Pastikan untuk gaya rambut yang sedang trend cocok untuk bentuk wajah anda ya, wajah juga dapat mempengaruhi gaya rambut Anda.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top