Inspiration

Anti Mainstream! Artis Ini Hadapi Hatters Dengan Cara Unik

Cara Unik Artis Hadapi Hatters

Cara unik artis hadapi hatters. Kehidupan memang terkadang tidak pernah bisa lepas dari pandangan yang diberikan oleh orang lain. Baik itu pandangan positif maupun pandangan yang negatif. Namun seringkali yang terjadi adalah banyaknya pandangan negatif yang diberikan orang lain untuk kehidupan kita. Padahal seperti yang diketahui, pandangan negatif tersebut belum tentu sepenuhnya benar. Hal tersebut yang kemudian melahirkan banyak orang yang lantas seringkali disebut sebagai hatters. Dimana biasanya yang paling sering dilakukan oleh Hatters adalah seperti namanya yaitu membenci. Dan dengan pemakaian media sosial yang telah berkembang pesat seperti ini maka keberadaan dari para Hatters tentunya sudah tidak bisa dipungkiri. Apalagi bagi mereka yang berstatus sebagai seorang selebriti. Maka sudah dipastikan akan ada dua pihak yang berada diantara mereka. Yakni mereka yang menjadi fans dan mereka yang menjadi hatters. Dan dengan kehadiran sosial media maka para hatters ini semakin mudah untuk menunjukan ketidaksukaan bahkan kebencian mereka pada artis yang dimaksud. Berbagai niat maupun tujuan pun dimiliki oleh para hatters ini dalam melakukan hal ini. Mulai dari hanya iseng semata hingga memang ingin menjatuhkan mood dari orang yang dituju. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak selebriti yang lantas menutup akun sosial medianya karena sudah tidak tahan lagi dengan serangan para hatters. Namun nyatanya hal tersebut tidak berlaku bagi beberapa artis ini. Karena alih-alih merasa terpuruk, beberapa artis ini malah menghadapi para hates dengan cara unik seperti berikut ini:

  1. Febby Febiola

Cara Unik Artis Hadapi Hatters

sponsor: halo jasa.

Nama artis pertama yang diketahui menghadapi para Hatters dengan cara unik adalah Febby Febiola. Febby Febiola sendiri dikenal sebagai pemain film maupun sinetron yang namanya melejit pada beberapa tahun yang lalu. Lama tak terdengar kabarnya, Febby Febiola lantas hadir dengan kabar bahwa akun media sosialnya dipenuhi dengan banyaknya hujatan yang datang ke arahnya. Namun alih-alih terpuruk maupun menonaktifkan kolom komentar pada akun media sosialnya ternyata Febby Febiola melakukan hal unik untuk membalas para hattersnya. Yakni dengan cara memposting foto dirinya yang sedang terlihat berbahagia dengan caption yang tentunya memberikan semangat. Dimana inti dari caption tersebut adalah bahwa setiap orang memiliki masalah dan urusannya sendiri. Sesuatu yang seringkali diabaikan oleh orang lain yang seringkali merangsek ke kehidupan yang bukan miliknya dan merasa menjadi pribadi yang paling benar. Hal tersebut tentunya semakin menegaskan bahwa hujatan maupun komentar pedas yang datang ke arahnya sama sekali tidak meruntuhkan semangat dari seorang Febby Febiola. Malah ia balik menantang masalah tersebut untuk membuktikan bahwa dirinya tidaklah selemah itu. “It’s not secret. It’s just not your bussines.” Tulis Febby Febiola di akun media sosialnya.

  1. Marshanda

Cara Unik Artis Hadapi Hatters

Semenjak keputusannya yang cukup controversial memang membuat Marshanda lantas mendapatkan cukup banyak hujatan. Dimana para hatters ini terus memenuhi akun media sosial dari Marshanda ini dengan kalimat yang menyindir bahkan pedas. Tapi hal tersebut pada kenyataannya tidak terlalu dipusingkan oleh seorang Marshanda. Karena ia beranggapan bahwa yang paling bisa membuat seseorang bahagia maupun sedih hanyalah dirinya sendiri. Yang dalam arti kata lain, cibiran maupun hinaan yang diberikan oleh orang lain sama sekali tidak berpengaruh asalkan diri sendiri tidak membiarkan hal tersebut untuk mempengaruhi. Sedangkan cara unik yang dilakukan oleh seorang Marshanda untuk melawan balik para hattersnya adalah dengan membuat sebuah video khusus. Dimana dalam video tersebut, Marshanda menjelaskan bahwa dia memang tidak memiliki kehidupan yang sempurna namun dia memiliki kehidupan yang bahagia. Sehingga kemudian dia mendoakan bagi mereka yang belum berbahagia untuk segera bisa berbahagia. Agar nantinya tidak terus-terusan menghabiskan waktunya untuk terus menghujat dirinya tanpa alasan yang jelas. “Semua orang berhak untuk bahagia. Saya memang tidak punya hidup yang sempurna tapi saya bahagia. Itu yang penting. Saya harap kamu juga bisa bahagia, biar nanti tidak sibuk menghujat hidup orang lain.” Jelas Marshanda.

  1. Ayu Ting-Ting

Cara Unik Artis Hadapi Hatters

Salah satu hal yang paling menyakitkan adalah dibiarkan begitu saja. Sepertinya seorang Ayu Ting-Ting menyadari hal tersebut. Karena kemudian hal tersebutlah yang dilakukan oleh seorang Ayu Ting-Ting untuk membalas para hattersnya yang seringkali memenuhi akun media sosialnya. Dimana yang dimaksud dengan membiarkan begitu saja adalah dengan tidak membaca satupun komentar yang ada di akun media sosialnya. Dimana hal ini dilakukan oleh Ayu Ting-Ting untuk membuat para hatters menjadi jera sendiri. Karena Ayu Ting-Ting beranggapan bahwa mereka yang memilih menjadi hatters akan sangat senang apabila mendapatkan perhatian darinya. Dan apabila ia memilih untuk membalas hatter tersebut maka hatters tersebut akan semakin menjadi. “Yang penting, saya tidak ganggu hidup mereka. Yang paling tahu tentang saya tentu saya sendiri dan keluarga. Jadi paling saya balasnya dengan tidak pernah baca-baca komentar dari mereka.” Ungkap Ayu Ting-Ting.

Memiliki kehidupan yang disukai oleh semua orang tentunya adalah sebuah hal yang mustahil. Sebaik apapun yang hal yang dilakukan tetap saja ada yang membencinya. Maka tips yang diberikan oleh tiga artis seperti diatas bisa ditiru untuk menghadapi mereka yang seringkali menjadi hatters dalam hidup kita. Selain itu, salah satu hal yang bisa menghentikan para hatters adalah terus mengasah diri dengan berkarya. Tidak terkecuali bagi mereka yang memiliki bakat dalam bidang musik seperti bermain Biola. Namun seperti yang diketahui bahwa mencari seseorang yang mampu mengajari hal tersebut terkadang bukanlah hal mudah. Maka Halo Jasa adalah solusi yang tepat untuk masalah tersebut. Karena Halo Jasa menyediakan professional dari berbagai bidang kerja tidak terkecuali Guru Biola.

1
50%
like
1
50%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top