Travelling

Anti Jadul! 3 Kebiasaan Unik Traveler Masa Kini

3 Kebiasaan Unik Traveler Masa Kini

3 kebiasaan unik traveler masa kini. Salah satu hal di dunia ini yang sepertinya sangat mustahil untuk bisa dibendung adalah perkembangan jaman. Perkembangan jaman tentunya bergerak sangat cepat menyesuaikan dengan pergerakan waktu yang cepat. Dimana jaman yang berkembang cepat tersebut tentunya ikut merubah berbagai hal di dunia ini. Mulai dari budaya, seni hingga juga teknologi. Khusus untuk teknologi, bisa dibilang yang paling mudah dirasakan ketika perkembangan jaman ikut dirasakan. Karena memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa perkembangan teknologi sudah begitu dirasakan dan berdampak banyak hal. Tidak terkecuali pada mereka yang melakukan kegiatan traveling atau seringkali disebut sebagai seorang traveler. Karena tentunya traveler yang ada jaman sekarang akan sangat memiliki perbedaan dibandingkan dengan traveler pada jaman dahulu. Dimana mereka yang berstatus sebagai traveler pada jaman dahulu tentunya akan mengalami berbagai kendalam dalam melakukannya sebagai seorang traveler. Sesuatu yang sepertinya tidak akan mungkin dialami oleh mereka yang berstatus sebagai traveler masa kini. Karena dengan perkembangan jaman dan kecanggihan teknologi yang ada maka kesulitan yang ditemui akan dengan mudahnya ditemukan dengan solusinya. Sesuatu yang pastinya akan member nilai tambah tersendiri bagi mereka yang berstatus traveler masa kini. Bahkan bisa dibilang, ada beberapa kebiasaan traveler masa kini yang sangat berbanding terbalik dengan para traveler masa lalu seperti berikut ini:

sponsor: cream pemutih wajah.

  1. Memiliki Internet Sebagai Andalannya

3 Kebiasaan Unik Traveler Masa Kini

Bagi orang dulu yang ingin melakukan kegiatan traveling bisa dibilang harus mempersiapkan banyak hal. Dimana hal tersebut dilakukan demi lancarnya kegiatan traveling yang sudah direncanakan. Terutama barang bawaan yang harus dibawa dan hampir dipastikan pasti akan sangat penuh bahkan merepotkan. Karena bisa dibilang, para traveler masa lalu tidak bisa menebak maupun memprediksi apa yang bakal mereka hadapi di tempat tujuan traveling nantinya. Sehingga mereka selalu mengandalkan pepatah sedia payung sebelum hujan. Akan menjadi sangat berbalik apabila dibandingkan dengan traveler pada masa kini. Dimana bisa dibilang, para traveler masa kini sangat praktis bahkan tidak terlalu repot ketika akan melakukan kegiatan traveling. Hal tersebut disebabkan karena para traveler masa kini memiliki senjata yang tidak dimiliki oleh para traveler masa lalu. Senjata tersebut tidak lain adalah internet. Seperti yang diketahui bahwa internet sudah sangat memudahkan bagi siapapun. Sesuatu yang tentunya sangat berguna bagi mereka yang melakukan kegiatan traveling. Karena bisa dibilang apa yang mereka dalam melakukan kegiatan traveling dapat dengan mudahnya ditemukan melalui internet. Mulai dari memesan tiket untuk pemberangkatan, melakukan pemesanan tempat tinggal hingga berbagai keperluan selama di perjalanan. Belum ditambah dengan kemampuan maps yang dimiliki oleh internet. Sehingga para traveler masa kini tentunya tidak perlu takut lagi tersesat ketika sedang melakukan traveling. Karena selama mereka masih memiliki internet maka dipastikan jalan keluar selalu tersedia. Akan sangat lain cerita dengan para traveler di masa lalu. Yang hanya mengandalkan peta maupun pengalaman. Sesuatu yang tentunya sangat mungkin untuk bisa keliru.

  1. Mempostingnya Di Media Sosial

3 Kebiasaan Unik Traveler Masa Kini

Salah satu efek dari majunya teknologinya maka juga akan mengubah berbagai hal. Tidak terkecuali dalam hal eksitensi diri. Karena sudah tidak bisa dipungkiri lagi bagi mereka yang hidup di masa sekarang ini apabila ingin menunjukan eksistensi dirinya maka media social adalah jawab terbaiknya. Hal yang sama juga ternyata berlaku bagi mereka yang melakukan kegiatan traveling. Yakni mereka akan memfoto kegiatan mereka saat sedang melakukan kegiatan traveling. Setelah itu mereka akan memposting foto tersebut di media sosial pribadi masing-masing. Hal ini dilakukan ternyata memiliki motivasi masing-masing. Sehingga tentunya tidak bisa dipukul rata begitu saja. Ada yang memang menginginkan pujian, ada yang memang menginginkan eksistensi diri hingga memang yang harus melakukannya karena memang itu adalah bagian dari pekerjaannya. Karena tidak seperti pada jaman dahulu yang bisa dibilang kegiatan traveling adalah kegiatan di kala senggang. Maka lain cerita di jaman sekarang ini. Karena pada jaman sekarang ini, kegiatan traveling sudah bisa dijadikan profesi. Sebut saja pekerjaan seperti writer traveler, traveler blogger maupun vlogger akan mengandalkan kegiatan traveling mereka.

  1. Lebih Memilih Menjadi Backpacker

3 Kebiasaan Unik Traveler Masa Kini

Kebiasaan terakhir yang dilakukan oleh para traveler di masa kini adalah lebih memilih menjadi backpacker. Sebuah pilihan yang tentunya sangat jarang dipilih oleh para traveler masa lalu. Karena mereka lebih menjadi traveling yang berkelompok, yang beramai-ramai dan dimudahkan dengan segala aktifitas. Namun seperti yang diketahui bahwa jaman sudah berubah. Maka pilihan pun juga ikut berubah. Tidak terkecuali bagi mereka yang melakukan kegiatan traveling. Dimana traveler masa kini lebih memilih menjadi backpacker. Hal tersebut disebabkan karena melakukan kegiatan traveling sebagai backpacker lebih menantang dan juga memiliki banyak pengalaman daripada memilih yang konvensional. Sesuatu yang nyatanya banyak dicari oleh orang-orang di jaman sekarang ini.

Tentunya setiap jaman memiliki tantangannya masing-masing. Tidak terkecuali bagi mereka yang mengaku sebagai traveler masa kini. Dibalik segala kemudahan yang dimiliiki dibandingkan dengan para traveler masa lalu tentunya juga terselip sebuah kewajiban. Yakni kewajiban untuk menggunakan kemudahan tersebut menjadi sesuatu yang positif bukan malah sebaliknya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top