Entertaiment

Anak Indonesia Di Balik Hollywood

Anak Indonesia Di Balik Hollywood

Hollywood adalah penjuru dari perfilman dunia, seluruh produksi film hollywood ini selalu sukses mencapai dunia. Semua perfilman di Hollywood sudah pasti di garap dengan orang orang yang pintar dan ahli dalam bidangnya seperti aktornya yang handal, editornya yang apik atau sutradaranya yang pintar.

sponsor: cream perawatan wajah.

Sebagai penikmat film sudah pasti diketahui bahwa akar dari film yang bagus adalah yang berada di belakang layar. Dalam artian adalah sang editor, sang sutradara dan lain lain, namun bukan berarti aktornya tidak berperan penting dalam bagusnya film.

Kemarin kita sudah membahas tentang aktor indonesia di film hollywood, sekarang kita membahas tentang anak-anak indonesia yang bermain di balik film Hollywood namun bukan sebagai aktor malainkan sebagai team produksinya. Siapa sajakah mereka ini simak berikut :

  1. RONNY GANI

Ronny gani ini adalah salah satu animator handal asal indonesia yang bermain di Hollywood, sudah banyak sekali karya karyanya yang ia hasilkan di film hollywood. Salah satunya adalh The Avanger dan juga Pacific Rim, wooww keren bukan. Ronny gani ini bergabung dengan Industrial Light dan Magic yang bertempat di singapura. Dan Industrial tersebut merupakan salah satu perusahaan produksi yang berada di bawah naungan LucasFilm, dan Rony Gani ikut terlibat dalam dua produksi film besar hollywood tersebut.

Ronny memiliki tugas sebagai Visual Effect untuk membuat karakter animasi CGI dalam film tersebut agar film tersebut terlihat Hidup dan seperti Realistis.

  1. CATHRINA DIAN

Anak muda berbakat berikutnya adalah Cathrina dian atau teman temannya biasa memanggilnya sebagai Ellen. Ellen ini bekerja sebagai Associate Production manager di LucasFilm Animation. Film produksi yang pernah di tangani oleh Ellen adalah Star Wars the Clone yang pernah ditanyangkan oleh Cartoon Network. Ellen ini terlibat dalam Film The Clone Wars season 4, seasson 5 dan Seasson 6. Ellen pertama mengawali karirnya di Matahari Studios, sebagai 3D Modeller.

Lalu Ellen bergabung di Infinite Frameworks, setelah dari Infinite Frameworks ia bekerja di Omens Studio yang bertempat di Singapore sebelum akhirnya ia menjadi salah satu bagian di LucasFIlm Animation. Di Lucas FIlm Animation ia bekerja sebagai Association Production Manager. Ellen ini lulusan dari International Design School pada tahun 2001.

  1. ANDRE SURYA

Anak muda asal indonesia yang terakhir adalah Andre surya, asala jakarta ini namanya telah terpampang di IMDB sebagai Digital artist. Ia pernah menggarap fil film Hollywood yang terkenal seperti Iron Man, Iron Man 2, Star Trek, Transformes dan masih banyak lagi. Andre surya ini adalah pria asal jakarta yang pernah kuliat di Universitas Tarumanegara dan mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual ( DKV ). Ia pemegang Diploma dalam bidang Film and Visual Effect di Vanarts, Vancouver. Andre ini mendirikan sebuah studio bernama Enspire Studio yang bertempat di Jakarta. Dan Enspire Studio ini telah menghasilkan karya sendiri antara lain adalah The Escape, The chase dan Chrysalis.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top