Gosip

Alasan Yang Membuat Kamu Ingin Punya Lipstik Mahal

 

alasan yang membuat kamu ingin punya lipstik mahal

Lipstik atau perona bibir adalah salah satu alat pewarna yang berguna untuk mewarnai bibir agar terlihat lebih indah, cantik bahkan seksi. Bagi kaum wanita lipstik seperti sudah menjadi bahan pokok untuk merawat kecantikan wajah setelah bedak, dengan lipstik tersebut wanita dapat berkreasi dengan bibirnya dan untuk mendukung penampilannya.

Sponsor: halojasa

Lipstik merupakan salah satu pelengkap riasan yang paling bisa membuat tampilan wajah tampak menarik dan segar. Lipstik banyak dipakai oleh kaum wanita berkan tampilanya yang bisa menyamarkan wajah kurang berseri. Bagi sebagian orang memilih lipstik dengan harga yang terjangkau karena mudah untuk didapatkan dan tidak akan menguras kantong, akan tetapi bagi yang suka dengan gaya pastyinya juga akan memilih lipstik mahal untuk dipakainya karena beberapa alasan. Ini dia alasan yang membuat kamu ingin punya lipstik mahal.

Alasan Yang Membuat Kamu Ingin Punya Lipstik Mahal

  • Bangga Dengan Merk High End

Alasan pertama mengapa lebih memilih lipstik dengan harga yang mahal daripada yang biasa-biasa saja adalah karena merknya. Tidak dipungkiri jika setiap orang pastinya akan terpesona dengan barang-barang yang bermerek termasuk juga lipstik yang dipakainya. Lipstik dengan merek-merek mahal seperti Tom Ford, Cristian Louboutin, YSL, Chanel, dan masih banyak lagi biasanya berkisar antara Rp. 500.000,- hingga 1 juta. Harga tersebut memang terbilang cukup fantastis untuk seukuran sebuah liupstik, akan tetapi dengan harga tersebut pastinya pembeli akan mendapatkan  kepuasan tersendiri, yaitu selain tidak banyak orang yang mempunyai pastinya penampilan juga akan terlihat berbeda jika dibandingkan dengan merk yang biasa.

Alasan Yang Membuat Kamu Ingin Punya Lipstik Mahal

  • Ada Harga Ada Kualitas

Tidak dipungkiri lagi jika hampir semua barang yang bermerk serta berharga yang cukup mahal akan memberikan kualitas yang terjamin juga. Termasuk juga pada lipstik, pewarna bibir dengan harga yang cukup tinggi pastinya dengan bahan yang aman untuk kesehatan serta kualitasnya yang diatas rata-rata. Kebanyakan lipstik dengan harga yang mahal memang terlihat berbeda pada saat dipergunakan, hal ini merupakan salah satu bukti yang paling jelas terlihat dan membedakannya dengan lipstik yang standrat saja. Selain itu pilihan warnanya biasanya juga lebih beragam sehingga Kamu dapat memilih lipstik dengan warna dan model apa yang diinginkan.

alasan yang membuat kamu ingin punya lipstik mahal

  • Koleksi Terbatas

Selain beberapa alasan di atas ada alasan lain yang sering kali para wanita rela banyak mengeluarkan uang hanya untuk sebuah lipstik saja, yaitu koleksinya yang cukup terbatas. Suatau kebanggan yang luar biasa jika dapat mempunyai barang yang hanya dibuat terbatas saja. Barang yang terbatas pastinya barang tersebut sangatlah istimewa, bagi wanita lipstik yang limited edition tersebut bukan hanya untuk mempercantik bibir saja akan tetapi juga daoat digunakan untuk dipamerkan kepada teman-temannya.

Bagaimana, tertarik memiliki lipstik dengan harga mahal. Sebelum kamu berencana memiliki sebuah lipstik mahal, ada baiknya mengetahui warna yang sesuai dengan kulit kamu supaya makeup tidak terlihat menor ataupun kurang pas. Coba lakukan gunakan jasa makeup profesional guna membantu kamu belajar merias diri.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top