Motivation

Alasan Yang Buat Anda Tak Kunjung Naik Jabatan

Bagi setiap pekerja memiliki jabatan atau posisi yang lebih tinggi sangatlah diidam-idamkan oleh siapapun. Naik jabatan akan berdampak pula pada kenaikan pemasukan atau gaji yang akan diperoleh dalam setiap bulannya. Akan tetapi sering kali sebagai seorang karyawan Anda lama sekali tak kunjung mendapatkan posisi yang lebih tinggi tersebut. Anda yang tak kunjung naik jabatan kemungkinan terbesarnya karena Anda sering melakukan beberapa hal negatif berikut ini. Berikut alasan Yang Buat Anda tak kunjung naik jabatan;

Sponsor: perawatan wajah terbaik

Alasan Yang Buat Anda Tak Kunjung Naik Jabatan

  • Pemarah

Salah satu penyebab Anda tak kunjung naik jabatan adalah pemarah. Seperti diketahui marah merupakan sifat yang sangat tidak terpuji dan harus segera dihilangkan. Sebagai seorang karyawan ada baiknya Anda bersikap ramah dan murah senyum kepada siapa saja termasuk kepada sesama rekan kerja Anda. anda harus membuang jauh-jauh sikap tercela tersebut ketika bekerja agar kesempatan naik jabatan Anda semakin melebar.

Alasan Yang Buat Anda Tak Kunjung Naik Jabatan

  • Bersikap Individu

Sebagai seorang karyawan memang mempunyai tugas dan juga peran masing-masing dalam setiap paerusahaan. Walaupun demikian tidak ada salahnya Anda membantu meringankan beban pekerjaan rekan Anda jika pekerjaan Anda telah terselesaikan. hal ini akan membuat hubungan Anda dan rekan kerja semakin akrab dan akan membuka peluang Anda untuk naik jabatan dengan cepat. Jika Anda bersikap individu dan tidak pernah membantu siapapun akan memberikan citra buruk terhadap pribadi Anda. anda akan dicap sebagai orang yang pelit dan sukar untuk dimintai pertolongan oleh orang lain dan hanya akan berdampak pada lambatnya jabatan Anda menjadi meningkat.

Alasan Yang Buat Anda Tak Kunjung Naik Jabatan

  • Tidak Menyampaikan Ide

Dalam bekerja sering kali diadakan rapat atau miting yang berguna untuk membahas keadaan serta kemajuan perusahaan. Sebagai karyawan yang baik ada baiknya Anda tidak sungkan atau ragu untuk mengeluarkan ide atau pendapat Anda demi kemajuan perusahaan. Jika Anda hanya menjadi karyawan yang pasif dan tidak pernah mengemukakan pendapat maka akan memunculkan stigma bahwa Anda merupakan karyawan yang tidak layak untuk mendapatkan jabatan yang lebih tinggi karena kurang cerdas atau tidak mempunyai pendapat yang posistif untuk kemajuan perusahaan Anda.

Alasan Yang Buat Anda Tak Kunjung Naik Jabatan

  • Sering Mengeluh

Mengeluh boleh saja dilakukan jika memang Anda merasa pekerjaan yang Anda kerjakan terasa sulit atau memberatkan diri Anda. akan tetapi jika Anda terlalu sering meengeluh atas pekerjaan Anda akan berpeluang Anda tidak kunjung naik jabatan. Hadapi dan terima segala pekerjaan yang dibebankan kepada Anda karena pekerjaan tersebut merupakan sebuah ujian apakah Anda layak untuk mendapatkan posisi yang lebih tinggi atau hanya sekedar karyawan biasa.

Alasan Yang Buat Anda Tak Kunjung Naik Jabatan

  • Selalu Defensif

Defensif adalah kondisi dimana Anda tidak akan pernah mau menerima kritik yang diberikan kepada Anda. Kritik yang membangun adalah sarana agar Anda lebih memperbaiki kinerja Anda serta Anda menjadi pekerja yang lebih baik lagi. Jangan pernah Anda mengabaikan atau menolak kritik yang diberikan kepada Anda. karena hal itu dapat menghambat Anda untuk mendapatkan jabatan yang lebih tinggi.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top