Entertaiment

Alasan Wonder Woman Menjadi Wajib Ditonton

Alasan Wonder Woman Menjadi Wajib Ditonton

sponsor: halo jasa.

Bulan ini bisa dibilang, berbagai film bagus menyerbu bioskop Indonesia. Mulai dari film sekuel yang sudah lama dinanti-nanti hingga film yang masih menjadi favorit yakni film bertema superhero. Namun dari sekian banyak film tersebut, bisa dibilang ada satu film yang tengah mencuri perhatian banyak pihak. Film berjudul Wonder Woman-lah yang bisa dibilang tengah mendapatkan sorotan oleh banyak pihak. Hal tersebut tentunya terjadi bukan tanpa alasan. Alasan pertamanya adalah karena film tersebut merupakan film yang menjadi bagian dari DC Extended Universe. Alasan keduanya adalah karena film tersebut akan menjadi perbandingan dari film DC sebelumnya. Seperti yang diketahui bahwa beberapa film yang dihasilkan oleh DC sebelumnya juga ramai diperbincangkan. Sebut saja seperti Batman Versus Superman: Dawn of Justice hingga Suicide Squad. Namun sayangnya, ramainya perbincangan tentang film-film tersebut berkonotasi negatif. Hal tersebut disebabkan karena film-film DC sebelumnya dianggap tidak memenuhi ekspektasi. Bahkan sebagian diantaranya mengkritik habis-habisan hasil dari film DC sebelumnya. Berangkat dari hal tersebutlah, banyak pihak yang menanti-nanti bagaimana hasil dari film Wonderwoman. Apakah akan mengikuti kritik dari dua film DC sebelumnya atau malah dapat memperbaiki kualitasnya? Dan setelah beberapa hari dirilis nyatanya banyak sekali tanggapan positif yang ada datang untuk film tersebut. Hal tersebutlah yang kemudian membuat banyak orang yang bertanya-tanya kenapa film kali ini menjadi favorit. Untuk itulah, berikut ini akan dijelaskan alasan wonder woman menjadi wajib ditonton.

1. Mendapat Rating Tinggi

Alasan Wonder Woman Menjadi Wajib Ditonton

Alasan pertama yang membuat film Wonder Woman pantas untuk ditonton adalah rating yang dimiliki oleh film tersebut. Karena nyatanya film yang menjadikan Gal Gadot sebagai pemeran utamanya tersebut mendapatkan rating yang cukup tinggi di Rotten Tomatoes. Seperti yang diketahui bahwa selama ini website Rotten Tomatoes adalah website rangking film yang seringkali memberikan rating rendah pada film-film keluaran DC. Sebut saja seperti film Batman VS Superman hingga yang terakhir yaitu Suicide Squad. Walaupun tidak menentukan segalanya namun tetap saja rating rendah yang diberikan oleh website film tersebut mempengaruhi minat penonton untuk menonton film tersebut. Hingga kemudian website film tersebut membuat sebuah kejutan yang membuat banyak pihak terkaget. Kejutan tersebut adalah bahwa website Rotten Tomatoes memberikan rating yang tinggi terhadap film Wonder Woman. Tidak tanggung-tanggung yakni melebihi poin 90 persen. Sebuah raihan rating yang tentunya sangat mencengangkan apabila melihat raihan rating film-film DC sebelumnya. Yang sangat jauh dari raihan rating tersebut. Hasil dari raihan rating tersebut tentunya menjadi berita baik bagi mereka yang mencintai film DC. Karena hal tersebut secara tidak langsung membuka mata banyak orang bahwa sebenarnya film DC tidaklah seburuk itu. Sesuatu yang pastinya secara tidak langsung membuat banyak orang menjadi penasaran terhadap hasil dari film Wonder Woman. Sekaligus untuk membuktikan secara langsung apakah rating tinggi tersebut memang benar adanya dan sesuai dengan hasil dari film tersebut. Karena seperti yang diketahui bahwa rating yang diberikan oleh Rotten Tomatoes seringkali juga sesuai dengan hasil dari film tersebut. Semua hal tersebutlah yang kemudian berkombinasi untuk membuat banyak orang penasaran terhadap film Wonder Woman.

2. Film Superhero Yang Menjadikan Wanita Sebagai Pemeran Utamanya

Alasan Wonder Woman Menjadi Wajib Ditonton

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa di setiap film superhero yang beragam memiliki satu kesamaan yang tidak bisa dipungkiri. Kesamaan tersebutlah adalah bahwa semua superhero utama diperankan oleh laki-laki. Barangkali memang ada beberapa wanita yang memerankan karakter penting namun biasanya bukan hanya karakter pendamping bukan karakter utama. Namun kemudian cerita menjadi lain ketika film Wonder Woman resmi dirilis. Seperti yang diketahui bahwa Wonder Woman adalah karakter superhero wanita yang telah dikenal luas oleh banyak orang. Dan artis beruntung yang memerankan karakter tersebut tidak lain adalah artis cantik yaitu Gal Gadot. Gal Gadot sendiri namanya sudah mulai dikenal luas semenjak bergabung dalam proyek sekuel film Fast and Furious. Dan banyak yang beranggapan bahwa pemilihan Gal Gadot sebagai Wonder Woman adalah sebuah pilihan yang tepat. Karena Gal Gadot dianggap mampu memvisualisasikan sosok Wonder Woman secara tepat. Yakni superhero yang terlihat tangguh, anggun namun dalam sekali waktu tetap terlihat cantik. Sehingga tidak heran apabila peran Gal Gadot cukup vital dalam film ini. Yang lantas membuat film ini harus ditonton oleh mereka baik pecinta film superhero maupun yang bukan.

3. Mengangkat Setting Perang Dunia Pertama

Alasan Wonder Woman Menjadi Wajib Ditonton

Selama ini banyak film bergenre superhero yang mengangkat setting kekinian. Hal tersebut tentunya dengan alasan bahwa setting kekinian akan membuat cerita menjadi mudah relate pada banyak orang. Namun bukan berarti certia yang settingnya mengambil sejarah tidak menarik. Bahkan bisa dibilang memiliki daya tariknya tersendiri bagi banyak penonton. Hal tersebut tidak lepas karena biasanya film dengan setting sejarah akan mengambil banyak ilmu bahkan kejadian sesungguhnya. Sesuatu yang pastinya membuat banyak orang menjadi tertarik karenanya. Hal yang sama juga dilakukan oleh film Wonder woman. Dimana film yang dibintangi oleh Gal Gadot ini mengambil setting pada perang dunia pertama.

Dengan tiga alasan tersebut tentunya sudah tidak ada lagi alasan untuk tidak menonton film Wonder Woman. Walaupun semua alasan tersebut tetap bermuara karena film tersebut memiliki kualitas film yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Film yang sukses dan hebat di pasaran tentunya membutuhkan banyak orang kreatif dan hebat di dalamnya. Selama ini masih banyak orang yang kesulitan untuk mencari mereka yang berbakat dalam bidang film atau sinematografi. Maka Halo Jasa bisa menjadi jawab terbaiknya. Karena Halo Jasa adalah tempat untuk menemukan seorang pekerja di bidang sinematografi yang handal.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top