Relationship

Alasan Wanita Sering Dijauhi Pria

Sejatinya seharusnya wanita akan menjadi salah satu magnet tersendiri bagi pria untuk terus mendekatainya. Terutama bagi seseoran yang sudah melkukan PDKT, mendekatkan diri untuk lebih dan lebih dekat tentu menjadi satu tanda jika memang akan segera mendapatkan hubungan yang lebih pasti. Namun, ada kalanya si pria malah justru memilih untuk menjauh dari si wanita. Ada berbagai Alasan Wanita Sering Dijauhi Pria yang seharusnya harus segera disadari oleh wanita sehingga bisa memperbaiki diri untuk bisa lebih baik lagi.

Alasan Wanita Sering Dijauhi Pria

Sponsored by: perawatan wajah terbaik

Ada banyak wanita yang tidak mau untuk melihat apa kesalahannya sendiri. Sehingga, ia pun tidak bisa untuk mengetahui lebih lanjut lagi tentang berbagai alasan kenapa pria kemudian memilih untuk pergi menjauh dari pihak wanita. Dengan mengetahui alasan ini maka wanita sebaiknya bisa lebih bijaksana lagi untuk kemudian tidak membuat para pria menjauh. Berbagai alasan ini bisa untuk dihindari asalkan wanita mau belajar lebih banyak lagi. Dengan mengetahui hal ini maka wanita juga bisa untu lebih bersikap baik dengan pasangan atau gebetannya.

  1. Emosional

Salah satu kriteria perempuan yang juga akan dihindari oleh pria adalah wanita dengan sikap yang emosional. Wanita yang emosional memiliki ciri dimana dia akan terus marah-marah kepada pasangannya. Laki-laki pasti juga tidak ingin jika ia terus dimarahi oleh pasangan wanitanya. Ia akan merasa tidak dihargai dan juga ditindas oleh wanita. Sebagai seorang laki-laki pasti sikap untuk lebih mendominasi juga menjadi hal yang sangat penting dan pastinya akan membuat pria kemudian memilih untuk menjauhi wanita tersebut dibandingkan hanya akan terus menerus ditindas.

  1. Selalu Bersikap Bossy

Bossy adalah sikap dimana seorang wanita akan bertindak layaknya seorang bos dalam  hubungan yang dijalin. Jika hal ini ditunjukan bahkan ketika berada di depan umum tentu akan menjadi hal yang sangat menggangu bagi seorang pria. Sikap bossy saja jika dilakukan dengan orang lain juga akan membuat orang lain tersebut menjadi enggan dan akan menjadi orang lain merasa tidak nyaman saat berada di sekitar Anda. Begitu juga dengan pasangan pria yang pasti akan lebih merasa malu jika terus diperintah oleh pihak perempuan. Jika hal tersebut wajar tidak apa-apa, namun jika sikap bossy ini sudah begitu tinggi maka yang terjadi akan menyebabkan hubungan tidak akan pernah tentram dan nyaman.

  1. Gila Akan Pujian

Memang bisa menjadi salah satu bunga dari hubungan yang dijalin antara dua pihak ketika ada kegiatan untuk saling memuji. Namun, jika pujian tersebut tidak hadir dari dalam hati dan justru hanya diminta dengan terpaksa pastinya hal ini akan menjadi hal yang tidak bisa diterima. Pihak wanita gila akan pujian nantinya justru akan ngambek sendiri ketika mendapatkan jawaban yang jujur tetapi tidak mengenakan untuk hatinya. Sebaiknya sebagai seorang wanita biarkan saja pihak laki-laki berlaku jujur dengan segala penilaiannya. Dengan begitu, maka dirinya juga akan bisa tulus untuk sayang dan menilai diri Anda.

  1. Matrealitis

Bukan berarti pria tidak bisa untuk memenuhi segala keinginan perempuan terutmaa dari segi harta. Tetapi cewek matre ini memiliki satu sifat yang lebih tinggi dibandingkan hanya sekedar ingin segala kebutuhannya tercukupi. Cewek matre adalah sosok perempuan yang hanya ingin menguras harta si pria habis-habisan, kemudian jika sudah tidak ada yang tersisa maka akan ditinggal begitu saja. Tentu saja, siapa yang ingin jika hanya dimanfaat dari segi harta tanpa bisa dicintai setulus hati. Pria pun pasti juga akan menghindarinya.

  1. Egois

Sadar atau tidak sebenarnya perempuan adalah sosok yang paling egois. Perempuan ingin menang sendiri dalam berbagai hal. Bahkan ketika ia salah pun ia tidak akan mengakuinya hanya karena egonya terlalu tinggi. Bahkan untuk hal-hal yang kecil pun, wanita terkadang juga tidak mau untuk mengajak pria mempertimbangkan pilihannya. Sebagai contohnya adalah ketika wanita ingin memilih tempat untuk untuk makan, film apa yang ditonton hingga teman-teman dari si pria juga diatus oleh si wanita. Jika perempuan memiliki sikap seperti ini, maka sudah bisa dipastikan jika si pria pasti ingin segera untuk meninggalkannya karena sudah merasa terancam.

  1. Selalu Ikut Campur

Masih dalam tahap PDKT ataupun pacar tetapi wanita sepertinya selalu ingin ikut campur akan masalah yang dihadapi oleh si pria. Meskipun memang dalam hubungan pasangan bisa untuk menjadi salah satu bagian yang akan semakin mengkokohkan permasalahan dan membuat permasalahan tidak berat namun bukan berarti segala hal harus menjadi urusan bagi wanita. Laki-laki juga ingin memiliki waktu sendiri untuk menyelesaikan masalahnya sendiri. Ada juga masalah yang tidak seharusnya wanita ikut campur karena hal ini juga akan membuat pria akan merasa tidak nyaman. Sebaiknya, jika tidak ingin dijauhi pria maka jangan terlalu ikut campur dengan masalah pasangan pria.

Berbagai hal diatas hanyalah contoh kecil tentang berbagai alasan pria untuk menjauhi wanita. Ada juga berbagai masalah lain yang memang kemudian membuat pria untuk lebih memilih meninggalkan atau menjauhi si pria. Bisa karena sikap, kepribadian yang tidak baik ataupun karena berbagai hal lainnya. Demi membuat hubungan menjadi lebih baik dan bisa berkembang dengan baik sebaiknya sebagai wanita untuk terus menjadi wanita idaman dan hindari sikap-sikap buruk tersebut.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top