Entertaiment

Alasan Kamu Harus Nonton Sweet 20

Alasan Kamu Harus Nonton Sweet 20

Dunia hiburan tanah air seperti tidak kekurangan akal, untuk menarik simpati masyarakat luas sekaligus untuk menyambut momen libur panjang dan kembali meluncurkan film terbaru yang berjudul Sweet 20. Film ini bukanlah film baru, sebenarnya film ini merupakan hasil adaptasi dari film Korea Selatan yang berjudul Miss Grammy pada tahun 2014, walaupun film adaptasi bukan berarti film ini akan sangat mirip atau bahkan sama dengan film aslinya, di film Sweet 20 ini nantinya akan jelas berbeda dengan versi aslinya dan akan dikemas lebih menarik lagi. Inikah alasan kamu harus nonton Sweet 20?

Sponsor: perawatan wajah terbaik

Alasan Kamu Harus Nonton Sweet 20

Dibintangi Aktor-Aktris Lintas Generasi. Dalam film Sweet 20 ini nantinya akan menghadirkan banyak artis tanah air, artis yang akan meramaiukan film ini bukan hanya artis muda-muda saja melainkan juga akan hadir artis dan aktor dari lintas generasi seperti Niniek L Karim, Slamet Raharjo, Lukman Sardi, serta Cut Mini. Para artis senior ini akan beradu akting dengan para bintang muda seperti Tatjana Saphira, Kevin Julio, Morgan Oey, dan Alexa Key.

Alasan Kamu Harus Nonton Sweet 20

Diadaptasi Di Berbagai Negara. Film Miss Gramy asal negri ginseng ini ternyata sudah banayk diadaptasi dan tayang ulang diberbagai negara kawasan Asia dengan versinya masing-masing seperti di China  dengan judul “20 Once Again”, Jepang “Ayashi Kanojo”, Vietnam “Sweet 20”, serta di Indonesia sendiri. film ini bahkan rencananya juga akan dirilis di negri paman sam Amerika.

Alasan Kamu Harus Nonton Sweet 20

Pertama Kalinya Melihat Tatjana Saphira Bernyanyi. Bintang utama dalam film ini Tatjana Saphira memang dikenal dengan artis cantik yang multi talenta akan tetapi belum pernah terdengar bagaimana artios cantik ini bernyanyi mengeluarkan suara merdunya. Di film ini para penonton selain melihat akting-akting dari para artis juga akan disuguhi oleh suara merdu dari Tatjana Saphira yang akan membawakan lagu-lagu lawas  seperti Lagu Sebelum Berkembang ciptaan A. Riyanto, Payung Fantasi karya Ismail Marzuki, serta lagu Bing karya Titik Puspa.

Alasan Kamu Harus Nonton Sweet 20

Terdapat Unsur Lokal Indonesia. Yang menarik dari film ini adalah adopsi film korea namun tetap bernuansa Indonesia yang tidak ketinggalan. Unsur lokal dalam fil ini pastinya akan lebih membuat penonton lebih penasaran untuk menyaksikannya. Unsur lokal yang terdapat di dalam film ini yaitu pada saat adegan suasana lebaran serta bagaimana mempersiapkan masak memasak untuk persiapan lebaran.

Alasan Kamu Harus Nonton Sweet 20

Naskahnya Ditulis Upi Avianto. Tidak dipungkiri lagi film yang naskahnya pernah ditulis oleh Upi bisa dibilang film yang sukses di pasaran, misalnya saja dalam film Radit dan Jeni (2008) dan My Stupid Boss (2016). Melihat suksesnya film-film sebelumnya yang telah dinaskahi oleh Upi sangat layak dinantikan film Sweet 20 ini.

Alasan Kamu Harus Nonton Sweet 20

Paket Komplit. Film Sweet 20 adalah film keluarga yang bergenre komedi, walaupun beraliran komedi bukan berarti tidak ada adegan yang menguras air mata di dalamnya. Selain itu film ini juga dapat dinikmati oleh semua kalangan usia baik yang muda maupun yang sudah tua.

       Alasan Kamu Harus Nonton Sweet 20

Aransemen Lagu-Lagu Klasik. Selain bertabur bintang dari lintas generasi film ini juga akan mengaransemen lagu-lagu klasik yang pernah berjaya dizamannya dahulu. Lagu-lagu lawas tersebut akan dinyanyikan oleh Tatjana Saphira berjumlah 3 lagu, selain itu lagu-lagu lawas lainnya seperti Selayang Pandang yang dinyanyikan Gugun Blues Shelter, Meraih Asa oleh Alicia Key, serta tidak ketinggalan Siti Badriah dengan lagunya Terong Dicabein.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top