Entertaiment

Alasan Film GOTG 2 Menjadi Pembicaraan

Alasan Film GOTG 2 Menjadi Pembicaraan

Bisa dibilang, bulan ini industri perfilman Indonesia tengah diserbu oleh banyak film berkualitas. Bukan hanya film-film dari dalam negeri namun juga luar negeri. Sesuatu yang tentunya akan membuat banyak orang yang berbondong-bondong untuk datang ke bioskop. Apalagi film Hollywood yang tengah dirilis adalah film sekuel dari film sukses sebelumnya. Sebut saja seperti film Fate and Furious hingga Guardians of the Galaxy volume 2. Khusus untuk film Guardians of the Galaxy volume 2 memang telah dinantikan oleh banyak pihak. Bukan hanya karena film yang disutradarai oleh James Gunn tersebut merupakan sekuel dari film sebelumnya namun juga karena film tersebut merupakan bagian dari proyek Marvel Cinematic Universe. Yang artinya adalah peristiwa yang terjadi dalam film Guardians of the Galaxy volume 2 akan sangat berpengaruh terhadap peristiwa pada film berikutnya dari Marvel. Seperti yang diketahui bahwa proyek Marvel Cinematic Universe saling berhubungan antara satu sama lain. Namun yang membuat film yang dinyatakan berhasil adalah tentunya keberhasilannya dalam menyedot jumlah penonton. Seperti yang diketahui beberapa waktu setelah perilisannya di seluruh dunia, film Guardians of the Galaxy volume 2 memecahkan rekor box office. Yaitu mampu menggeser film Fate of Furious dari peringkat pertama film box office. Tapi bukan hanya itu saja yang membuat film Guardians of the Galaxy volume 2 atau biasa disebut juga GOTG 2 terus nyaring terdengar terutama di media sosial. Berikut ini alasan film GOTG 2 menjadi permbicaraan.

sponsor: perawatan wajah.

1. Film Marvel Paling Kocak

Alasan Film GOTG 2 Menjadi Pembicaraan

Seperti yang diketahui bahwa film Guardians of the Galaxy berbeda dengan film Marvel lainnya. Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Alasan tersebut dikarenakan film Guardians of the Galaxy memiliki ciri khas yakni jokes dan komedi yang terselip rapi di dalam ceritanya. Film-film Marvel memang tidak seperti film DC yang terkenal dengan suasana dan ceritanya yang gelap. Karena meskipun masih mengangkat tema superhero namun film Marvel terkenal dengan suasananya yang masih ceria dan konflik yang tidak terlalu berat. Bahkan banyak diantaranya yang menyelipkan komedi di dalamnya. Sesuatu yang pasti menghibur bagi penontonnya. Namun lain dengan film Guardians of the Galaxy yang bisa dibilang porsi komedinya lebih banyak dari film-film Marvel lainnya. Hal tersebut tidak lepas karena para pemeran utamanya yang memiliki selera humor tinggi. Dimana hal yang sama pastinya ditemukan di film Guardians of the Galaxy volume 2. Bahkan bisa dibilang film yang disutradari oleh James Gunn ini memiliki porsi komedi yang lebih intens dari film pertamanya. Disebabkan karena karakter yang bertambah dan cerita yang memang digarap dengan sedemikian rupa. Sesuatu yang kemudian menjadi kekuatan utama dari film film Guardians of the Galaxy volume 2. Sehingga tidak heran apabila banyak penonton yang sudah menontonnya akan terus membicarakan banyaknya adegan humor di film tersebut. Selain itu yang menjadi daya tarik utama lainnya dari film Guardians of the Galaxy volume 2 adalah banyaknya lagu unik yang menghiasi sepanjang film. Dimana hal ini juga bisa ditemukan pada film pertamanya. Sesuatu yang membuat film ini bukan hanya lebih berwarna namun juga sangat menghibur bagi penontonnya.

2. Terdapat 5 After Credit Scene

Alasan Film GOTG 2 Menjadi Pembicaraan
Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa seluruh Marvel memiliki satu benang merah yang sama. Dimana benang merah tersebut biasanya akan ditunjukan di sebuah adegan paling akhir dari film itu sendiri. Atau biasa disebut juga dengan after credit scene. Seperti yang diketahui after credit scene dari Marvel akan sangat berhubungan dengan film Marvel selanjutnya. Sehingga semua orang yang menonton film Marvel pastinya tidak akan bangkit dari duduknya sebelum after credit scene itu selesai dikeluarkan. Namun film Guardians of the Galaxy volume 2 benar-benar menjadi perbincangan oleh banyak penontonnya. Karena biasanya film-film Marvel hanya akan menyediakan satu hingga dua after credit scene saja. Namun untuk film yang dibintangi oleh Chriss Pratt tidak tanggung-tanggung karena menayangkan 5 after credit scene sekaligus. Dimana 5 after credit scene tentunya sangat berhubungan dengan film-film Marvel selanjutnya. Seakan menjadi penunjuk akan bagaimana film Marvel setelahnya. Dimana tentu puncaknya adalah ketika semua superhero dari Marvel akan bertemu di film pamungkasnya yaitu Avengers: Infinity War. Karena banyaknya after credit scene membuat penonton pastinya akan sangat antusias untuk menghubungkan setiap after credit scene dengan beberapa film Marvel yang akan segera dirilis.

3. Rating Yang Tinggi Di Rotten Tomatoes

Alasan Film GOTG 2 Menjadi Pembicaraan
Salah satu indicator para penonton apakah akan menonton sebuah film atau sebaliknya adalah rating. Dan seperti yang diketahui website Rotten Tomatoes adalah salah satu yang paling menjadikan patokan oleh para penontonnya. Apabila rating tinggi di Rotten Tomatoes maka penonton akan berbondong menontonnya begitupun sebaliknya yang terjadi apabila ratingnya rendah. Dan ternyara film Guardians of the Galaxy volume 2 mendapatkan rating yang cukup tinggi di website khusus film tersebut. sehingga tidak heran apabila banyak penonton yang berbondong-bondong untuk menonton film tersebut. Dan sepertinya rating tinggi tersebut terbukti benar karena banyak penonton yang mengaku puas dengan hasil dari filmnya.

Bagi pecinta film Guardians of the Galaxy sepertinya tidak perlu khawatir. Hal tersebut tidak lepas karena karakter kesayangan mereka akan kembali muncul di layar bioskop nantinya setelah film keduanya. Diawali dengan Avengers: Infinity War hingga tentunya film Guardians of the Galaxy volume 3 yang siap ditunggu.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top