Entertaiment

Alasan Critical Eleven Menjadi Film Dinanti

Alasan Critical Eleven Menjadi Film Dinanti

Film Indonesia terus menunjukan geliatnya yang sudah tidak lagi bisa dipandang sebelah mata. Sudah banyak film tanah air berkualitas yang mampu menyedot perhatian banyak penonton. Bahkan ketika tahun 2017 baru berjalan beberapa bulan, sudah banyak muncul film yang bukan hanya berkualitas namun juga laris di pasaran. Dimana laris dalam hal ini adalah mampu menyedot perhatian jutaan penonton. Sebut saja seperti film Surga Yang Tak Dirindukan 2 dan Danur: I Can See Ghost yang sudah dipastikan mengantongi penonton lebih dari satu juta. Sesuatu yang membuat gairah penonton Indonesia yang sudah positif pada tahun lalu sangat tidak menutup kemungkinan untuk kembali berlanjut bahkan mungkin meningkat pada tahun ini. Dan bisa dibilang, untuk tahun ini ada satu film Indonesia yang begitu diantisipasi oleh banyak pihak. Diantisipasi karena banyak pihak yang menduga bahwa film ini akan sukses besar di pasaran. Apalagi dengan antusias besar banyak orang yang sudah tidak sabar untuk film ini segera diputar di banyak bioskop tanah air. Sehingga membuat banyak orang ingin melihat film yang dianggap akan meraup banyak kesuksesan ini. Tentunya hal tersebut tidak terjadi dengan begitu saja. Ada banyak faktor dibaliknya yang membuat film produksi Starvision tersebut menjadi menggairahkan bagi banyak orang. Berikut ini alasan Critical Eleven menjadi film dinanti.

sponsor: perawatan wajah.

1. Diangkat Dari Novel Best Seller

Alasan Critical Eleven Menjadi Film Dinanti
Hal pertama yang membuat Critical Eleven menjadi film yang paling dinanti tahun ini adalah karena film ini diangkat dari sebuah novel laris. Bukan hanya semata laris namun novel Critical Eleven juga menyandang gelar sebagai novel best seller. Sehingga tentunya dari kesuksesan dari novel tersebut diharapkan juga mampu ditularkan pada filmnya. Apalagi seperti diketahui dengan menyandang gelar sebagai novel best seller tentunya Critical Eleven memiliki basis pembaca yang sangat luas bahkan juga besar. Dimana basis pembaca tersebut akan sangat antusias untuk melihat novel yang menjadi favorit mereka bertransformasi menjadi dalam sebuah film. Dimana basis pembaca yang besar tersebut secara tidak langsung sudah menjadi calon penonton yang sangat potensial untuk menonton film tersebut. Apalagi melihat rekor ke belakang, banyak film yang diangkat dari novel best seller selalu sukses di pasaran. Hal tersebut tidak lepas dari hadirnya para pembaca novel yang memenuhi gedung bioskop untuk menonton film tersebut. Hal yang sama juga diprediksi akan terjadi pada film Critical Eleven ketika dirilis nantinya. Bahkan sejak film ini baru memasuki proses pra dan juga pasca produksi sudah banyak pembaca yang tidak sabar segera untuk menonton hasilnya. Hal tersebut tidak lepas karena sudah banyak pembaca yang terikat dengan cerita cinta Ale dan Anya ini.

2. Dibintangi Oleh Aktor Kelas Atas

Alasan Critical Eleven Menjadi Film Dinanti
Point berikutnya yang membuat film Critical Eleven dinantikan oleh banyak pihak tidak lain adalah jajaran castnya. Karena cast yang mengisi film tersebut bukanlah aktor ataupun aktris biasa. Mereka adalah aktor maupun aktris yang kemampuan berakting sekaligus kebintangannya sudah tidak perlu dipertanyakan. Dimana pada film ini telah dipasangkan dua pemain sekaliber Reza Rahadian dan Adinia Wirasti untuk mengisi dua tokoh utamanya yaitu Ale dan Anya. Dua nama tersebut tentu seakan sudah menjadi jaminan bahwa akting mereka tidak pernah mengecewakan. Apalagi Rza Rahadian yang sepak terjangnya dalam dunia akting sudah banyak sekali diganjar berbagai penghargaan. Hal yang sama juga tidak kalah dilakukan oleh Adinia Wirasti. Sehingga dapat dipastikan dua aktor tersebut tidak perlu kesulitan untuk bisa membangun chemistry suami istri antara Ale dengan Anya. Hal tersebut terbukti ketika beberapa waktu yang lalu, Critical Eleven sudah resmi meliris trailernya di Youtube. Banyak yang beranggapan bahwa dua aktor tersebut sudah sangat pas dan menghidupkan peran Ale dengan Anya. Tidak hanya dua nama besar tersebut yang dipastikan mengisi jajaran pemain. Namun nama aktor besar lainnya seperti Hamish Daud, Slamet Rahardjo, Widyawati hingga Revalina S. Temat dipastikan akan membantu film ini. Sesuatu yang semakin membuat banyak orang semakin tak tahan untuk menontonnya.

3. Strategi Marketing Yang Bagus

Alasan Critical Eleven Menjadi Film Dinanti
Point terakhir yang membuat film Critical Eleven bakal sukses adalah strategi marketing yang bisa dibilang unik dan juga bagus. Dimana strategi marketing ini mengandalkan antusias pembaca dar novelnya untuk semakin meluas kepada pihak-pihak yang selama ini belum membaca ceritanya. Sehingga secara tidak langsung pembaca dari novel tersebut akan membuat pihak yang tidak tahu menahu soal ceritanya akan menjadi penasaran untuk kemudian ikut menonton filmnya. Dimana hal tersebut dilakukan dengan cara melakukan berbagai promosi tak biasa. Seperti membua kaos khusus Critical Eleven untuk dipakai ketika akan menonton filmnya. Apalagi dengan kekuatan media sosial seperti sekarang. Segala sesuatu akan mudah untuk diviralkan secara cepat dan juga tepat.

Setelah mengatahui ketiga hal tersebut tentunya membuat semakin banyak orang yang tidak sabar untuk menonton filmnya ketika dirilis nanti. Apalagi bagi para pembaca setia novelnya yang ingin segera melihat tokoh favorit mereka mewujud nyata dalam layar lebar.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top