Relationship

Aksi Pasangan Paling Romantis Di Dunia

Dalam menjalin suatu hubungan, tentu saja pasti kita ingin memiliki hubungan yang romantis dengan pasangan kita. Hubungan yang romantis tidak hanya akan membuat kita senantiasa merasa bahagia dalam menjalin hubungan tetapi juga selalu merasa bahwa hubungan kita adalah suatu hubungan yang sempurna dan membuat keseharian kita selalu berwarna. Pasangan romantis adalah pasangan yang saling menghargai satu sama lain. Tentu, romantis tidak selalu identik dengan adanya gombalan atau kata-kata mesra yang digunakan dalam menjalin hubungan, namun pasangan romantis lebih mengarah ke hubungan yang penuh kedewasaan. Nah, berikut kita akan melihat beberapa aksi pasangan paling romantis di dunia dan siapa saja pasangan yang pantas untuk dinobatkan sebagai pasangan paling romantis di dunia. Tentu saja Anda bisa belajar dari mereka dan meniru apa yang mereka lakukan untuk hubungan yang lebih baik.

Aksi Pasangan Paling Romantis Di Dunia.2

Sponsor : pemutih wajah

  1. He Jinjing dan Lu Lai

Pasangan paling romantis di dunia pertama berasal dari Cina. Ya, di negeri yang padat penduduk ini, ada Hi Jinjing dan Lu Lai sebagai pasangan paling romantis yang kisahnya sangat mengharukan bagi orang lain. Kedua pasangan ini sudah menjalin hubungan percintaan sejak lama dan sudah membeli rumah untuk digunakan tinggal bersama setelah mereka menikah. Namun, impian He Jinjing untuk menikahi kekasihnya harus kandas karena Lu Lai tiba-tiba tidak sadar dan koma selama dua tahun. Karena cintanya, He Jinjing terus menunggu Lu Lai dan bahkan menikahinya di rumah sakit meskipun Lu Lai masih koma dengan restu orang tua. Namun, pernikahan tersebut juga menjadi perpisahan bagi kedua pasangan ini karena Lu Lai akhirnya meninggal. Dari kisah ini, kita bisa belajar banyak mengenai kesetiaan pasangan yang rela berkorban hingga maut menjelang.

  1. Anthony dan Cleopatra

Kisah cinta dari Mesir ini memang sangat tersohor di dunia hingga kini. Kisah cinta antara Anthony dan Cleopatra banyak menginspirasi orang lain tentang besarnya rasa cinta. Dalam kisah diceritakan bahwa Anthony dan Cleopatra saling mencintai sejak pandangan pertama dan menikah pada usia yang relative muda. Namun, Anthony harus berperang melawan Romawi. Untuk mengalahkan pasukan Anthony, pihak musuh menggunakan siasat kabar bohong dengan menyebutkan bahwa Cleopatra sudah meninggal. Mendapati kabar istrinya di Mesir meninggal, Anthony merasa terpukul dan akhirnya tertusuk pedang. Bagaimana dengan Cleopatra? Ia sangat sedih karena suaminya meninggal. Namun, ia dapat belajar bahwa cinta akan mengalahkan ruang dan waktu serta tidak mempedulikan keselamatan diri sendiri.

  1. Habibie dan Ainun

Siapa yang tidak kenal dengan Habibie? Mantan Presiden RI ketiga yang juga termasuk salah satu orang terpandai di dunia ini memiliki kisah cinta yang sangat romantis dengan istrinya, Ainun. Habibie sangat mencintai istrinya melebihi apapun. Namun, akhirnya Ainun meninggal terlebih dahulu karena kanker ovarium. Lantas, bagaimana dengan Habibie? Untuk menunjukkan kecintaannya, ia selalu mengunjungi makam istrinya dan mengganti bunga di atas makamnya setiap dua hari sekali untuk membuat makam istrinya terlihat selalu indah. Selain itu, Habibie juga sudah menyiapkan liang di samping makam istrinya untuk makam dirinya besok. Kisah cinta ini sudah diangkat ke layar lebar dan menjadi salah satu film terbaik yang juga menginspirasi banyak kalangan.

  1. Muntaj Mahal dan Shah Jahan

Salah satu kisah paling romantis dan masyhur di dunia adalah kisah Muntaj Mahal dan juga Shah Jahan. Jika Anda pernah melihat Taj Mahal di India, maka bangunan itulah bukti kisah cinta paling romantis ini. Muntaj Mahal dan Shah Jahan adalah pasangan di India yang bertemu pertama kali pada tahun 1607. Muntaj Mahal dinikahi lima tahun kemudian dan selalu mendampingi suaminya hingga ia meninggal pada tahun 1631 saat melahirkan anak ke 14 mereka. Kepergian Muntaj Mahal sangat membuat Shah Jahan terpukul dan sedih. Untuk mengenang istrinya, ia lantas membangun Taj Mahal, yang di bangun selama 22 tahun. Setelah Taj Mahal jadi, Shah Jahan meninggal dan dimakamkan di samping makam istrinya. Dari kisah ini kita bisa belajar bahwa cinta suci selalu memberikan pengorbanan yang tidak ternilai.

  1. Pangeran William dan Kate Middleton

Kisah cinta lain yang termasuk salah satu kisah paling romantis di dunia adalah kisah Pangeran William dan Kate Middleton. Kate adalah model yang ditemui oleh Pangeran William di sebuah acara di Skotlandia. Semenjak pertemuan itu, hubungan keduanya semakin mesra hingga keduanya menikah pada tahun 2011 silam. Kisah cinta ini dapat menjadi pelajaran berharga bagi kita karena Pangeran William yang notabene adalah kaum bangsawan Inggris tidak mempermasalahkan status Kate Middleton yang hanya warga dari keluarga biasa-biasa saja. Cinta memang bukan tentang harta jika kita bisa menemukan kemurniannya.

Beberapa kisah paling romantis di dunia di atas tentu saja dapat membuka mata kita tentang beberapa contoh kisah inspiratif yang menunjukkan kesucian cinta. Tentu, kita bisa belajar dari beberapa kisah tersebut hingga kita tidak lagi menempatkan cinta pada hasrat semata, melainkan sebuah rasa yang membuat kita semakin hidup jika menggenggamnya. Kita juga bisa mengambil pelajaran dari setiap kisah dan aksi pasangan di atas. Tak hanya itu, beberapa hal yang dilakukan oleh pasangan di atas, bisa kita terapkan pada pasangan kita misalnya saja kesetiaan, jujur dan lainnya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top