Gosip

Agnez Mo Potong Rambut Karena Rilis Aplikasi Pribadi?

Agnez Mo Potong Rambut Karena Rilis Aplikasi Pribadi?

Agnez Mo potong rambut karena rilis aplikasi pribadi? – Siapa yang tak kenal nama beken artis cilik yang kini bermetamorfisa jadi penyayi go Internasional. Agnez Mo yang dulu dimenal dengan nama Agnes Monica ini tampaknya tengah berbahagian dengan kesuksesan yang diraihnya. Saat ditemui di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta (18/5) lalu, dirinya sedang asyik menyasikkan peluncuran aplikasi pribadinya.

Sponsor: kezia skin expert

Wanita yang kini berambut cepak dengan warna blonde itu sempat mengundang teka teki terkait aplikasi yang ia luncurkan. Tak sedikit yang menduga bahwa Agnez Mo sengaja memotong rambutnya demi sebuah peluncuran aplikasi milinya. Sembari menanggapi hal tersebut, Agnez Mo lalu angkat bicara dengan mengatakan bahwa bukan karena aplikasi dirinya memangkas pendek rambutnya, tetapi karena sedang ingin saja.

Tak hanya rambut yang jadi perbincangan para netizen tetapi juga soal penampilan Agnez Mo yang secara keseluruhan juga tampak berbeda. Biasanya Agnez Mo sangat identik dengan gayanya yang rebel dan kasual namun kini ia tampil lebih elegan dan rapi. Soal penampilan Agnez Mo waktu peluncuran aplikasinya, tampak ia tampil dengan gaya elegan sambil mengenakan blus putih, celana hitam, dan kalung mutiara. Agnez Mo memang terkenal fashionable dalam urusan gaya berpakaian.

Dirinya juga tak mengelak bila suka berganti gaya seauai keinginan dan tren. Saat diwawancarai lebih lanjut, Agnez menuturkan jika baginya Fashion yang dikenakan mungkin unpredictable. Dan ketika ingin tampil lebih feminin, punk, goth atau hip hop ia pin ingin mencobanya.

Selain gaya dan penampilan yang banyak berubah, soal makeup Agnez Mo juga tengah jadi sorotan publik. Meski sadar akan apa yang ia alami, Agnez Mo pun tidak menolak akan memberikan tutorial caranya ber makeup. Agnez Mo berjanji akan siap memberikan panduan gaya lewat aplikasi yang ia luncurkan. Para fans Agnez Mo akan bisa melihat bagaimana stylist Amerika Serikat meriasnya melaui aplikasi tersebut. Setelah sukses memiliki brand fashion Anye, dirinua juga akan memasang kontennya di aplikasi.

Nama aplikasi terbarunya adalah Agnez MoApp yang merupakan aplikasi selebriti Indonesia pertama. Agnez MoApp memang diperukkan untuk para fans Agnez yang ingin mengetahui seputar style nya. Didalam aplikasi terbarunya ini, nantinya Agnez akan memberikan style-style terbaru terupdate agar para pecinta fashion bisa puas. Meski pernah digosipkan bahwa aplikasi ini meniru aplikasi milik Kim Kadarsian, manun Agnez membantahnya.

Agnez Mo, penyanyi serba bisa ini memang memiliki banyak kejutan yang tak bisa dibayangakan. Tak hanya bagi para fans sejatinya namun juga para netizen. Meskipun dirinya juga sering mengundang kontrofersi soal gaya berpakaian namun dirinya terus bisa membuktikan bahwa segala impiannya bisa diraih berkat kerja keras.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top