Entertaiment

Afgan Gelar Konser Eksklusif Di Kuala Lumpur

Afgan Gelar Konser Eksklusif Di Kuala Lumpur

Banyak dari musisi atau penyanyi dari Indonesia yang sudah melanglang buana ke berbagai penjuru negara dan salah satunya adalah solois Afgan. Artis sekaligus penyanyi dengan nama asli Afgansyah Reza ini dikabarkan akan segera menggelar konser tunggalnya di negara jiran atau Malaysia. Rencananya tanggal 27 April 2017 ini Afgan gelar Konser Eksklusif di Kuala Lumpur tepatnya konser tersebut akan digelar di Hotel The Royale Chulan yang ada di Kota Kuala Lumpur.

Sponsor: dr rochelle skin expert

Seperti telah diketahui malaysia menjadi target pemasaran lagu-lagu serta musik yang berasal dari Indonesia. Bukan hanya malaysia saja Brunai Darussalam, Singapura juga termasuk dalam target pemasaran industri rekaman musik di wilayah Asia Tenggara. Konser Afgan di Kuala Lumpur tersebut akan bertemakan “An Intimate Evening with Afgan adn The Gandarianz”.

Selain Afgan konser di Kuala Lumpur kali ini juga akan ditemani oleh grup musik lokal The Gandarianz. The Gandarianz sendiri adalah grup musik yang sudah tidak asing lagi bagi Afgan karena kebanyakan anggotanya adalah para teman-teman dari Afgan ini. Bahkan konser eksklusif kali ini juga akan menggandeng dan menampilkan musisi lokal negri jiran tersebut yaitu Hael Husaini.

Menurut manajemen yang menaungi konser Afgan selama di Kuala Lumpur Loudcloud Entertainment  & Event Management Sdn Bhd, Najwa Mohammed Mokhtar jumlah kursi yang tersedia berjumlah 700 kursi, dan sampai saat ini kursi tersebut telah terisi 60%. Hal ini menandakan antusias para fans serta simpatisan Afgan di Kuala Lumpur sangatlah banyak.

Dalam konser eksklusifnya kali ini Afgan akan lebih dekat dengan pengunjung serta bernuansa sangat santai. Menurut Najwa dari beberapa konser eksklusi yang pernah digelar di Malaysia hampir rata-rata menggunakan ruangan yang sangat besar sehingga mengakibatkan para penonton atau fans tidak bisa dekat dengan artis atau penyanyi pujaannya.

Pada konsernya Afgan nanti akan dibuat berbeda dengan biasanya. Karena berisi 700 tempat duduk maka diharapkan pengunjung atau penggemar akan dapat melihat lebih dekat Afgan yang menjadi idolanya. Lagu dengan gaya melo serta bertemakan cinta yang menjadi ciri khas dari penyanyi yang satu ini diharapkan dapat mengobati rindu serta memuaskan para pengunjung yang hadir dalam konser tersebut.

Dengan hadirnya penyanyi tampan ini diharapkan dapat memacu kreativitas para penyanyi muda atau musisi lainnya agar karya yang dihasilkannya bukan hanya dapat dinikmati oleh rakyat Indonesia saja akan tetapi juga mampu go internasional dan bersaing dengan artis internasional lainnya.

Afgan juga telah mempersiapkan diri untuk konser eksklusifnya yang hanya tinggal menghitung hari saja. Persiapan yang matang sangatlah diperlukan agar nantinya dapat tampil dengan maksimal didepan para pengunjung serta penggemarnya. Selain itu Afgan juga telah mengangkat serta mengharumkan nama Bangsa Indonesia melalui karya seni tarik suaranya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top