Shopping

7 Situs Online Shop Milik Selebritis

Tak dipungkiri bisnis online menjadi bisnis menjanjikan. Dengan modal lebih minim sebab tidak perlu menyewa toko—bisa dikerjakan di rumah, sehingga lebih mendapat keuntungan lebih. Bahkan para selebritis tanah air juga ikut terjun di dunia bisnis online ini. Ada beberapa situs online shop milik selebritis jika kamu ingin tahu. Mulai pakaian hingga aksesoris tersedia. Apa saja?

situs online shop milik selebritis

Sponsor: cream perawatan wajah

  1. Zaskia Mecca

Artis sekaligus Istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini meluncurkan brand fashion miliknya sendiri. Fashion tersebut diberi nama Meccanism, mulai berdiri di tahun 2014, tepatnya setelah ia mengenakan hijab. Meccanism saat ini menjadi kegiatan bisnis online Zaskia Mecca. Meccanism menyediakan aneka ragam pakaian muslimah, mukena dan hijab trendy masa kini.

Sekarang Zaskia bersama saudara-saudara perempuannya sedang menggarap bisnis produk kecantikan. Memproduksi lip cream lokal untuk kalangan wanita. Dan respon masyarakat cukup antusian

Jika kamu yang berhijab  ingin tampil lebih trendy serta mau mencoba produk-produk asli buatan dari Zaskia Mecca ini:

Twitter     : @ZaskiaMeccaShop

Facebook : ZaskiaMeccaOfficial

Youtube   : Meccanism

  1. Pevita Pearce

Tak ingin ketinggalan, artis muda nan cantik ini pun mempunyai fashion shop. Uniknya fashion yang dijual bergaya Hippies. Nah kalau kamu suka gaya fashion Hippies, aksesoris unik yang dijual oleh Pevita Pearce ini dapat jadikan rekomendasi nanti. Kamu bisa mengunjungi websitenya:

Di sana menyediakan berbagai aksesoris seperti gelang, anting, tas, kalung, juga hiasan kepala—bandana—dengan nuansa Hippies yang melambangkan simbol perdamaian.

Apabila sebelumnya koleksi keren ‘Hippearce’ milik Pevita tersebut hanya bisa dipesan lewat laman fanspagenya saja, tetapi kini kamu sudah bisa memesannya dengan mudah, melalui website online dan akun sosial media:

Twitter        : @Hippearce

Facebook  : Hippearce

Instagram  : @hippearce

  1. Asmirandah (Manja Cloth)

Lama tak muncul di layar kaca sehabis menikah, selebritis berparas cantik ini rupanya sedang menggeluti dunia bisnis. Tahun 2014 Asmirandah terjun ke dunia bisnis dengan mendirikan brand fashion Manja Cloth.

Manja Cloth merupakan brand fashion khsusus wanita yang menyediakan berbagai macam pakaian dan aksesoris. Bila kamu tertarik untuk membeli produk dari Neng Asmirandah bisa melalui akun Twitter ataupun fanspage Facebook resmi Manja Cloth. Berikut lengkap nama online storenya:

Twitter       : @manjacloth

Facebook  : Manja Cloth

Instagram  : @manjacloth

Youtube      : ManjaClothing

Blog Bisnis Startup Milik Artis Indonesia

  1. Fitri Tropica

Presenter kocak dan serba bisa Fitri Tropica, memang dikenal memiliki gaya cukup unik. Ia pun cukup aware dengan perkembangan dunia fashion. Karena hampir di tiap penampilannya, Fitri Tropica sering terlihat stylish dan fashionable.

Hal inilah yang pada akhirnya membuat Fitri Tropica mendirikan Etalage. Sebuah brand yang menjual aneka aksesoris unik seperti obeng lucu bentuknya bom granat, lampion, jam dinding berbentuk wajan, mug mirip lensa kamera dan balon ikan raksasa Flying Fish Nemo. Sangat bisa digunakan sebagai kado ulang tahun.

Etalage milik Fitri Tropica sendiri memasarkan produknya di media sosial dan website online pribadinya.

Twitter     : @Etalage_ID

Facebook : Etalage-Id.com

Instagram : @Etalage_ID

Bahkan katanya semua barang di etalage sengaja datangkan langsung dari Inggris, China, Korea, Jepang, Jerman, dan Negara luar lainnya. Wow!

  1. Bisnis Online Luna Maya

Luna Maya mengawali karir di dunia hiburan lewat bidang modeling dan sebagai presenter. Kemudian ia merambat menjadi brand ambassador salah satu produk kecantikan. Setelah lama vakum dari dunia hiburan dirinya mulai memasuki  ranah bisnis online bidang fashion, dengan menggunakan nama label Luna Maya for Hardware. Brand Luna Maya ini sendiri menjual aneka ragam barang fashion yang didesain langsung oleh Luna Maya, lho. Ada banyak aneka ragam item fashion mulai dari produk pakaian, rok mini, sampai berbagai macam aksesoris wanita.

Jika kamu tertarik untuk melihatnya silakan mengunjungi:

Twitter      : @LMforHARDWARE

Facebook  : Luna Maya For Hardware

Youtube    : Luna maya for hardware

  1. Alice Norin

Satu lagi artis wanita cantik yang sukses berbisnis online shop, ialah Alice Norin. Aktris yang pernah bermain di film Ketika Cinta Bertasbih itu nyatanya  bukanlah pemain baru dalam bisnis online. Dirinya sudah jauh lebih lama merintis usaha fashion tersebut sejak tahun 2011 dengan bantuan sang suami. Dia membagi tugas dengan suami.

Untuk urusan desain Alice sendiri yang mengaturnya—bersama tim manajemen. Sementara sang suami bagian bertanggung jawab terhadap masalah Manajement.

Ingin mengetahui fashion shop punya Alice Norin? Langsung saja kamu mengunjungi:

Twitter      : @buy8wood

Facebook  : 8WOOD

Pinterest   : Alice Norin

Instagram : @8wood

Di sana terdapat pakaian, tas, sepatu sampai aksesoris keren yang dapat kamu borong

  1. Dewi Rezer

Ternyata bukan cuma pandai berakting di depan kamera saja, mantan istri dari Marcellino tersebut pun membuktikan bahwa ia juga memiliki keahlian dalam bisnis online, khsusunya di ranah fashion. Situs jual beli/online shop miliknya menjual  second branded milik para pengusaha, sosialita sampai para artis. Meskipun second, namun barang-barang yang djual oleh Dewi Rezer dijamin keasliannya.

Website tersebut resmi dibuka pada 10 Januari 2011. Sebetulnya ide kreatif Dewi Rezer untuk menjual barang second  kali pertama  muncul dari teman dekatnya yang bernama Khairiyyah Sari, editor di salah satu majalah wanita. Khairiyyah mengajak Dewi untuk kerja sama menjual tas-tas bermerek terkenal milik para artis. Sudah pasti benda-benda yang akan dijual harus mempunyai kualitas meski second. mereka menyeleksi terlebih dahulu setiap benda, apakah kondisinya masih bagus dan masih layak pakai.

Hingga akhirnya Francesca Gabriella Dewi Rezer (nama lengkap Dewi Rezer) dengan penuh percaya diri berani untuk membuka situs jual beli online yang beralamat di berbelian.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top