Entertaiment

7 Film yang Cocok Ditonton Bersama Dengan Ayah

Seringkali kita datang ke bioskop untuk menonton film bersama dengan pacar maupun teman akrab. Namun ada juga film yang dicocok ditonton bersama dengan keluarga. Bahkan lebih khususnya ditonton bersama dengan ayah. Berikut ini ada 7 film yang cocok ditonton bersama dengan ayah:

Sponsor: perawatan wajah

1. The Lion King
Bisa dibilang film ini menjadikan pihak Walt Disney sebagai raksasa pembuat film-film kartun yang langsung dipercaya oleh penonton. Filmnya sendiri mengisahkan tentang seorang raja Hutan bernama Mufasa yang akan memberikan tahtanya kepada putranya yaitu Simba. Namun kemudian Simba menyadari bahwa menggantikan peran dari ayahnya ternyata membutuhkan tanggung jawab yang besar.

2. Finding Nemo
Judul film ini tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan banyak orang. Sebuah film yang kemudian dibuatkan sekuelnya di tahun ini yang berjudul “Finding Dory”. Alasan kenapa film Finding Nemo cocok untuk ditonton bersama dengan ayah kita karena ceritanya yang indah tentang perjuangan seekor ikan untuk bisa menemukan putranya yaitu Nemo. Berbagai halangan maupun rintangan dilewati untuk bisa bertemu kembali dengan Nemo.

3. Mencari Hilal
Meskipun bertema religi, bukan berarti film Mencari Hilal sepanjang filmnya dipenuhi dengan ceramah yang hanya bisa menyadur dari Kitab Suci. Mencari Hilal malah hadir dengan premis sederhana namun memiliki makna yang dalam. Yaitu seorang ayah yang agamis ditemani oleh putranya yang modern berusaha untuk mencari hilal. Dimana selama ini hubungan mereka berdua tidak pernah akur. Namun perjalanan yang terus dilewati bersama membuat mereka mulai saling memahami antara satu sama lain. Hubungan antar ayah dengan anak memang kadang merenggang karena pola pikir yang jauh berbeda. Namun Mencari Hilal membuktikan bahwa perbedaan tersebut bisa diperbaiki dengan komunikasi dan saling pengertian antara satu sama lain.

4. Daddy Day Care
Nama Eddy Murphy memang seakan menjadi jaminan mutu dari sebuah film komedi. Namun sesuatu yang lain dilakukan oleh Eddy Murphy dalam film Daddy Day Care. Dimana dalam film ini, Eddy Murphy berhasil menghidupkan peran dari seorang ayah yang harus banting setir membuka sebuah usaha day care demi keluarganya. Dengan usaha tersebut, sang ayah yang diperankan oleh Eddy Murphy bukan hanya bisa menghidupi keluarganya namun juga mengetahui tentang arti menjadi seorang ayah yang sesungguhnya.

5. Sang Pemimpi
Diangkat dari novel laris karangan Andrea Hirata, Sang Pemimpi berhasil menyedot perhatian satu juta lebih penonton Indonesia. Hal tersebut juga disebabkan dengan rangkaian cerita indah yang dimiliki oleh film ini. Yaitu perjuangan seorang ayah yang sederhana untuk bisa meyakinkan dan memperjuangkan mimpi besar dari anaknya.

6. le Grand Voyage
Sebenarnya film ini memiliki alur yang sederhana dan juga premis cerita yang gampang dicerna. Namun kombinasi tersebutlah yang membuat film ini terasa begitu mengharukan sekaligus indah. Terutama apabila kita menontonnya dengan ayah kita. Mengisahkan tentang ayah yang ingin melakukan ibadah Haji dan meminta putranya untuk mengantarnya. Dimana hubungan diantara mereka berdua tenggah merenggang. Sang Ayah fokus melakukan perjalanan tersebut untuk beribadah sedangkan putranya fokus untuk bisa berwisata. Diantara kedua kubu yang saling berlawanan tersebut nyatanya mereka berdua malah menemukan hubungan antara ayah dan anak yang sesungguhnya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top