Fashion

3 Selebriti Yang Tertipu Belanja Barang Branded

3 Selebriti Yang Tertipu Belanja Barang Branded

3 selebriti yang tertipu belanja barang branded. Dengan gaya hidup yang semakin tinggi tentu membuat sebagian orang mengimbanginya dengan membagai berbagai barang merk. Hal tersebut dilakukan dengan alasan yaitu untuk bisa meningkatan rasa percaya diri dan juga penampilan di mata banyak orang. Karena memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa penampilan telah tidak bisa dilepaskan dari gaya hidup seseorang yang menganut nilai tinggi. Berbagai cara pun dilakukan untuk bisa memenuhi gaya hidup kelas tinggi tersebut. Tidak terkecuali dengan membeli berbagai barang-barang dengan nilai tinggi atau biasa yang disebut sebagai barang branded. Baik itu tas, pakaian, perhiasan hingga make up. Apalagi hal tersebut diyakini mampu meningkatkan nilai gaya hidup maka banyak orang yang tidak ragu untuk melakukannya. Apalagi bagi mereka yang berstatus sebagai selebriti. Karena sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa para selebriti ini tentunya dituntut untuk selalu tampil menarik di depan kamera dan juga memiliki penampilan yang kekinian. Hal tersebut dilakukan semata-mata demi menjaga eksistensi mereka sendiri di dunia hiburan yang terkenal ketat. Sehingga tidak heran apabila kemudian mereka akan melakukan berbagai cara untuk bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup. Tidak terkecuali dengan membeli berbagai barang branded dengan harga yang seringkali membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Tentu barang-barang branded tersebut memiliki jaminan kualitas yang baik. Namun ternyata tidak semua selebriti yang membeli barang-barang branded tersebut mengalami nasib baik. Karena beberapa diantaranya malah mendapatkan sebaliknya. Yaitu pengalaman kurang menyenangkan ketika membeli berbagai barang branded. Salah satunya adalah pengalaman tertipu, seperti yang dialami artis-artis berikut ini:

sponsor: kezia skin expert.

  1. Bunga Zainal

3 Selebriti Yang Tertipu Belanja Barang Branded

Nama selebriti pertama yang ternyata diketahui menjadi korban penipuan setelah membeli barang branded adalah Bunga Zainal. Dimana barang branded palsu yang dibeli oleh Bunga Zainal adalah sebuah tas. Yakni pada masa itu, memang tengah menjadi trend para selebriti mengenakan berbagai tas bermerk bukan hanya sebagai gaya namun juga sebagai penegas eksistensi mereka sebagai seorang selebriti. Hal yang sama juga coba dilakukan oleh seorang Bunga Zainal dengan membeli berbagai tas branded. Awalnya, Bunga Zainal mengalami keberuntungan karena semua tas branded yang ia beli adalah asli. Namun pada tahun 2015, terjadi kesialan yang tidak pernah diinginkan oleh Bunga Zainal. Yaitu ketika ia membeli sebuah tas brande bermerk Fandi yang tengah popular pada kala itu. Bunga Zainal sendiri memilih untuk membeli tas tersebut di toko online. Namun karena kurang hati-hati dan juga kurang teliti akhirnya Bunga Zainal harus menerima sebuah kenyataan pahit. Bahwa tas branded bermerk Fandi yang ia beli dengan harga tidak murah tersebut ternyata adalah palsu. Tentunya Bunga Zainal harus menanggung kerugian materil yang tidak sedikit yakni hingga puluhan juta rupiah. “Pernah itu ketipu di tahun 2015 yang lalu. Beli tas merk Fandi terus aku posting di Instagram. Ternyata banyak yang bilang itu palsu. Terus aku cek lagi dan ternyata bener. Rasanya lemes banget waktu itu.” Jelas Bunga Zainal.

  1. Ayu Shita

3 Selebriti Yang Tertipu Belanja Barang Branded

Nama selebriti kedua yang diketahui juga mengalami nasib yang tidak mengenakan adalah Ayu Shita. Ayu Shita sendiri dikenal sebagai artis yang eksentrik dan penampilan yang berani. Namun hal tersebut tidak menjadi alasan bagi Ayu Shita untuk tidak mengikuti trend para selebriti waktu itu yang tengah keranjingan membeli tas branded bermerk dengan harga tinggi. Diawali dengan penasaran akhirnya Ayu Shita memutuskan untuk membeli sebuah tas branded yang merknya sendiri enggan untuk disembunyikan. Karena masih cukup awam dalam hal-hal tentang tas, waktu itu Ayushita percaya saja bahwa tas branded yang ia beli adalah asli. Namun setelah seiring berjalannya waktu, Ayu Shita menyadari bahwa tas branded yang ia beli tersebut bukanlah tas branded bermerk yang asli. Namun alih-alih kecewa maupun stress nyatanya Ayu Shita memilih menjadikan keteledorannya tersebut sebagai pelajaran berharga baginya. Agar kedepannya tidak perlu melakukan kesalahan yang sama lagi. “Sedih dan kecewa sih waktu tahu aku ditipu. Tapi nangis-nangis juga tidak akan mengubah apapun. Jadi ya udah diterima saja sebagai bentuk pelajaran. Biar tidak kayak gitu lagi.” Ungkap Ayu Shita.

  1. Luna Maya

3 Selebriti Yang Tertipu Belanja Barang Branded

Selebriti terakhir yang nyatanya diketahui juga mengalami penipuan ketika membeli barang branded adalah Luna Maya. Seperti yang diketahui, Luna Maya adalah selebriti yang dikenal dengan penampilannya yang selalu modis. Hal tersebutlah yang kemudian membuat Luna Maya seringkali membeli banyak fashion dari berbagai tempat. Tidak terkecuali dari luar negeri untuk bisa menyempurnakan penampilannya. Namun karena tidak teliti, Luna Maya sempat mengalami pengalaman tidak menyenangkan. Yakni ketika ia membeli sebuah baju bermerk dengan harga tinggi secara online namun ketika sampai nyatanya bukan baju bermerk seperti yang ia inginkan. Hal tersebut membuat Luna Maya terpaksa menanggung kerugian dengan nilai materi yang tidak rendah.

Pengalaman tiga artis seperti diatas tentunya bisa menjadi pembelajaran bagi siapapun. Bahwa embel-embel bermerk tidak serta merta membuat kita lantas menjadi tidak hati-hati apalagi tidak mawas diri. Karena apa yang terjadi pada mereka bertiga bisa terjadi pada siapa saja.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top