Travelling

3 Keuntungan Menjadi Traveler Jomblo

3 Keuntungan Menjadi Traveler Jomblo

Kegiatan traveling memang sebuah kegiatan yang menyenangkan. Hal tersebut tidak lepas karena kegiatan traveling menyimpan banyak sekali manfaat. Mulai dari mendapatkan pengalaman tak terlupakan, sebagai pelepas penat hingga mendapatkan banyak kenalan baru. Sesuatu yang kemudian pastinya membuat banyak orang yang ketagihan untuk terus melakukan traveling. Namun sudah bukan menjadi rahasia juga bahwa banyak orang yang melakukan kegiatan traveling secara berkelompok atau beramai-ramai. Hal tersebut tentunya membuat kegiatan traveling menjadi berkali lipat lebih menyenangkan. Alasannya sederhana saja karena traveling dengan orang lain apalagi orang tersebut dikenal akan membuat traveling menjadi lebih berwarna. Karena pengalaman yang dialami bukan hanya dirasakan seorang diri namun juga dengan rekan traveling kita. Belum ditambah sepanjang kegiatan traveling tentunya kita memiliki orang-orang yang bisa dijadikan teman mengobrol. Apalagi apabila yang menjadi rekan traveling kita adalah pasangan sendiri. Tentunya membuat kegiatan traveling bukan hanya semakin seru namun juga menjadi semakin romantis. Sesuatu yang pastinya membuat sebagian mereka yang masih belum memiliki pasangan atau jomblo hanya bisa gigit jari. Dan mulai berpikiran bahwa kegiatan traveling seorang diri tak ubahnya menyiksa sekaligus mempermalukan diri sendiri. Padahal paa kenyataannya hal tersebut tidak sepenuhnya. Bahkan ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan mereka yang melakukan traveling sendirian daripada berpasangan. Berikut ini 3 keuntungan menjadi traveler jomblo.

sponsor: kezia skin expert.

  1. Packing Tidak Repot

3 Keuntungan Menjadi Traveler Jomblo

Kegiatan traveling yang bertujuan kemanapun pasti harus melewati satu langkah utama ini. Yakni proses untuk mempersiapkan barang yang akan dibawa atau lebih sering disebut dengan kegiatan packing. Mulai dari memasukan baju, sepatu, obat-obatan hingga kebutuhan lainnya ketika akan melakukan traveling lainnya. Sesuatu yang pastinya membutuhkan waktu khusus untuk bisa menyelesaikan semua itu. Hal tersebut belum ditambah apabila kegiatan traveling tersebut mengajak orang lain atau pasangan. Maka sudah dipastikan bahwa kegiatan berpacking menjadi sesuatu yang merepotkan bahkan bisa dibilang melelahkan. Namun akan menjadi lain cerita bagi mereka yang melakukan traveling seorang diri atau jomblo. Karena sudah dipastikan yang menjadi fokus utama dari mereka tentunya adalah diri mereka sendiri. Sehingga barang-barang atau kebutuhan yang akan dibawa tentunya juga tidak akan merepotkan. Hanya perlu membawa barang atau kebutuhan seorang. Sesuatu yang pastinya membuat kegiatan packing menjadi lebih mudah dan juga tentunya tidak merepotkan. Hal seperti membuat list yang banyak juga tidak akan dialami oleh mereka yang jomblo dan ingin melakukan traveling seorang diri. Karena sudah hampir dipastikan list yang mereka buat terfokus dan tidak melebar kemana-mana. Sesuatu yang pastinya membuat kegiatan traveling menjadi lebih fokus dan tidak lari dari tujuan awal. Hal yang pastinya patut untuk disyukuri oleh traveler jomblo.

  1. Budget Lebih Murah

3 Keuntungan Menjadi Traveler Jomblo

Kegiatan traveling bukanlah kegiatan yang murah. Sepertinya semua orang pun tahu akan hal tersebut. Mulai dari membiayai tiket akomodasi perjalanan, membayar hotel ataupun sewa tempat tinggal disana hingga berbagai kebutuhan lainnya selama melakukan traveling. Sehingga tidak heran apabila banyak orang yang apabila ingin melakukan kegiatan traveling maka dia akan melakukan perencanaan keuangan terlebih dahulu. Dimana perencanaan keuangan tersebut harus dilakukan jauh-jauh hari. Hal tersebut belum ditambah apabila kegiatan traveling tersebut tidak dilakukan oleh seorang diri. Yaitu mengajak teman atau bahkan pasangan dalam melakukan kegiatan traveling tersebut. Maka sudah dipastikan budget untuk melakukan kegiatan traveling pasti juga akan ikut membengkak. Cerita lain akan dirasakan oleh mereka yang melakukan traveling seorang diri atau jomblo. Karena sudah jelas dipastikan bahwa budget mereka akan sangat teratur sekaligus hemat. Hal tersebut tentunya disebabkan karena budget mereka benar-benar terfokus hanya untuk travelernya seorang diri. Sehingga tidak perlu menganggarkan anggaran untuk sesuatu yang tidak bertuju pada diri mereka. Selain itu pembentukan anggaran juga akan lebih ringkas dan terfokus. Sehingga membuat para traveler yang berstatus sebagai jomblo ini akan menjadi lebih menikmati kegiatan traveling mereka. Bukan hanya kegiatan traveling mereka menjadi lebih menyenangkan namun juga lebih murah tentunya.

  1. Lebih Bebas Dalam Kegiatan Traveling

3 Keuntungan Menjadi Traveler Jomblo

Hal terakhir yang bisa dirasakan oleh mereka yang traveler yang berstatus jomblo adalah lebih bebas dalam kegiatan traveling. Yang perlu diketahui bahwa kegiatan traveling biasanya menggunakan berbagai rencana untuk membuat kegiatan traveling menjadi lebih terencana. Mulai dari dimana menghabiskan waktu, dimana akan berbelanja, dimana akan melakukan foto selfie hingga dimana akan mengisi perut. Biasanya semua hal tersebut sudah dimasukan ke dalam rencana sebelum melakukan kegiatan traveling. Terutama bagi mereka yang berpasangan ketika melakukan kegiatan traveling. Dimana hal tersebut dilakukan semata-mata untuk membuat kegiatan traveling bisa menyenangkan bagi kedua belah pihak. Namun di sisi lain, hal tersebut akan membuat kegiatan traveling menjadi terbatas. Sesuatu yang pastinya akan menjadi kelebihan bagi mereka yang berstatus traveler jomblo. Karena sudah dipastikan mereka akan lebih bebas sekaligus bisa berimprovisasi sesuka hati. Sehingga tentunya kegiatan traveling akan menjadi lebih menyenangkan sekaligus tidak bisa terduga.

Jadi tiga point diatas sudah cukup menjadi alasan bagi kamu yang masih jomblo untuk tidak takut melakukan kegiatan traveling seorang diri. Karena sudah dipastikan akan ada banyak hal yang bisa ditemukan meski seorang diri daripada mereka yang beramai-ramai.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top