Entertaiment

3 Film Vino G. Bastian Paling Ditunggu

3 Film Vino G. Bastian Paling Ditunggu

3 film Vino G. Bastian paling ditungguNama dari seorang artis indonesia, Vino G. Bastian tentunya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi sepak terjangnya dalam dunia perfilman Indonesia. Sudah banyak film sukses Indonesia yang menjadikan nama dari putra Bastian Tito tersebut sebagai pemeran utamanya. Hal tersebutlah yang kemudian membuat menjadi jaminan bahwa apabila sebuah film menjadikan Vino G. Bastian sebagai pemeran utamanya maka jaminan akting sudah dapat dipastikan. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak orang yang selalu menunggu-nunggu film yang merupakan karya dari Vino G. Bastian. Apalagi seperti yang diketahui bahwa akhir-akhir ini industri film Indonesia tengah menunjukan gelagat kemajuannya. Baik dalam segi kuantitas maupun dilihat dari segi kualitas. Hal tersebut tentunya menjadi penanda bahwa kepercayaan masyarakat Indonesia pada karya film anak negeri sudah mulai menunjukan peningkatannya. Sesuatu yang pastinya harus dimanfaatkan oleh para kreator film Indonesia dengan terus melahirkan film-film Indonesia yang berkualitas. Agar kepercayaan dari para penonton Indonesia yang sudah dimiliki tidak lantas hilang begitu saja. Dan ternyata seakan tidak ingin tertinggal dengan angin positif yang sedang menggerakan industri perfilman Indonesia maka Vino G. Bastian tengah bersiaga dengan berbagai filmnya. Sesuatu yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Namun lebih dari nama besar yang dimiliki oleh Vino G. Bastian yang kemudian membuat film tersebut ditunggu-tunggu. Tapi ada faktor lain yang lantas membuat film tersebut tidak boleh terlewatkan. Berikut ini:

  1. Wiro Sableng 212

3 Film Vino G. Bastian Paling Ditunggu

sponsor: halo jasa

Sebelum dikenal luas sebagai seorang aktor besar di Indonesia, nama Vino G. Bastian lebih dulu dikenal sebagai putra dari Bastian Tito. Bastian Tito sendiri bukanlah sebuah nama sembarangan dalam dunia pengarang Indonesia. Hal tersebut tidak lepas karena Bastian Tito adalah pengarang dari salah satu buku fenomenal Indonesia yaitu Wiro Sableng 212. Bahkan cerita dari buku tersebut sempat menjadi sebuah serial televisi populer di tahun 90-an. Dan kabar begitu baik datang ketika cerita dari Wiro Sableng resmi diangkat ke layar lebar. Seperti yang diimpikan oleh semua orang bahwa pemeran dari Wiro Sableng adalah Vino G. Bastian. Bukan hanya semata Vino G. Bastian adalah aktor berkualitas namun juga karena memiliki ikatan yang kuat dengan cerita dari Wiro Sableng sendiri. Tentu hal tersebut tidak bisa dilepaskan bahwa hak cipta dari Wiro Sableng telah diberikan Bastian Tito pada putranya sendiri yang tidak lain adalah Vino G. Bastian. Hal berikutnya yang membuat film ini pantas untuk ditunggu adalah bahwa film ini merupakan film Indonesia yang bekerja sama dengan pihak produksi film luar negeri. Dimana selama ini pihak produksi film luar negeri tersebut terkenal dengan berbagai film produksinya yang berkualitas tinggi. Sesuatu yang pasti nantinya akan diterapkan pada film Wiro Sableng 212 ini. Sehingga tidak heran apabila banyak pihak yang sudah menanti-nanti bagaimana hasil dari film ini nantinya.

  1. Chrisye

3 Film Vino G. Bastian Paling Ditunggu

Nama Chrisye bisa dibilang tidak pernah bisa dilepaskan dari sejarah musik Indonesia. Hal tersebut tidak lepas dari karya-karya luar biasa yang dihasilkan oleh pria dengan ciri khas rambut panjangnya tersebut. Bahkan bisa dibilang, sampai saat ini masih belum ada musisi pria Indonesia yang mampu menyandingi nama besar dari Chrisye. Mengingat begitu besar nama dari seorang Chrisye sehingga tidak heran apabila kemudian ada pihak PH yang lantas tertarik untuk mengangkat ceritanya menjadi sebuah film. Dan setelah melalui proses casting yang panjang akhirnya terpilihlah Vino G. Bastian untuk memerankan karakter Chrisye. Sosok musisi legendaris Indonesia dengan berbagai karyanya yang telah dikenal luas. Namun yang menjadi menarik adalah selama ini publik lebih mengenal Chrisye ketika berada di atas panggung. Sedangkan kehidupannya di balik panggung masih menjadi misteri. Hal tersebutlah yang nantinya bakal diceritakan oleh film ini yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini. Bagaimana perjuangan panjang Chrisye untuk bisa menjadi musisi legenda Indonesia. Dan juga bagaima kehidupan Chrisye ketika sedang tidak menyandang nama besar dari Chrisye itu sendiri. Sehingga tidak heran dengan nama besar sekaligus basis penggemar Chrisye yang begitu besar tidak heran apabila film Vino G. Bastian yang satu ini juga begitu dinantikan.

  1. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2

3 Film Vino G. Bastian Paling Ditunggu

Tentunya film ini tidak bisa dilewatkan begitu saja dari daftar film Vino G. Bastian yang paling dinanti-nanti. Apalagi apabila melihat kesuksesan film pertamanya yang bisa dibilang sangat mencengangkan. Hal tersebut terbukti dengan film Warkop DKI Reborn part pertama yang menjadi film terlaris Indonesia sepanjang masa. Sehingga tidak heran apabila kemudian part keduanya begitu dinantikan. Apalagi pada film pertamanya, Vino G. Bastian dianggap telah berhasil memerankan karakter Kasino yang begitu melegenda sekaligus telah dikenal luas oleh banyak orang.

Hadirnya sebuah film tentu bukan hanya peranan aktor di dalamnya. Namun juga berkat peranan profesi lainnya yang juga ikut mendukung. Dan Halo Jasa adalah tempat paling tepat untuk menemukan para pekerja professional dari berbagai bidang. Tidak terkecuali dari bidang sinematografi seperti Film Festival.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top