Entertaiment

15 Tahun Berkarya Nidji Gelar Konser Bulan Depan

15 Tahun Berkarya Nidji Gelar Konser Bulan Depan

Mendengar kata Nidji membuat para fans-nya tak sabaran untuk kembali menyaksikan album terbarunya. Hampir setiap tahunnya di blantika musik Indonesia pasti memunculkan pendatang baru baik itu penyanyi solo, band, ataupun girl atau boy band. Walaupun terus berdatangan hal tersebut bukan berarti band-band yang telah lama muncul menjadi tenggelam dan menghilang. Memang banyak dari band-band lama yang telah hilang dan tidak lagi tahu dimana keberadaannya, akan tetapi tidak bagi band Nidji. Band yang pertama kali muncul di era tahun 2000an ini tetap eksis sampai saat ini. Bahkan untuk memperingati ulang tahunnya 15 tahun berkarya, Nidji gelar konser bulan depan.

Sponsor: dr rochelle skin expert

Grup band Nidji yang beranggotakan 6 orang tersebut diantaranya adalah Giring, Ariel, Rama, Randy, Andro, dan Andri. Ke enam personil tersebut terlihat tetap akur dan tidak ada perpecahan di dalamnya. Hal ini dibuktikan dengan tidak pernah bergantinya salah seorang personilnya sejak pertama kali muncul. Memang beberapa tahun ini karir Band Nidji ini agak sedikit meredup, namun hal ini bukan berarti band ini telah mati atau bubar.

Menurut Giring yang sebagai pentolan Grup Nidji sebenarnya sudah ada niatan untuk melaksanakan konser sejak beberapa tahun lalu, hanya saja belum pernah terealisasikan karena adanya beberapa sebab dan baru akan terlaksana ditahun ini. Pria berambut kribo ini juga berharap konser yang akan dilaksanakan bulan depan ini akan sangat meriah dan juga tidak akan pernah telupakan. Giring juga menambahkan ia dan teman-teman lainnya hanya ingin bersenang-senang sekaligus menghibur para fans setia serta masyarakat yang sudah lama tidak mendengarkan lagu-lagu Nidji.

Konser ini sendiri akan bertemakan “Arti Sahabat” dimana  hal ini masih menunjukkan kekompakan yang masih terjalin di dalam band ini. Arti sahabat yang menjadi tema konser Nidji memang menjadi salah satu ikon kesuksesan band ini. Selain menjadu tema konsernya bulan depan Arti sahabat juga merupakan salah satu lagu yang diciptakan oleh band Nidji ini dialbumnya yang terdahulu. Diharapkan dengan menggelar konser ini akan mendapatkan kesuksesan sama seperti konser-konser yang sebelumnya serta dapat mengobati rasa rindu masyarakat dengan lagu-lagu dari Nidji.

Rencananya konser Band Nidji bulan depan tersebut akan dilaksanakan di Balai Kartini Expo, Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada tanggal 5 Mei mendatang. Bagia fans yang ingin menonton konsernya, telah disediakan tiket yang ditawarkan untuk dapat menikmati konser megah ini yaitu mulai dari 350 ribu untuk kelas Tribun, 500 ribu untuk kelas Festival, dan 600 ribu untuk kelas Front B serta Front A. Tiket dibagi menjadi tiga kelas tersebut agar masyarakan dan para penggemar dapat memilih sendiri tiket mana yang disukai untuk dapat menikmati konser megah Band Nidji. Harga tersebut sangatlah pantas mengingat popularitas Band Nidji yang tergolong masih tinggi serta lagu-lagunya yang masih selalu enak untuk didengarkan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top