Tubuh ku

Tubuh Cantik Di Usia Lanjut

Tubuh Cantik Di Usia Lanjut

Bagi wanita penampilan cantik tidak hurus hanya dimiliki oleh wanita berusia muda. Bagi anda yang sudah berumur 30 tahunpun masih dapat terlihat cantik. Meskipun sudah memiliki anak dan suami berpenampilan muda dan cantik juga masih sangat dibutuhkan.  Hal ini dapat anda dapatkan tentunya dengan beberapa tips atau trick-trick tertentu agar penampilan anda senantiasa muda meskipun sudah berumur 30. Berikut ini beberapa tips tubuh cantik pada usia lanjut :

sponsor: kezia skin expert.

  1. Berolahraga

Meskipun sibuk,anda tetap harus menyisihkan wakyu untuk berolahraga di sela-sela aktifitas harian seperti mengurus anak dan suami. Olahraga dapat membuat anda tetap awet muda,menjaga penampilan agar tetap sehat dan langsing. Anda dapat melakukan olahraga seperti yoga,atau mungkin yang sedang banyak digemari saat ini yaitu boxing. Selain menjaga penampilan anda juga dapat membekali diri anda agar bisa menjaga diri di luar sana. Anda juga dapat berolahraga di rumah dengan alat-alat yang sudah anda sediakan,jadi anda masih bisa terus mengawasi anak anda meski sedang berolahraga.

  1. Gunakan Pakaian Yang Sesuai

Tips yang kedua gunakanlah pakaian yang sesuai dengan acara atau kegiatan anda. Saat anda pergi ke pesta gunakanlah pakaian atau dress yang sesuai dengan tema sehingga anda dapat terlihat lebih muda dengan mengikuti trend yang ada. Tidak masalah apabila anda tidak memiliki banyak koleksi baju,yang terpenting anda dapat memadupadankan baju-baju tersebut agar tidak terlihat membosankan. Begitu juga saat anda akan pergi bersama dengan suami,anak atau dengan keluarga dan teman-teman anda gunakanlah pakaian yang sesuai dan yang terpenting adalah pakaian anda haruslah sopan. Karena pakaian juga merupakan cerminan pribadi si pemakai.

  1. Rajin-Rajinlah Melakukan Perawatan

Bagi anda yang ingin memiliki kulit tubuh yang putih,halus,dan sehat dalam usia 30 maka anda harus rajin melakukan perawatan pada tubuh. Misalnya dengan menggunakan lulur,dan menggunakan masker untuk wajah anda. Anda juga harus rajin menggunakan body lotion pada saat usia muda agar kulit anda senantiasa terawat. Menggjnakan body lotion dapat menjaga kelembaban kulit anda dan dapat menjaga kulit anda dari paparan sinar uv. Anda juga dapat melakukan perawatan di salon dan berkonsultasi dengan ahlinya agar penampilan anda semakin cantik dan awet muda.

  1. Menghilangkan Kulit Kendur

Bagi wanita yang sudah berusia 30 tahun terutama yang sudah memiki anak pasti akan memiliki masalah kulit hang kendur terutama di bagian perut. Anda dapat mengatasinya dengan cara perbanyak mengkonsumsi air putih,mengkonsumsi makanan yang berprotein tinggi,dan anda jhga dapat menggunakan krim yang mengandung vitamin K,vitamin S,vitamin E,dan vitamin A. Anda juga dapat berkonsultasi dengan dokter agar penanganan masalah kulit kendur anda dapat ditangani dengan tepat.

  1. Merawat Kaki

Anda mjngkin sering mengalami masalah pada telapak kaki,haitu pecah-pecah pada telapak kaki. Anda dapat mengatasinya dengan kulit pisang. Caranya oleskan kulit pisang pada kaki yang pecah-pecah diamkan beberapa saat kemudian bilas dengan air hingga bersih. Dengan menjaga kulit telapak kaki agar tidak pecah-pecah juga dapat membuat penampilan anda menjadi terlihat lebih muda,anda juga bisa menggunakan sepatu heells kesukaan anda agar penampilan lebih terlihat muda dan trendy.

  1. Berfikir Positif

Berfikiran positif dapat menghindarkan anda dari stres. Stres dapat menyebabkan tekanan dalam diri anda dan hal itu dapat berpengaruh pula pada kondisi tubuh dan kulit anda. Kulit anda juga dapat terlihat lebih banyak kerutan karena terlalu banyak berfikir menghadapi masalah anda.

  1. Bersihkan Wajah Dari Make Up Sebelum Tidur.

Membersihkan wajah dari make up sebelum tidur dapat mencegah wajah anda dari berbagai masalah yang akan timbul akibat memakai make up. Berbagai macam make up yang anda gunakan mengandung bahan-bahan yang mungkin dapat menyebabkan iritasi pada wajah anda. Seperti timbulnya jerawat,atau bercak-bercak komedo pada wajah anda. Gunakanlah pembersih make up agar make up yang anda gunakan dapat dibersihkan dengan cepat dan benar-benar bersih.

  1. Makan Makanan Yang Bergizi

Untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan cantik mengkonsumsi buah dan sayur sangatlah tepat. Buah dan sayur banyak mengandung vitamin yang baik bagi tubuh. Selain itu mengkonsumsi buah-buahan juga baik untuk pencernaan.

  1. Banyak Mengkonsumsi Air Putih

Air putih banyak mengandung oksigen yang baik bagi tubuh. Selain itu mengkknsumsi air putih juga dapat membuat kulit lebih kencang dan lebih cantik. Mengkonsumsi air putih juga dapat menghindarkan kita dari berbagai macam penyakit.

  1. Tidur Yang Cukup

Manusia memerlukan 8 jam seharj untuk beristifahat/tidur. Beristirahat dengan cukup dapat menghindarkan anda dari kesusahan berkonsentrasi,mengantuk,dan kulit kusam. Tidhr yang cukup juga dapat menjaga kesehatan anda dan kebugaran jasmani anda.

Oke itulah beberapa tips dan trick-trick rahasia cantik dalam usia 30 tahun. Lakukanlah hal-hal tersebut secara rutin agar hasil yang anda harapkan dapat tercapai. Sehingga anda dapat selalu terlihat cantik dan awet muda dalam usia anda yang sudah memasuki 30 tahun. Karena penampilan yang cantik juga dapat mencerminkan bahwa anda sangat peduli pada penampilan anda. Jangan lupa nantikan pembahasan masalah lainnya.

0
0%
like
1
50%
love
1
50%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top