Relationship

Keistimewaan Hubungan LDR

LDR atau Long Distance Relationship atau juga disebut dengan pacaran jarak jauh terkadang menjadi salah satu hubungan yang dirasa sangat menakutkan, menyakitkan dan penuh dengan perjuangan. Padahal sebenarnya, masih ada banyak sekali berbagai Keistimewaan Hubungan LDR yang bisa kamu dapatkan dengan menjalin sungguh-sungguh hubunganmu bersama pasangan. Meskipun memang akan terasa berat pada awalnya, namun dibalik satu perjuangan tersebut ada berbagai hal yang bisa anda dapatkan dengan sangat baik. Hubungan yang anda jalin bukan lagi menjadi satu hubungan yang menyiksa tetapi malah justru menjadi hubungan yang sangat istimewa asalkan anda mengetahui dan sadar betul akan berbagai keistimewaan tersebut.

Keistimewaan Hubungan LDR

Sponsored by: kezia skin expert

Memiliki hubungan LDR pun sebenarnya sudah menunjukan jika kamu dan pasanganmu adalah orang yang istimewa karena dipilih untuk mengalami perjalanan ini. Hubungan yang kamu jalin tidak selamanya menjadi satu hubungan yang terus menyakitkan ataupun hubungan yang membebanimu. Melainkan ada berbagai keistimewaan hubungan LDR yang hanya kamu dapatkan bersama pasanganmu. Hubungan yang dijalani oleh orang yang selalu bertemu dengan pasangannya tentu akan berbeda denganmu yang akan memanfaatkan moment tertentu bersama pasangan. Ada banyak lagi hal lainnya yang mnejadi keistimewaan dari hubungan LDR yang kamu jalani bersama pasangan. Berikut berbagai keistimewaan dari hubungan LDR yang kamu jalani selama ini.

1. Komunikasi yang Begitu Penting

Hal yang paling penting dalam sebuah hubungan adalah komunikasi yang harus dijalin dengan baik dan juga harus mementingkan komunikasi antara pasangan. Menjaga komunikasi yang intens dengan pasangan lama kelamaan akan menjadi hal yang begitu sulit apalagi jika hubungan yang kamu jalin bisa bertemu setiap hari. Tak jarang ada pasangan yang lebih memudahkan komunikasi tersebut dengan kedok ‘kan kita sudah ketemu tadi’. Padahal, tetap saja sebuah komunikasi tetap sangat dibutuhkan demi membangun sebuah hubungan yang utuh dan juga bisa berjalan dengan baik.

Namun, hal tersebut tentu akan berbeda pandangan jika kamu adalah pasangan yang sedang menjalin hubungan jarak jauh. Hubungan dan komunikasimu akan selalu kamu jaga dengan sangat sungguh-sungguh sehingga tak akan kaget jika komunikasi menjadi hal yang begitu penting. Komunikasi yang menjadi satu cara untuk membuatmu dekat akan menjadi prioritas utama yang akan kamu lakukan bersama pasangan. Takut untuk terjadi kesalahpahaman ataupun hal lainnya yang tentunya juga akan membuat hubunganmu dan dirinya menjadi berantakan. Oleh karena itu, komunikasi dalam sebuah hubungan LDR menjadi hal yang begitu diagungkan dan sangat istimewa.

2. Ikatan Batin yang Kuat

Jarak bukan berarti pemisah hubungan batinmu dengan dirinya. Justru dengan jarak kamu malah justru akan menjadi pribadi yang sangat peka atas pasanganmu. Meskipun memang pasanganmu tidak selalu ada disampingmu dan kalian tidak bertemu setiap hari sepanjang waktu, tetapi hal inilah yang justru membuat ikatanmu menjadi semakin kuat dan juga melekat dengan pasangan. Hubungan yang tadinya hanya dijalankan dengan biasa saja namun jika berhubungan dengan kondisi jarak jauh akan membuatmu ataupun juga dirinya menjadi lebih peka atas apa yang dilakukan dan apa yang terjadi pasa masing-masing pasangan. Hal inilah yang membuat keistimewaan hubungan LDR menjadi semakin terlihat jika dibandingkan dengan hubungan yang dijalin dengan biasa saja.

3. Lebih Bisa Mengontrol Emosi

Salah satu hal yang bisa menjadi permasalahan dalam sebuah hubungan yang dijalin adalah masalah emosi yang tidak terkontrol dengan baik. Apalagi jika kamu terlalu sering bertemu dengan pasanganmu, emosi menjadi satu hal yang pasti akan sulit untuk terkontrol. Tidak ada waktu untuk saling intropeksi dan juga ego yang terlalu tinggi menjadi hal yang sangat wajar terjadi pada pasangan secara umum. Namun tidak jika kamu dan pasangan sedang menjalin hubungan long distance relationship dimana keistimewaan hubungan LDR adalah kamu dan pasangan lebih bisa untuk mengontrol emosi. Dengan mempertimbangan berbagai hal, emosi pada diri kalian akan menjadi hal yang tidak mudah begitu saja dikeluarkan dan juga dilontarkan pada pasangan. Lebih pada intropeksi dan juga menekan ego membuat kamu menjadi pribadi yang lebih bisa mengontrol emosimu.

4. Menjalin Hubungan yang Sehat

Nah, kalau pacaran yang umum bisa bertemu setiap saat bisa berduaan setiap saat maka keistimewaan hubungan LDR adalah kamu dan pasangan bisa menjalin hubungan yang lebih sehat. Konon katanya kalau berduaan dengan pasangan maka akan ada gangguan pihak ketiga atau gangguan setan yang membuat pasangan tersebut bisa melakukan hal yang kebablasan. Tetapi, untuk hubungan yang terpisah akan jarak yang memisahkanmu dengan pasanganmu akan membuatmu bisa menjalin pacaran yang sehat dan juga suci dari berbagai perbuatan yang mungkin kurang seronoh. Hubunganmu bersama pasangan pun akan menjadi hubungan yang lebih sehat dan juga menjadi hubungan yang semakin baik lagi.

5. Cinta dan Sayang yang Besar

Bukti cinta dan juga sayangmu kepada pasangan sebenarnya sudah bisa terbukti dari kerelaan dan keihklasanmu akan hubungan jarak jauh ini. Kerelaanmu yang mau untuk ditinggal oleh pasangan sementara waktu membuatmu memberikan bukti jika kamu memang memberikan rasa dan perasaanmu yang semakin baik. Keistimewaan hubungan LDR dengan bukti cinta yang begitu besar dan sungguh-sungguh ini akan menjadi modal utama untuk membuat hubunganmu bersamanya menjadi semakin baik dan juga menjadi lebih istimewa lagi.

Dengan berbagai keistimewaan diatas kamu sekarang tak perlu lagi khawatir akan berbagai hal yang mungkin akan menjadi hal yang merugikan. Malah justru ternyata ada banyak hal yang menjadi pembeda dari pasangan LDR dan juga pasangan pada umumnya. Kamu malah menjadi pasangan yang sangat istimewa dengan berbagai kriteria yang begitu istimewa dan terbaik yang ada pada dirimu dan juga pasanganmu.

 

2
50%
like
0
0%
love
2
50%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top