Relationship

Hal yang Diharapkan Suami Dari Istri Dalam Pernikahan

Meskipun tidak diutarakan secara langsung, namun sebenarnya ada banyak hal yang diharapkan oleh suami dari istrinya. Perlu diketahui, jika memang seorang pria akan lebih sulit untuk mengutarakan dan bahkan meminta segala hal dari istrinya dengan cara yang terus terang dan gamblang. Namun, untuk membuat suami bisa terus bahagia dalam pernikahan tersebut, istri bisa mencoba untuk memberikan beragam Hal yang Diharapkan Suami Dari Istri tanpa harus diminta oleh suami.

Hal yang Diharapkan Suami Dari Istri Dalam Pernikahan

Sponsored by: kezia skin expert

Hal yang diharapkan suami dari istri dalam pernikahan bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan sehingga Anda pun sebagi seorang istri bisa melakukannya setiap saat bahkan tanpa harus diminta terlebih dahulu sekalipun. Dengan memberikan hal terbaik sesuai dengan apa yang  diam-diam diharapkan oleh suami, pastinya akan membuat suami anda merasa jika dirinya memang sangat penting dan menjadi pasangan yang memang sangat Anda harapkan. Hubungan rumah tangga anda pun akan menjadi hubungan yang bisa bertahan dan saling memiliki antara satu dengan yang lain.

Yakin Dengan Kemampuan Suami

Keyakinan penuh dan memberikan tanggung jawab seutuhnya kepada suami menjadi satu hal yang begitu diinginkan oleh suami. Tugas seorang suami adalah menjadi pemimpin yang baik dan bertanggung jawab akan istri dan anak-anaknya. Yang paling dibutuhkan untuk bisa melakukan segala tugas tersebut adalah dengan mendapatkan dukungan dan keyakinan dari istri tercintanya. Akan menjadi hal yang lebih mudah dan membuatnya menjadi lebih kuat ketika Anda sebagai istri bisa percaya dengan penuh akan kemampuan suami membawa rumah tangga Anda dalam mencapai kebahagiaan.

Diberi Pujian

Sangat klise memang, namun pujian juga sangat diharapkan oleh suami dari istrinya. Bukan hanya kaum wanita saja yang akan senang dan merasa kuat ketika mendapatkan pujian, kaum pria pun juga membutuhkan pujian dan pengakuan akan berbagai hal yang sudah ia lakukan. Oleh karena itulah, Anda bisa memberikan pujian setiap saat kepada suami baik itu hanya tentang tampilannya saja ataupun akan pencapaian yang dia dapatkan. Hal ini tentu akan menjadi satu hal yang membangkitkan semangat dan menimbulkan percaya dirinya dengan lebih baik lagi dan juga merasa sangat Anda hargai.

Kebebasan

Pria lebih banyak membutuhkan waktu ‘me time’ jika dibandingkan dengan wanita sebetulnya. Pria akan selalu memiliki teman-teman yang membutuhkan dirinya hanya sekedar untuk nongkrong bersama ataupun sekedar saling mengobrol antara satu dengan yang lain. Meskipun sudah memiliki status sebagai seorang suami, namun hal tersebut tetap harus bisa didapatkan demi mendapatkan keseimbangan antara kebutuhan untuk quality time nya sendiri. Kebebasan hanya untuk sekedar bersama teman, berhubungan dengan teman kerja ataupun lainya menjadi satu hal yang harus diberikan. Namun, tetap harus dalam komitmen kebebasan bukan berarti kebablasan.

Menerima Apa Adanya

Anda pun pasti juga tidak mau jika terlalu dituntut dan bahkan dipaksa untuk menjadi pribadi yang lain. Begitu juga dengan suami anda yang mengharapkan untuk mendapatkan perilaku menerima apa adanya yang ada pada diri mereka. Suami akan menjadi lebih bahagia jika istrinya mau untuk menerima apapun yang diberikan dan ada yang ada pada diri suaminya. Istri harus bisa untuk menerima baik dan buruk pada suaminya. Tidak mau menerima suami akan menjadi lebih sulit dan tidak bisa diteirma ketika kemudian istri juga bertindak terlalu jauh dengan membandingkan suaminya dengan orang lain.

Memiliki Waktu yang Cukup Bersama Keluarga

Saat ini juga semakin banyak istri yang memilih jalan sebagai wanita karir. Dengan berkembangnya zaman, tentu hal teressbut menjadi hal yang lumrah dan bisa saja dilakukan oleh seorang istri. Namun, yang menjadi perhatian dimana yang menjadi harapan dari seorang suami adalah istri tetap memiliki waktu untuk menghabiskan waktunya bersama keluarga dan juga suaminya. Dengan pembagian waktu yang bagus antara keluarga, suami dan pekerjaan tentu akan membuat hubungan menjadi lebih baik dan semakin harmonis.

Istri yang Merawat Diri

Meskipun secara langsung suami mengaku tidak mempermasalahkan bagaimana kondisi bentuk badan ataupun penampilan anda, namun sangat penting juga untuk tetap menjaga diri untuk menjadi tetap dalam kondisi  yang cantik dan juga bersih. Ketika suami pergi untuk bekerja, ia berharap unuk mendapatkan istri yang rapi dan bersih ketika pulang. Walaupun tidak diungkapkan secara langsung, namun hal ini pasti menjadi harapan yang paling lumrah mengingat hasrat lelaki untuk mendapatkan wanita dengan tampilan yang cantik.

Bercinta dengan Variasi yang Baru

Dalam hubungan pernikahan tak bisa dilepaskan dari hubungan bercinta. Ketika usia pernikahan sudah mencapai hingga angka tahunan atau bahkan puluhan tahun tentu diperlukan variasi-variasi baru untuk membuat suasana bercinta menjadi layaknya suasana bercinta pertama kali. Hal ini pulalah yang sangat diharapkan suami dari istri. Mereka selalu berharap untuk mendapatkan sesi bercinta dengan variasi baru atau bahkan bercinta ditempat baru yang belum pernah dicoba sebelumnya. Hal ini akan meningkatkan adrenalin dan tentunya memberikan nuansa baru dalam bercinta.

Membahagiakan suami bisa dilakukan dengan cara yang mudah. Tidak perlu menunggu suami untuk meminta, tetapi dengan inisiatif sendiri tentunya akan membuat anda bisa mendapatkan suami yang semakin sayang kepada Anda. Dengan memberikan hal yang diharapkan oleh suami tnetu akan semakin menjaga hubungan Anda bersama pasangan menjadi lebih harmonis.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top