Entertaiment

Game Endless Runner Android

Game dengan tema Endless Runner semakin banyak diminati para gamers sejati. Game Endless runner memiliki makna dalam permainan tersebut seseorang bermain game tanpa ujung akhir. Anda sebagai pemain akan terus berlari mengikuti pilihan arah dan jalur yang ditentukan tanpa ujung. Semakin jauh jarak yang telah ditempuh, maka pemainnya akan memiki nilai yang semakin bertambah besar. Game endless runner cenderung tidak membuat pemainnya cepat bosan karena game playnya cukup ringan dengan banyak pengalaman berbeda. Berikut ini game endless runner android yang patut dipertimbangkan untuk dimainkan di sela-sela waktu longgar Anda:

  1. Temple Run 2

Game Endless Runner Android

Game berjudul Temple Run 2 merupakan game klasik Android bertema endless run. Sebagai salah satu game endless runner android terbaik, game ini bida dibilang cukup menantang dan menarik dimana pemainnya diajak menjadi seorang hero yang berlari di suatu situs kuil yang sudah tidak terpakai. Anda akan dikejar-kejar oleh monster mirip gorilla, dan jangan sampai tertangkap agar permainan tidak game over. Pemainnya bisa mengambil koin emas dan kekuatan tambahan (power-ups) saat menghindari kejaran monster tersebut. koin dan power-ups ini bisa meningkatkan kekuatan saat berlari dari kejaran monster. Anda bisa melompat, meluncur, belok kanan dan kiri saat berlari. Temple Run 2 buatan Imangi Studios bisa didapatkan dengan mengunduh di Playstore dengan ukuran file sebesar 49 MB.

  1. Despicable Me : Minion Rush

Tokoh dalam film The Despicable Me diangkat dalam sebuah game Android berjudul Minion Rush. Tokoh Minion ini berupa karakter yang kecil, imut dan menggemaskan sehingga mampu mengangkat game Despicable Me : Minion Rush sebagai game endless runner android terbaik. Anda akan akan gemas dengan lucunya tingkah laku para minion yang memiliki misi bermain mengumpulkan pisang sambil berjalan-jalan keliling kota. Gambarnya cukup bagus karena visualisasinya berupa 3D High Definition. Game ini merupakan produk buatan Gameloft, yang bisa diunduh melalui Google Playstore dengan ukuran sekitar 78 MB.

  1. Subway Surfers

Nama permainan Subway Surfers versi mobile ini pasti tidak asing lagi di telingan pencinta game. Game Subway Surfers memang merupakan game endless runner android terbaik dan pastinya terfavorit. Hal ini karena game ini merupakan salah satu pelopor game bertema endless runner. Karakter yang ada dalam game ini adalah Jack, Tricky dan Fresh yang bisa dipilih untuk Anda mainkan di dalamnya. Misi permainannya yaitu Anda diminta untuk kabur dari kejaran petugas atau inspektur polisi beserta anjing galaknya. Anda akan disajikan permainan yang anti jenuh dengan kualitas gambar yang baik dengan terus berlari saat menyusuri rel subway. Game ini merupakan karya dari Kiloo yang bisa dipasang di gadget Android dengan ukuran file sekitar 54 MB.

  1. Sonic Dash

Game endless runner Android buatan SEGA adalah Sonic Dash. Game ini awalnya telah dikembang sebelumnya di era tahun 90-an dengan judul Sonic The Hedgehog. SEGA membawa kembali game buatannya ini untuk versi mobile Android, dengan tetap memunculkan ciri khas permainannya yaitu berlari kencang dan berguling, sambil mengumpulkan cincin-cincin emas. Karakter yang ada di game ini adalah Sonic, Knuckles,Tail dan yang lainnya, yang mempunyai misi untuk melawan Doctor Eggman. Ukuran unduhan untuk game Sonic Dash adalah sebesar 62 MB.

  1. Vector

Salah satu game endless runner android yang menggunakan konsep grafis 2D adalah Vector. Vector merupakan perwujudan dari cabang olah raga Parkour dalam versi mobile game. Pemain game ini diajak untuk terus berlari dan melompat dari satu gedung ke gedung lainnya penuh dengan keunikan dan aksi. Karakter yang dimainkan dalam Vector akan tampak sebagai bayangan atau siluet. Game ini merupakan hasil dari developer NEKKI dengan ukuran unduhan sekitar 42 MB.

  1. Danger Dash

Genre game Danger Dash ini adalah berupa permainan petualangan. Sebagai seorang pemain, Anda akan diajak untuk berpetualang seru melarikan diri dari terkaman harimau. Game ini mengajak Anda untuk mengumpulkan koin serta meng-unlock karakter di dalamnya, yaitu Chuck Ace, Miranda Rose, Blowing Wind.

Jika Anda bermain game ini, banyak misi yang harus diselesaikan, berupa lepas dari beberapa jerata bahaya dan akhirnya menjadi seorang petualang yang bisa mendapatkan apa yang dibutuhkan. Di dalam Danger Dash ini, Anda akan diminta berlari menyusuri hutan serta mampu bertahan hidup dalam menyelesaikan setiap misinya. Game ini dibuat oleh Gameloft dengan ukuran file unduhan sebesar 20 MB.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top