Entertaiment

Daftar Film Tentang Hacker

Daftar Film Tentang HackerMenonton film merupakan aktivitas yang bisa dilakukan saat suasana santai, dan bisa dijadikan alternatif hiburan yang bisa dinikmati kala senggang. Banyak sekali judul film yang beredar tiap bulannya yang bisa dijadikan referensi pilihan untuk ditonton, baik itu di bioskop atau di rumah saja. daftar film tentang hacker salah satu tema yang diangkat yang cukup menarik untuk disaksikan. Seperti yang sudah diketahui secara umum, hacker adalah orang yang memiliki kemampuan dalam menganalisis, memodifikasi dan menerobos masuk ke dalam suatu jaringan virtual untuk tujuan diambil alih olehnya. Materi film tentang hacker kini banyak diangkat dalam suatu cerita film yang pastinya selain menantang untuk disaksikan, ceritanya memang cukup seru dan menarik. Film tentang hacker biasanya banyak diangkat oleh film-fil luar negeri, dengan menunjukkan beberapa efek kemampuan dan kecanggihan di dalamnya.

sponsor: perawatan wajah terbaik.

  1. Ghost aka Phantom – 2012

Film tentang aksi hacker yang satu ini dibuat oleh negara Korea Selatan, dengan melibatkan aktor dan aktris yang terkenal rupawan. Film ini dirilis tahun 2012 lalu dan menjadi film hacker dari Asia yang patut untuk ditonton. Kisah film ini bercerita tentang penyidikan beberapa kasus yang dilakukan oleh pihak Cyber Crime pemerintah terhadap kejahatan dunia maya. Film ini dibintangi oleh aktor ganteng So Ji Sub dengan perannya sebagai polisi yang pandai di bidangnya.

  1. Antitrust – 2001

Fil berjudul Antitrust dirilis tahun 2001 silam, di mana ceritang berkisah tentang perusahaan yang bernama NURV yang memiliki ambisi untuk mendominasi dunia lewat teknologi. Teknologi yang sedang dikembangkan oleh perusahaan ini berjuluk SYNAPSE. Film ini dibintangi oleh Tim Robbins yang berperan sebagai Gary Winston, pimpinan Petusahaan NURV. Gary berusaha merekrut beberapa programmer handal dengan janji imbalan yang tinggi, yang kemudian membawanya berkenalan dengan Milo dan Teddy. Cerita terus bergulir sampai Teddy kemudian mati karena dibunuh. Cerita film ini semakin seru dengan cerita milo yang berusaha menyelidiki perusahaan NURV yang dianggap terlibat dalam pembunuhan Teddy.

  1. Swordfish – 2001

Film berjudul Swordfish ini dibintangi oleh Hugh jackman yang berperan sebagai seorang hacker hebat. Film ini dirilis tayang pada tahun 2001 silam. Stanley Jobson yang dimainkan oleh Hugh jackman ini memiliki kemampuan hacking yang hebat dan berhasil membobol siste pemerintah yang kemudian membuatnya harus dipenjara 2 tahun lamanya. Cerita berlanjut setelah Stanley ditawari untuk bekerja pada Gabriel Shear yang dibintangi oleh John Travolta.

  1. Blackhat – 2015

Film hacking berikutnya berjudul Blackhat yang dibintangi Chris Hemsworth, berperan sebagai Nicholas Hathaway. Dia memerankan sebagai seorang kriminal yang dipenjara dan kemudian diajak kerjasama  dengan salah satu agen rahasia Amerika Serikat. Tugasnya yaitu menemukan jaringan kriminal dunia maya dan menangkap para penjahatnya. Nicholas kemudian berkasi dengan temannya bernama Chen Dawai untuk melakukan perburuan para kriminal di beberapa negara. Film Blackhat mengangkat kota Jakarta sebagai tempat berkumpulnya para pelakukriminal dan di sini pula lah para pelakunya ditangkap.

  1. Who am i – 2014

Film Who Am I dirilis tahun 2014, bercerita tentang pemuda bernama Benjamin Engel yang dibintangi oleh Tom Schilling. Dia merupakan orang yang ahli teknologi komputer. Benjamin kemudian bertemu dengan Max  yang mengajaknya masuk ke dalam suatu komunitas hacker. Tim Hacker ini kemudian disebut dengan nama CLAY.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top