Relationship

Cara Menembak Gebetan yang Antimainstream

Nembak gebetan selalu gagal? Atau mendapatkan penolakan? Tandanya Anda perlu Cara Menembak Gebetan yang Antimainstream. Dengan cara yang berbeda pasti si dia akan lebih pikir-pikir lagi untuk menolak hal tersebut. Melakukan hal yang diluar kebiasaan dari orang yang nembak bisa menjadi satu cara tersendiri untuk Anda bisa mendapatkan orang yang Anda sayangi selama ini. Jika nembak hanya dengan cara ngomong atau malah justru hanya melalui ponsel pasti si dia juga tidak akan merasa ‘greget’ dengan cara seperti itu.

Cara Menembak Gebetan yang Antimainstream

Sponsored by: kezia skin expert

Dengan cara yang unik dan berbeda juga akan membuat si dia berpikir jika Anda mempersiapkan segala hal dengan matang sehingga menjadi satu bukti jika Anda memang benar-benar menginginkan si dia. Dijamin, dengan melakukan hal yang berbeda ini akan membuat presentase diterima menajdi lebih tinggi dan Anda bisa berhaisl untuk mendapatkan hatinya. Berikut berbagai cara yang berbeda untuk nembak gebetan.

  1. Tulis dan Tempel

Ngomong itu sudah biasa, melalui pesan singkat atau telepon apalagi. Cobalah untuk mencoba hal yang baru yaitu dengan menulis pada secarik kertas kemudian tempelkan pada seluruh bagian atau tempat yang akan dilewati si dia. Anda bisa meletakkan di laptop, buku, meja, tas ataupun tempat lainnya yang pasti akan dengan mudah ia jangkau dan juga bisa ia baca secara cepat. Anda bisa menulis kata per kata dengan berbagai hal yang berbeda di setiap kertas tersebut. Dengan membentuk serangkaian cerita yang mudah untuk ia pahami maksudnya akan menjadi satu cara untuk nembak yang berbeda. Namun jangan lupa untuk kasih nama Anda, sebab bisa jadi nanti si dia salah orang jika tidak diberi keterangan.

  1. Makan Malam di Roof Top

Anda bisa membuat sendiri acara makan malam di atap gedung kantor ataupun tempat lainnya atau Anda juga bisa untuk mencari restoran yang memang memiliki tempat diatas gedung. Pemandangan yang indah dan suasana yang berbeda akan menambah kesan romantis antara Anda dan si dia. Jangan lupakan juga beberapa aksesoris seperti bucket bunga ataupun hal lainnya untuk menjadi sarana Anda menyatakan cinta. Dijamin bakalan sangat romantis. Apalagi Anda nembak di waktu yang tepat seperti saat sunset ataupun saat malam hari dimana kesan romantis akan lebih untuk didapatkan.

  1. Kaitkan Dengan Idolanya

Menyatakan secara langsung memang menjadi salah satu cara yang paling tepat untuk mengatakan cinta kepada si dia. Namun, hal yang harus dirubah untuk membuat suasana tidak terlalu mainstream adalah kata-kata yang akan Anda ucapkan pada dirinya. Hal yang harus Anda persiapkan adalah cari tahu terlebih dahulu apa sih yang menjadi kesukaan dan yang menjadi bintang idola bagi sida. Kalau dia mengidolakan satu karakter kartun atau bintang korea Anda bisa mengambil adegan romantis dalam anime tersebut kemudian ceritakan hal tersebut. Kemudian Anda bisa mengatakan hal misalnya jika orang yang ia idolakan tersebut meminta Anda untuk menjaga dan bersamanya selamanya.

  1. Buatkan Lagu Untuknya

Jika Anda sebenarnya memiliki bakat seperti menyanyi, gitar atau hal yang berbau musik lainnya hal ini juga bisa Anda jadikan sebagai cara untuk menggaet hati si dia. Caranya adalah dengan menciptakan lagu yang menceritakan tentang Anda dan si dia. Dengan memberikan sebuah lagu baik itu Anda rekam atau Anda mainkan secara langsung ia pun pasti akan tersipu dan tahu jika Anda memang serius dengan dirinya. Tentunya, hal ini akan membuat Anda bisa dengan lebih mudah dan semakin berpeluang untuk diterima oleh si gebetan.

  1. Proses Hit n Run

Hampir sama dengan istilah berjualan online tetapi bedanya disini yang akan menghilang adalah Anda. Setelah Anda melakukan proses PDKT bersama si dia kemudian ia pun sepertinya merasa menerima akan proses tersebut kemudian yang harus Anda lakukan adalah hilanglah untuk sementara waktu. Jika ia kemudian merespon dengan cara mencari tahu tentang diri Anda seperti menanyakan kabar atau mencari Anda baru deh hal ini bisa langsung Anda manfaatkan untuk menembak si dia. Caranya? Ajak ketemuan dan langsung ungkapkan perasaan Anda. kejutan yang pasti akan membuatnya sangat kaget sekaligus terharu dengan proses menembak yang satu ini.

  1. Gunakan Surat Cinta

Jadul? Bukan, justru dengan cara ini akan memberikan layaknya sanga pujangga yang tengah mengejar-ngejar orang kesayangannya. Meskipun saat ini surat menyurat sudah sangat ditinggalkan namun cara ini justru bisa menjadi cara yang lebih anti mainstream lagi. Bukan memberikan surat secara langsung, melainkan anda tetap bisa memberikan surat dengan cara memberikannya melalui pos dimana Anda harus mengirimnya lewat pos atau dengan cara sembunyi-sembunyi dalam memberikannya. Anda bisa memberikan dengan cara menyelipkan di tas, buku ataupun tempat lainnya dimana akan memberikan kesan kejutan untuk si dia. Isinya jangan terlalu ribet dan terlalu panjang, tetap berikan kesan yang romantis tapi to the point untuk membuat si dia jatuh hati pada Anda.

Nembak atau mengungkapkan cinta kepada gebetan memang bisa dikatakan sebagai salah satu proses paling penting. Untuk bisa mendapatkan hati si dia dan jawaban iya darinya, maka yang perlu Anda lakukan adalah dengan mengatakan perasaan Anda dengan cara yang berbeda. Berbagai cara diatas memang terbukti ampuh untuk bisa menarik hati dan dijamin akan berhasil.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top