Tips dan Trik

Bukti Sukses Juga Bisa Usia Muda

Bukti Sukses Juga Bisa Usia Muda

Meraih kesuksesan memang menjadi harapan dari setiap orang. Namun seperti yang diketahui, mencapai kesuksesan bukanlah perkara mudah. Ada banyak hal yang harus dilakukan maupun dilewati untuk bisa berada di titik gemilang tersebut. Sehingga membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk bisa mencapai kesuksesan. Hal tersebutlah yang kemudian membuat banyak orang yang beranggapan bahwa sukses akan dicapai dalam waktu yang lama dan akan diraih oleh mereka yang telah berusia lanjut. Namun ternyata anggapan tersebut tidak bisa dipukul rata pada semua orang. Karena nyatanya memang bukan semata waktu yang lama namun juga tentang betapa besarnya usaha maupun effort untuk meraih kesuksesan tersebut. Sehingga mereka yang berusia masih muda juga sama sekali tidak menutup kemungkinan untuk bisa meraih kesuksesan tersebut. Berikut ini, bukti sukses juga bisa usia muda.

sponsor: kezia skin expert.

1. Tokoh Mendunia Yang Sukses Di Usia Muda

Bukti Sukses Juga Bisa Usia Muda

Bukti pertama yang paling valid untuk menunjukan bahwa mereka yang masih muda juga memiliki kesempatan yang sama untuk sukses adalah orang-orang ini. Orang-orang yang di usianya muda sudah menunjukan keberhasilannya yang diakui oleh banyak orang:

  • Mark Zuckerberg
    Bagi mereka yang suka menggunakan media sosial facebook maka nama ini tentunya sudah tidak asing lagi. Hal tersebut tidak lepas karena Mark Zuckerberg adalah nama dari seorang pemuda penemu sekaligus pendiri dari perusahaan facebook. Seperti yang diketahui pengguna dari Facebook sudah tersebar luas ke seluruh dunia. Sebuah kenyataan yang tidak heran membuat Mark Zuckerberg menjadi pemuda dengan penghasilan salah satu paling tinggi di seluruh dunia. Bahkan omset yang dimilikinya menyentuh angka milyaran. Sebuah raihan yang tentunya akan membuat banyak orang menjadi geleng-geleng kepala karenanya.
  • Bill Gates
    Siapa yang tidak kenal dengan Bill Gates? Namanya melambung dengan kesuksesan dari perusahaan yang ia miliki yakni Microsoft. Dimana perusahaan tersebut bukan hanya masuk ke dalam salah satu perusahaan paling bergengsi di dunia namun juga perusahaan dengan penghasilan yang berlimpah. Dimana Bil Gates berhasil meraih kesuksesan tersebut di usianya yang masih muda yakni pada kepala tiga.
  • Hendy Setiono
    Para orang sukses yang berhasil di usianya yang masih muda bukan hanya monopoli milik orang luar negeri. Karena dari Indonesia juga memiliki orang yang pantas dijadikan panutan. Orang tersebut tidak lain adalah Hendy Setiono. Dimana nama Hendy Setiono dikenal sebagai pemilik dari usaha kebab terkenal. Yang lebih sering dikenal usaha Kebab Turki Baba Raffi. Dimana dengan usaha tersebut, Hendy Setiono berhasil menjadi jutawan, di usianya yang terbilang masih sangat muda yakni 23 tahun. Hal tersebutlah yang kemudian membuat nama Hendy Setiono dikenal luas oleh banyak orang. Terutama oleh mereka yang ingin memulai usaha seperti yang dilakukan oleh Hendy Setiono.

2. Tips Untuk Meraih Kesuksesan di Usia Muda

Bukti Sukses Juga Bisa Usia Muda

Mendengar cerita kesuksesan dari ketiga orang tersebut tentunya membuat siapapun ingin mengikuti jejak langkahnya. Agar nantinya bisa meniru kesuksesan di usia muda. Tentu sebelum bisa mencapai kegemilangan tersebut harus ada beberapa hal yang dilakukan. Dimana nantinya hal-hal tersebutlah yang akan membawa pada kesuksesan di usia muda seperti yang diinginkan. Berikut ini tips untuk meraih kesuksesan di usia muda:

  • Temukan dan Jalani Passion Terbesar
    Setiap orang tentunya dilahirkan dengan kemampuan masing-masing. Sesuatu yang membuat setiap orang tidak bisa disama ratakan begitu saja. Berangkat dari hal tersebutlah, maka jalan untuk bisa mencapai kesuksesan adalah menemukan minat dan bakatmu terlebih dahulu. Dimana nantinya minat dan bakat akan berkombinasi untuk menciptakan passion dalam dirimu. Seperti yang diketahui, mereka yang sukses adalah mereka yang berani memperjuangkan passion mereka. Mereka tahu dimana letak kekuatan terbesar mereka, mereka menyadari di posisi mana mereka harus bekerja dan mereka tahu benar pekerjaan apa yang cocok untuknya. Sehingga dengan hal tersebut maka mereka bisa memberikan effort terbaik dalam diri mereka untuk passion tersebut. sehingga tidak heran apabila mereka yang telah menemukan dan juga memperjuangkan passion mereka maka kesuksesan telah berada di depan matanya.
  • Mulai Bertindak
  • Orang yang berbakat seperti apapun dalam bidang apapun akan menjadi sia-sia bila berdiam diri saja. Karena selamanya kemampuan dan bakat mereka hanya terpendam dan diketahui oleh diri mereka. Sesuatu yang tentunya membuat kesukesan bukannya mendekat malah akan terus menjauh. Maka hal selanjutnya yang perlu dilakukan setelah menemukan passion terbesar dalam diri adalah mulai bertindak. Yakni bertindak untuk bisa mewujudkan passion tersebut agar bisa menjadi pilihan hidup sekaligus jalan hidup terbaik kita. Karena bakat tanpa aksi hanya seperti orang yang sedang bermimpi di siang bolong. Yang tentu tidak akan membawa perubahan seperti apapun.
  • Tidak Cepat Puas
  • Masalah berikutnya yang seringkali dialami oleh mereka yang kesulitan sukses di usia muda adalah rasa cepat puas. Jika mereka telah mencapai satu titik maka mereka menganggap telah berada di titik finish. Hal tersebutlah yang lantas kemudian membuat diri sulit untuk bisa berkembang lebih jauh. Ciptakanlah mental yang tidak cepat puas. Dimana mental ini akan membuat diri kita terus menerus ingin belajar dan belajar. Sesuatu yang pastinya dipegang terus oleh mereka yang bisa mencapai kesuksesan di usianya yang masih begitu muda.
0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top