Fashion

Alasan Pria Menyukai Jam Tangan

Alasan Pria Menyukai Jam Tangan

Pada awalnya jam tangan dibuat murni sebagai penunjuk waktu biasa. Namun tidak bisa dipungkiri dengan kemajuan jaman  maka jam tangan juga sudah menjadi bagian dari fashion. Terutama bagi para kalangan pria. Hampir bisa dipastikan di tangan mereka akan ada jam tangan yang terpasang. Bahkan hal tersebut sudah menjadi semacam gaya dan budaya tersendiri di kalangan para pria.  Namun tentunya hal tersebut secara tidak langsung membuat banyak pihak menjadi bertanya-tanya. Kenapa seorang pria bisa dibilang tidak pernah bisa terlepas dari fashion menggunakan jam tangan. Untuk itulah, berikut ini akan dijelaskan alasan pria menyukai jam tangan.

sponsor: dr rochelle skin expert.

Alasan Pria Menyukai Jam Tangan

  1. Bentuk Fashion Maskulin

Alasan Pria Menyukai Jam Tangan

Alasan pertama yang dimiliki oleh pria kenapa menyukai jam tangan tentunya adalah alasan fashion. Dimana ternyata pemakaian jam tangan pada pria disadari ataupun tidak disadari akan memberikan kesan maskulin. Sehingga tidak heran apabila jam tangan akan mampu menyempurnakan penampilan para pria. Apalagi apabila pria-pria tersebut termasuk jenis pria yang harus sering tampil di depan publik. Maka tentunya pemberian jam tangan pada akseseories di tangan akan menampilkan kesan maskulin tersebut. sesuatu yang tentunya dapat meningkatkan rasa percaya diri bagi siapapun penggunanya. Bahkan menurut salah satu penelitian yang dilakukan di Amerika sudah membuktikan bahwa para pria yang menggunakan jam tinggi memiliki rasa percaya diri yang lebih baik daripada mereka yang tidak menggunakannya.

  1. Sebagai Penunjuk Kesuksesan

Bagi para pria, jam tangan bukan lagi hanya benda untuk menunjukan waktu. Namun ternyata lebih dari itu. Yaitu sebagai penunjuk kesuksesan. Hal tersebut tidak dapat terpungkiri bahwa jam tangan yang terdiri dari berbagai klasifikasi dan juga harga. Dimana hal tersebut secara tidak langsung akan memberikan nilai tersendiri bagi penggunanya. Yaitu jam tangan dengan kualifikasi baik dan juga harga mahal pastinya hanya akan dimiliki oleh mereka yang sukses. Sehingga para pria dengan kualifikasi tersebut pastinya akan memiliki kebanggan tersendiri apabila memiliki jam tangan tersebut. Karena itu secara tidak langsung sebagai penunjuk kesuksesannya. Sesuatu yang pasti akan memberikan kepercayaan diri lebih bagi sang pemilik.

  1. Satu-Satunya Perhiasan Pria

Alasan Pria Menyukai Jam Tangan

Perhiasan biasanya identik dengan para wanita. Mulai dari kalung, cincin hingga anting. Dimana biasanya semua itu berbentuk perak hingga emas. Dengan mengetahui hal tersebut maka banyak pria yang secara tidak langsung tidak bisa menggunakan perhiasan. Padahal seperti yang diketahui bahwa perhiasaan dapat menunjang penampilan seseorang. Untungnya semua jenis perhiasan para wanita yang tidak cocok dikenakan oleh pria tersebut sudah menemukan penggantinya. Apalagi kalau bukan jam tangan. Dengan mengenakan jam tangan yang tepat maka tentunya dapat menunjang penampilan dari si pria. Karena bisa dibilang jam tangan adalah perhiasan khas para pria.

Setelah mengetahui tiga alasan utama para pria mengenakan jam tangan maka tentu ini bisa menjadi pengetahuan tersendiri bagi para wanita. Bahwa mereka tidak perlu bingung atau ragu lagi ketika akan membelikan sesuatu untuk seorang pria. Maka belikanlah jam tangan maka dipastikan para pria ini akan merasa senang sekaligus bangga.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top