Fashion

Inilah tempat berbelanja murah meriah di Surabaya

Berbelanja adalah suatu kegiatan yang pasti akan disenangi oleh semua orang. Apabila ada orang yang mengatakan bahwa ia tidak suka berbelanja maka hal tersebut harus di dalami lagi apakah kegiatan berbelanjanya yang tidak ia sukai atau barang yang ia beli yang tidak ia sukai. Contoh paling mudah adalah umumnya para pria akan sangat enggan sekali apabila diajak para gadis berbelanja kebutuhan sandang mereka. Namun ketika berbelanja barang-barang seperti game atau aksesoris motor setiap pria pasti akan sangat menyukainya. Artinya bukan aktivitas berbelanja yang menjadi hal tidak disukainya melainkan benda yang dibelilah yang membuat nya tidak menyukai berbelanja. Bila anda juga salah satu penggemar belanja maka anda harus tahu tempat berbelanja murah meriah di Surabaya.

berbelanja murah meriah di surabaya

Sponsor – cream pemutih wajah

Pada hakekatnya manusia akan merasakan kebahagiaan ketika hal yang diinginkannya dapat ia capai atau ia peroleh. Begitu juga ketika anda berbelanja, anda sama halnya telah mewujudkan apa yang anda inginkan selama ini untuk dapat menjadi milik anda. Dan pastinya secara alamiah anda akan merasa bahagia. Namun kebahagiaan ini juga dapat ternoda akibat kekecewaan. Kekecewaan ini bisa muncul ketika cost yang telah anda keluarkan tidak sebanding dengan kualitas benda yang anda dapatkan. Atau cost yang anda keluarkan lebih besar dibandingkan orang lain yang mengeluarkan cost lebih rendah untuk mendapatkan barang yang sama. Untuk itu sudah menjadi suatu hal yang wajar apabila manusia akan mencari benda dengan hharga paling murah namun kualitasnya tetap tinggi. Hal tersebut sudah seperti menjadi hukum alam tersendiri dalam dunia pasar.

Apabila anda berdomisili di Surabaya, maka anda akan bisa menjumpai beberapa tempat yang menjadi favorit warga surabaya untuk berbelanja dikarenakan harganya yang cukup murah. Meskipun murah namun kualitasnya anda tidak perlu ragukan lagi. Sebenarnya di Surabaya tempat-tempat yang menjual berbagai kebutuhan hidup dengan harga lebih ringan dari pada toko-toko lainnya ada banyak. Semua terbagi berdasarkan komoditasnya.

Tempat-tempat berbelanja yang mura meriah di surabaya antara lain :

  1. Pasar genteng

Pasar genteng merupakan pasra tradisional yang terletak di kelurahan genteng Surabaya. di pasar ini memang menjual beragam komoditas mulai dari bahan makanan, elektronik, hingga pakaian. Namun yang membuatnya terkenal murah ada pada penjualan komoditas pakaian. Banyak sekali para pengusaha konveksi yang membeli berbagai bahan baku perusahaan mereka di pasar genteng ini. Selain itu di pasar genteng ini anda juga bisa membeli secara grosir sehingga akan diberikan harga yang jau lebih murah lagi. Contohnya adalah kaos polo dengan kain lacoste di pasar genteng ii hanya dijual dengan harga 35.000. sedangkan di toko lainnya bisa dijual dengan harga 60-80 ribu rupiah. Jadi bila anda ingin membeli berbagai jenis pakaian untuk lebaran, nah sangat disarankan untuk berbelanja di pasar Genteng Surabaya.

  1. WTC dan Marina

Anda ingin membeli handphone atau aksesoris handphone? Ingin mendapatkan harga yang paling murah di kota Surabaya? maka anda harus mengunjungi WTC atau plaza Marina. Kedua tempat ini merupakan tempat yang paling terkenal di Surabaya. semua orang di Surabaya yang ingin membeli HP dan juga aksesorisnya pasti memberikan rujukan untuk mengunjungi tempat ini. Karena memang kedua tempat ini bisa dikatakan sebagai pusat penjualan HP dan Aksesoris di Kota Surabaya. tidak hanya memberikan harga yang jauh lebih murah dibandingkan konter-konter penjualan HP lainnya, di kedua pusat penjualan HP ini juga terkenal dengan stok HP yang sangat lengkap. Segala merk dan jenis selalu ada di sini. Oleh karena itu bila anda ingin mebeli HP dengan harga murah meriah, silahkan berkunjung di WTC atau Plaza Marina.

  1. Hitech Mall

Bila WTC dan Plaza Marina merupakan pusat penjualan Hhandphone dan Aksesorisnya, maka Hi Tech Mall adalah pusa penjualan peralatan elektronik seperti komputer beserta aksesorisnya, TV LED, Home Theatre, Laptop, Kamera, Printer dan lain sebagainya. semua peralatan elektronik pasti ada di Hi Tech Mall. Memang, Hi Tech Mall merupakan pusat penjualan berbagai peralatan elektronik di Surabaya. berbagai merk dan jenis peralatan elektronik pasti ada di sini. Mall yang khusus menjual beragam peralatan elektronik ini terletak di dekat Taman Hiburan Remaja di Surabaya. tidak hanya terkenal dengan lengkapnya barang elektronik yang dijual di sini, Mall ini juga terkenal dengan harga yang murah. Wajar karena memang Hi Tech Mall adalah pusat penjualan elektronik terbesar di Surabaya.

  1. Pasar Blauran dan Kampung ilmu

Nah, kalau tempat yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang masih berstatus sebagai pelajar atau mahasiswa. Sebagai pelajar dan mahasiswa, kebutuhan bbuku referensi sangat lah besar. Apalagi saat menjelang tahun ajaran baru yang pasti membutuhkan bahan bacaan yang baru sesuai dengan materi pembelajaran yang hendak dihadapi. Nah, dari pada membeli buku baru di toko buku, lebih baik membeli buku bekas yang masih layak pakai. Pasar blauran dan kampung ilmu menjadi tempat paling diminati di Surabaya untuk mencari berbagai buku bekas layak pakai dengan harga murah meriah. Kalau di toko buku membawa uang 100.000 mungkin hanya dapat 1-2 buku, namun membawa uang 100.000 di pasar blauran dan kampung ilmu anda bisa membawa pulang hhingga 10 buku. Belum lagi bila anda mencari buku lawas yang sudah langka, nah disinilah tempat yang tepat.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top
$(window).load(function() { // The slider being synced must be initialized first $('.post-gallery-bot').flexslider({ animation: "slide", controlNav: false, animationLoop: true, slideshow: false, itemWidth: 80, itemMargin: 10, asNavFor: '.post-gallery-top' }); $('.post-gallery-top').flexslider({ animation: "fade", controlNav: false, animationLoop: true, slideshow: false, prevText: "<", nextText: ">", sync: ".post-gallery-bot" }); }); });