Gosip

Inilah sederet artis wanita yang awet muda

Menjadi tua merupakan suatu keniscayaan yang dialami oleh mausia. Karena menjadi tua merupakan salah satu masa alamiah pada seorang manusia. Sama halnya menjadi bayi, anak-anak, remaja dan juga dewasa. Semua merupakan tahapan hidup manusia yang pasti akan dialami oleh setiap manusia kecuali ajal menjemput terlebih dahulu. Keseluruhan tahapan hidup manusia ini akan dijalani oleh setiap manusia tanpa terkecuali. Termasuk para artis sekalipun. Meskipun mereka menyandang predikat artis, mereka akan tetap menjadi tua di masa yang akan mendatang. Namun agaknya hal ini sedikit berbeda dengan yang dialami oleh sederet artis wanita yang awet muda meskipun usianya terbilang tidak muda lagi.

artis wanita yang awet muda

Sponsor cream perawatan wajah

Bila masa muda dikatakan sebagai masa keemasan manusia yang dibuktikan dengan kondisi puncak manusia bisa memanfaatkan seluruh organ tubuhnya dengan optimal. Otak akan bekerja secara optimal mengolah berbagai data dan menganalisanya, otot akan bekerja optimal untuk diajak bekerja keras tanpa merasakan lelah maupun sakit punggung, kulit masih kencang dan menampilkan kecantikan yang sempurna. Berbeda dengan masa tua dimana kondisi tubuh manusia akan mulai melemah. Otak akan mulai lemah untuk mengolah dan menganalisa data, otot tidak lagi sekuat dulu yang sanggup di ajak beraktifitas hingga seharian, kulit pun akan mulai kehilangan daya elastisitasnya sehingga menimbulkan keriput.

Padahal pada dunia entertainment, penampilan merupakan ujung tombak karir dan pekerjaan. Banyak sekali artis yang harus gulung tikar dari dunia keartisannya dikarenakan penampilan fisiknya tidak lagi sebagus masa lalu. Oleh karena itu banyak sekali artis yang memilih untuk berinvestasi dengan membuka bisnis di bidang lain ketika ia berada pada puncak keemasan karir keartisannya. Mereka menyadari, dunia keartisan yang selalu bergantung pada penampilan fisik mereka tidaklah bertahan abadi. Sedikit saja penurunan dari penampilan mereka akan berpengaruh besar terhadap karir mereka di dunia keartisan.

Namun rupanya, hal ini terbantahkan oleh beberapa artis wanita papan atas yang memiliki paras cantik meskipun usia mereka ada yang menginjak kepala empat. Seakan-akan usia yang semakin bertambah tidak mampu membuat mereka tampak tua. Mereka tetap memukau siapapun yang meliatnya. Siapakah artis-artis ini? Inilah sederet artis cantik meski di usia tua.

  1. Maia estianty

Maia estianty merupakan ibu kandung dari 3 bersaudara Al, El dan Dul. Beberapa tahun yang lalu pencetus grup vokal Duo Maia ini tenga ditimpa kabar tidak mengenakan ketika rumah tangganya harus berakhir dengan Ahmad Dhani yang lebih memilih Mulan Jameela. Mirisnya Mulan Jameela ini adalah rekan duet Maia sendiri. Kabar perselingkuhan suami Maia pun mengundang simpatik bagi Maia sendiri. Berbagai dukungan dari masyarakat luas membuat ia kuat menjalani kehidupannya. Kini tidak hanya survive di dunia keartisan, namun banyak netizen yang memuji parasnya yang seakan tidak pernah termakan usia. Padahal Al Ghazali anak tertuanya sudah menginjak usia 20 tahunan, namun ketika berfoto berjejeran dengan Maia, malah terlihat seperti kakak dan adik.

Artis yang kerapkali disapa dengan sebutan bunda ini semakin fenomenal dengan keawet mudaannya yang memukau penduduk Indonesia.

  1. Sophia latjuba

Artis Sophia Latjuba pasti tidak asing di telinga warga indonesia. ibu kandung dari artis cantik dan berbakat Eva Celia ini di usianya yang sudah meginjak kepala empat masih saja terlihat cantik dan seksi. Tubuhnya yang terawat membuat siapapun terpukau olehnya. Termasuk pemain band papan atas sekelas Noah pun terpikat oleh kecantikannya. Ya, artis ini memang akhir-akhir ini di kabarkan tengah dekat dengan Ariel Noah. Mereka sering kali terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Meski dulunya sempat menyembunyikan hubungan asmaranya dengan duda keren ini, kini ia mulai membuka diri menunjukkan kemesraannya di setiap kesempatan.

  1. Dian sastrowardoyo

Siapa tidak mengenal dian sastrowardoyo? Artis yang membuat setiap mata pria selalu tertuju pada paras cantiknya ini, termasuk pada deretan artis cantik yang awet muda. Siapa sangka bahwa artis cantik ini kini teah berusia 35 tahun? Ya memang betul 35 tahun yang lau artis cantik ini lahir di Jakarta tepatnya pada tanggal 16 Maret 1982. Namun meski usianya tidak lagi muda, ia tetap menampilkan paras yang selalu bisa menarik perhatian mata setiap lelaki. Hingga kini paras maupun tubuhnya pun masih dalam kondisi yang prima. Ia selalu tampil cantik dengan dandanan natural sebagai ciri khasnya membuatnya semakin memukau.

  1. Tamara blezinsky

Tamara Blezinsky seringkali disebut sebagai Hot Mama. Hal ini dikarenakan arti blasteran ini tetap memiliki paras yang menawan dan tubuh yang indah. Meskipun usianya kini telah menginjak kepada 4, namun agaknya semakin bertambahnya usia tidak memiliki pengaruh terhadap kecantikan parasnya. Ia tetap mempesona dengan kecantikan khas campuran indonesia dan barat. Siapa yang menyangka bahwa artis cantik ini lahir di Bandung 41 tahun lalu tepatnya di tanggal 25 Desember 1974. Di usianya yang semakin menua tidak terliat sedikit pun tanda-tanda penuaan pada tubuhnya. Ternyata rahasianya pun sederhana, untuk tetap menjaga tubuhnya agar tetap indah dan cantik ia selalu menjaga pola makannya serta berolahraga secara rutin.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top
$(window).load(function() { // The slider being synced must be initialized first $('.post-gallery-bot').flexslider({ animation: "slide", controlNav: false, animationLoop: true, slideshow: false, itemWidth: 80, itemMargin: 10, asNavFor: '.post-gallery-top' }); $('.post-gallery-top').flexslider({ animation: "fade", controlNav: false, animationLoop: true, slideshow: false, prevText: "<", nextText: ">", sync: ".post-gallery-bot" }); }); });