Relationship

6 Tanda Mantan Ngajak Balikan

Dia yang selama ini sudah coba kamu lupakan dan bahkan kamu hapuskan secara perlahan dari kehidupanmu, tiba-tiba menjadi baying-bayang yang selalu menghiasi perjalananmu begitu saja.  Kamu yang tadinya sudah bisa hidup aman dari sosok yang pernah membuatmu sakit, kini kamu harus kembali mengengok dan menyadari akan kehadirannya lagi. Mungkin kamu juga akan merasakan sedikit perasaan bahagia ketika dia masih menghampirimu dan seolah-olah mendekati dirimu. Terutama untuk kamu yang belum bisa move on dan sebenarnya masih mengharap dia untuk balikan, pasti setiap perkataan darinya menjadi kata-kata yang sangat mujarab dan sangat menyenangkan untuk dirimu.

Sponsord by: perawatan wajah terbaik

tanda mantan ngajak balikan

Atau kamu sedang mendalami penyesalan dari dirimu karena mengatakan perkataan putus secara tiba-tiba dan sadar jika itu hanyalah emosi sesaatmu. Pasti kamu akan sangat berharap untuk si dia mengajakmu balikan lagi dan bisa mengatrungi hubungan kalian kembali. Tentu saja, bagi kamu yang merasakan satu hal ini dan merasa jika kamu sangat ingin untuk langsung menyatakan kembali perasaan kamu kepada dia. Tapi, sebelum kamu mulai beraksi untuk PDKT ulang sama si dia dan mencoba untuk menjalin hubungan dengan si doi lagi, ada baiknya untuk kamu mencoba melihat juga  Tanda Mantan Ngajak Balikan yang bisa menajdi tanda lampu hijau untukmu. Berikut ini beberapa tanda yang bisa menjadi signal jika memang si doi pengen balikan padamu.

1. Dia Menghubungi Kamu Lagi

Salah satu tanda yang teramat sangat jelas jika mantan kamu pingin dan mau ngajak balikan ke kamu lagi adalah dia mulai lagi secara intens menghubungi dirimu. Bukan hanya sekedar sekali ataupun dua kali, dia layaknya orang yang sedang melakukan PDKT lagi dan berusaha untuk mendekati dirimu kembali. Berbagai alasan dia lontarkan mulai dari sekedar iseng, kangen ataupun hanya mengutarakan kenangan-kenangan yang kamu lalui bersama dia itu tandanya dia memang ingn merajut hubungan kamu dan dirinya lagi. Meskipun memang belum 100%, tapi setidaknya dengan seringnya dia menghubungimu akan menjadi signal kuat jika memang ia sangat mengharapkan kehadiranmu lagi.

2. Dia Adalah Stalker Sejatimu

Tanda lain jika sebenarnya dia masih sangat memperhatikanmu dan bahkan juga bisa menjadi tanda mantan ngajak balikan adalah dia selalu memantaumu melalui media social yang kamu miliki. Dia menjadi stalker sejati yang selalu mengikuti kegiatan media social hanya sekedar untuk mencari tahu apa yang sedang kamu lakukan ataupun untuk mengetahui tentang isi hati dan juga orang-orang yang sedang dekat denganmu. Dia bisa saja diam-diam menjadi stalkermu, namun dia juga bisa secara terang-terangan menunjukan jika dia masih sangat memperhatikanmu. Secara getol dia akan memberikan like, love ataupun komen disetiap foto ataupun status yang kamu update. Ini bisa jadi tanda jika si mantan lagi kangen-kangennya sama kamu.

3. Ngajak Ketemuan

Tanpa basa-basi, dia memilih untuk langsung mengajakmu ketemuan lagi setelah sekian lama hubungan kalian tertutup oleh tembok besar dengan nama “putus”. Dia mencari waktu yang tepat dan mengumpulkan nyali kembali untuk memintamu pergi bersama dia. Setelah dia stalking dan menghubungimu dan mencari tahu tentang kabarmu, disinilah sebenarnya dia juga mencari celah apakah kamu masih bisa untuk dia dekati kembali atau tidak. Namun, jika langkah dia sudah sampai pada fase mengajakmu untuk bertemu, udah deh, itu sudah 75% tanda mantan ngajak balikan kamu lagi.

4. Meminta Maaf

Setelah kalian bertemu dia mengutarakan segala hal yang sekiranya memang ingin ia sampaikan. Tak terkecuali dia juga akan terus terang untuk meminta maaf atas segala kesalahannya selama ini. Meskipun memang hal tersebut sudah menjadi hal yang usai dan sudah lama terjadi, namun dia tetap akan terus merasa bersalah dan permintaan maaf ini sebagai tanda jika ia begitu sangat menyesal sudah menyia-nyiakan orang yang ternyata sangat ia butuhkan demi kehidupannya. Adanya permintaan maaf ini dia kemudian akan berusaha untuk mencoba membangun hubungan yang tadinya sudah terhenti, ini adalah titik awal baginya untuk memulai kisah yang baru bersamamu.

5. Dia Masih Single

Tanda yang juga wajib untuk kamu perhatikan apakah dia serius ingin balikan kepada kamu ataukah tidak bisa kamu lihat juga dari bagaimana status atau hubungan dia selama ini. Jika ternyata dia memang masih single atau jomblo sudah bisa dipastikan jika dia sebenarnya memang belum bisa melukapanmu seutuhnya. Dia masih menutup hati untuk orang lain dan membuka hatinya untukmu seorang. Baginya, hatinya hanya akan diperuntukan untukmu selamanya. Jika hal ini memang terjadi pada doi, berarti sudah bisa dipastikan jika dia memang pengen ngajak kamu balikan 80%.

6. Berjanji Untuk Berubah

Permintaan maaf sepertinya tidak akan cukup meyakinkanmu kan kalau dia tidak berjanji untuk tidak melakukan kesalahannya yang dulu lagi? Dia pun juga menyadari hal itu kok. Jika dia memang ingin untuk melanjutkan hubunganmu bersama dia lagi, dia akan berusaha dan berjanji untuk belajar dari kesalahan lalu yang bisa membuat kamu dan dia menjadi putus. Dia berjanji untuk memperbaiki dirinya dan berusaha untuk membuatnya bisa menjadi sosok yang lebih baik. Kalau hal ini sudah dikatakan, siap-siap saja untuk kamu memikirkan apakah kamu akan menerimanya ataukah tidak.

Enam tanda diatas akan semakin komplit menjadi tanda mantan ngajak balikan ketika mantan kamu juga mengutarkan “kamu mau gak balikan lagi?”. Dengan melihat tanda-tanda kecil dan gerak-gerik dari si doi kamu bakal langsung bisa membaca apakah dia memang ingin balikan lagi dengan dirimu ataukah tidak. Mantan memang sosok yang jauh lebih tahu akan dirimu jika dibandingkan kamu harus memulai hubungan baru dengan orang yang baru. Tak ada salahnya kok balikan dan mencoba membuka jalan hubungan yang baru.

 

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top