Relationship

5 Tanda Pacar Ingin Putus

Meskipun ungkapan putus memang belum dikatakan secara lisan, namun bukan berarti anda tidak bisa melihat gelagat dari pasangan anda sama sekali jika pasangan anda memang ingin putus dengan anda. Tak perlul dijelaskan dengan kata-kata, dengan melihat beberapa tanda pacar ingin putus pun anda bisa langsung tahu kok sebenarnya apa yang dia inginkan dari hubungan anda. Karena mungkin saja dia tidak mengatakan putus secara langsung karena ada berbagai hal yang memang ia perhitungkan dan ia pertimbangkan. Jeli membaca tanda apakah dia memang ingin bertahan dengan ataukah tidak tentunya akan sangat membantu untuk menentukan masa depan anda bersama pasangan.

Sponsored by: kezia skin expert

Tanda pacar ingin putus

Hubungan yang dimulai dengan baik memang tak jarang haru menerima akhir yang cukup pahit yaitu berpisah dengan pasangan. Sangat menyedihkan memang, namun mau tidak mau ketika anda ingin memulai sebuah hubungan anda pun juga harus siap tentang segala kemungkinan anda harus menyudahi hubungan anda bersama pasangan. Perpisahan harus selalu siap untuk dihadapi karena anda pun tidak akan pernah tahu tentang bagaimana perasaan seseorang dan mungkin saja dia bisa berubah akan suatu hal. Berikut ini beberapa Tanda pacar ingin putus yang harus anda sadari tanpa menunggu kata putus dari dirinya.

1. Komunikasi Mulai Berkurang

Saat masih memiliki rasa saling memiliki ataupun pada saat awal menjalin hubungan, komunikasi darinya menjadi satu hal yang bisa kamu dapatkan setiap saat maka berbeda dengan akhir-akhir ini. Dia menjadi jarang untuk menelpon bahkan hanya sekedar memberikan kabar tentang kegiatannya memalui pesan pribadi pun jarang kamu terima. Bahkan saat kamu mencoba memulai terlebih dahulu untuk mencari kabarnya dia bahkan tidak kunjung membalas pesan tersebut. Ketika hal ini sudah mulai terjadi bahkan pada saat bukan jam dia sibuk, mungkin sudah saatnya bagi anda untuk sedikit lebih peka tentang apa sebenarnya yang ingin dia sampaikan, bisa jadi ini cara dari dirinya untuk mulai menghindari dan akhirnya menyudahi hubungan anda dan dirinya.

2. Mencari Masalah Terus Menerus

Dulu seperti tidak ada masalah apapun dalam hubungan kalian. Segalanya berjalan normal dan berjalan dengan sangat baik, namun beda halnya dengan kahir-akhir ini dimana dia mulai terus menyalahkan padahal tidak ada kesalahan berarti yang mungkin anda lakukan. Dia akan terus menyulut pertengkaran dan menyalahkan anda entah apa saja alasan yang dia berikan. Apalagi jika masalah tersebut seperti sesuatu yang tidak bisa anda terima dengan logika anda dan terkesan seperti membuat-membuat masalah baru muncul. Misalnya saja anda belum membalas pesan hanya sebatas 5 menit saja ataupun masalah kecil lainnya yang ia buat menjadi masalah besar. Bisa juga ia membuat masalah dengan mengungkit-ngungkit masalah lalu yang sebenarnya sudah selesai untuk dibahas. Jika memang hal ini terjadi, ada baiknya bagi anda untuk lebih menjelaskan dan menanyakan sebenarnya apa yang ia inginkan.

3. Dekat Namun Jauh

Ketika anda merasakan ada yang berbeda dari dirinya, seperti anda merasakan adanya jarak dengan dirinya maka ini sudah bisa menjadi bukti jika memang hubungan kalian akan segera berakhir. Mungkin bisa saja jika anda dan dirinya dekat, bisa jalan bareng ataupun secara fisik memang tidak ada jarak, namun secara emosional dan perasaan ada sebuah tembok penghalang diantara kalian. Bahkan hal ini juga menjadi semakin kuat ketika anda merasakan, meskipun dia bersama anda namun dia memilih untuk mementingkan kesibukan dia sendiri tanpa menghiraukan kehadiran anda dan bahkan tidak berusaha sama sekali untuk membuat anda nyaman.

4. Dia Tak Lagi Minat Saat Anda Ajak Pergi Keluar

Jika dulu dia bahkan yang terus mengajak anda untuk pergi keluar, maka beda dengan akhir-akhir ini. Jangankan bisa menghabiskan waktu seharian, meminta waktunya untuk menemani anda makan pun seperti hal yang sangat berat untuk dia lakukan. Dia malah justru lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya ataupun juga menghabiskan waktu untuk bekerja. Dia selalu memberikan alasan ketika anda memintanya untuk pergi bersama anda. Dia selalu menolak ajakan anda dengan beragam cara. Kalau anda memang menglaami ini ada baiknya untuk segera memastikan tentang hubungan anda.

5. Bukan Prioritasnya

Jikapun dia ada waktu, dia tidak lagi menganggap anda sebagai orang pertama yang harus dia bagi waktu bersamanya. Dia memilih untuk pergi bersama teman ataupun dengan keluarganya. Waktu yang tadinya dihabiskan dengan anda, saat ini sudah bergeser dan berganti dengan waktu yang dia habiskan entah dengan siapa. Berbagai alasan juga ia lontarkan untuk hanya sekedar bertemu dengan anda ataupun hanya dengan mengabari anda. Dengan alasan tidak ada sinyal, ponsel rusak ataupun lembur akan menjadi rentetan alasan untuk dia tidak menghubungi anda.

Ketika tanda-tanda ini satu persatu sudah mulai nampak dan sudah mulai anda rasakan, sebaiknya anda segera menanyakan kelanjutan hubungan anda dengan pasangan anda. Jangan sampai anda terlalu tidak peka dan menganggap jika hal ini hanyalah masalah biasa yang dikarenakan dia sibuk. Jika memungkinkan tanyakan secara gambling dan saling bertukar pikiran antara anda dan dirinya apakah dia ingin melanjutkan hubungan ini ataukah tidak. Dengan begitu, anda tidak lagi merasa tidak enak, sakit hati dan justru mendapatkan kejelasan dari hubungan anda.

 

Baca juga: 6 Tanda Mantan Ngajak Balikan

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top