Fashion

3 Ciri Khas Fashion Muslim Dian Pelangi

3 Ciri Khas Fashion Muslim Dian Pelangi

 3 ciri khas fashion muslim dian pelangiAkhir-akhir ini bisa dibilang nama dari seorang Dian Pelangi semakin dikenal luas oleh banyak orang. Terutama oleh mereka yang mengikuti perkembangan fashion yang ada di Indonesia. Lebih khusus lagi bagi mereka yang juga mengikuti trend fashion muslim Indonesia. Maka nama wanita cantik yang berhijab satu ini pasti sudah tidak asing lagi. Hal tersebut disebabkan karena Dian Pelangi adalah desainer baju muslim Indonesia yang namanya sedang naik daun sekarang. Pamor tersebut tidak lepas karena berbagai rancangan desain baju muslim yang dihasilkan dari tangan dinginnya. Bukan hanya indah namun juga kekinian dan juga cocok dipakai oleh para kalangan muda terutama oleh wanita. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak wanita yang ingin memakai baju hijab atau fashion muslim akan mencari rancangan dari Dian Pelangi ini. Tidak berhenti sampai disitu saja kapabilitas yang dimiliki oleh seorang Dian Pelangi. Karena dengan kemahirannya dalam merancang baju muslim, Dian Pelangi juga sempat beberapa kali terlibat dalam ajang fashion show yang diadakan di luar negeri. Mulai dari New York hingga ke London. Raihan karir yang tentunya membuat nama Dian Pelangi sebagai desainer fashion muslim tidak bisa dipandang sebelah mata tentunya. Namun semua raihan tersebut juga pastinya membuat sebagian orang bertanya-tanya tentang ciri khas apa yang dimiliki desain fashion muslim yang dirancang oleh Dian Pelangi? Sehingga membuat banyak orang menjadi terkesan.

sponsor: kezia skin expert.

  1. Kombinasi Warna Yang Beragam

3 Ciri Khas Fashion Muslim Dian Pelangi 1

Ciri khas pertama yang dimiliki oleh seorang Dian Pelangi adalah keberaniannnya dalam mengkombinasikan warna yang beragam. Dimana yang selalu menjadi fokus dari Dian Pelangi adalah untuk mengkombinasikan warna-warna yang cerah. Hal tersebut dilakukan bukannya tanpa alasan. Karena menurut Dian Pelangi warna yang cerah akan memberikan energi positif bagi para pemakainya. Energi positif tersebutlah yang ingin ditularkan oleh Dian Pelangi kepada mereka semua yang memakai fashionnya. Agar mereka selalu merasa mencintai dirinya sendiri dan tidak memperdulikan kekurangan apapun yang dimiliki oleh tubuh mereka. Karena guna dari fashion bukan hanya untuk mempercantik penampilan namun juga untuk menutupi kekurangan. Sesuatu yang kemudian tidak disangka oleh Dian Pelangi bakalan menjadi ciri khas tersendiri bagi gaya fashionnya. Yang kemudian juga mengenalkan sekaligus melambungkan nama dari Dian Pelangi sebagai desainer fashion Muslim yang bisa melakukan berbagai fashion show di luar negeri. Raihan tersebut tentunya secara langsung juga membuat negara Indonesia menjadi bangga karenanya. “Saya suka memadukan banyak warna. Terutama warna cerah seperti nama saya Pelangi. Soalnya warna itu enak di mata dan juga memberikan semangat bagi yang pakai.” Ungkap Dian Pelangi.

  1. Memiliki Unsur Budaya Indonesia

3 Ciri Khas Fashion Muslim Dian Pelangi 2

Ciri khas berikutnya yang dimiliki oleh Dian Pelangi adalah tidak pernah lupa dimana dia dilahirkan yaitu Indonesia. Jadi tanah lahirnya tersebut selalu diikutsertakan oleh Dian Pelangi dalam setiap karyanya. Yakni dengan merancang fashion yang selalu memiliki unsur budaya Indonesia di dalamnya. Mulai dari unsur batik hingga songket selalu ada dalam gaya fashion yang diciptakan oleh Dian Pelangi. Hal tersebut tentunya dilakukan bukan tanpa alasan yang jelas. Dimana hal itu dilakukan oleh Dian Pelangi untuk memperkenalkan budaya Indonesia secara lebih luas. Terutama untuk kalangan anak muda Indonesia yang selama ini menganggap bahwa budaya Indonesia tidak kekinian. Namun dengan sedikit kreasi dan menggabungkannya dengan gaya fashion nyatanya budaya Indonesia semakin memperlihatkan daya lebihnya yang luar biasa di tangan Dian Pelangi. Bukan hanya untuk kalangan anak muda namun juga untuk kalangan luar negrei agar lebih mengenal budaya Indonesia lewat desain fashionnya. Karena seperti yang diketahui bahwa Dian Pelangi telah beberapa kali diundang ke luar negeri untuk fashion show atas hasil karyanya. Dan Dian Pelangi memanfaatkan hal tersebut bukan hanya untuk semakin melambungkan namanya sebagai desainer namun juga untuk memperkenalkan tanah kelahirannya yaitu Indonesia dengan memasukan unsur budaya Indonesia dalam fashionnya. “Saya lahir di Indonesia tentu saya ingin membuat orang lebih aware sama negeri ini. Banyak keindahan dari Indonesia yang belum diketahui public luas. Jadi saya pakai fashion saya saja untuk memperkenalkannya.” Tutur Dian Pelangi.

  1. Tetap Sederhana

3 Ciri Khas Fashion Muslim Dian Pelangi 3

Dan terakhir yang tidak bisa dilepaskan dari ciri khas fashion Dian Pelangi adalah kesederhanaannya. Dimana tidak seperti kebanyakan desainer lainnya yang selalu berinovasi menciptakan fashion yang wah dan juga istimewa. Namun alih-alih mengikuti trend para desainer tersebut, Dian Pelangi lebih memilih untuk menjadi dirinya sendiri. Yakni dengan cara mempertahankan gaya fashionnya yang sederhana namun nyaman dipakai oleh semua orang. Sesuatu yang kemudian nyatanya menjadi ciri khas dari Dian Pelangi dalam setiap gaya fashionnya. Hal tersebutlah yang kemudian membuat nama Dian Pelangi tetap bertahan di mata para penggemar fashion muslim.

Dengan trend fashion muslim yang terus bergerak maju sehingga tidak heran apabila kemudian banyak orang yang mencarinya. Dan tentunya melihat sepak terjangnya tentu nama Dian Pelangi tidak bisa dilewatkan begitu saja dalam daftar desainer fashion muslim terbaik Indonesia. Apalagi dengan segala ciri khas dimiliki yang semakin menambah nilai plus tentunya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top