Tips Kecantikan

Cara memutihkan kaki

Cara memutihkan kaki – meekipun kaki termasuk salah satu anggota tubuh yang jarang terekspose namun kaki juga menentukan kecantikan tubuh baik dari dalam mau[un dari luar, misalkan ketika berjalan dan lain-lain, maka dari itu kaki pun harus kita rawat supaya tetap sehat dan tampil indah, berikut cara memutihkan kaki :

Cara memutihkan kaki
1. Wortel
Ambil beberapa wortel lalu parut dan campur dengan body lotion. Karena wortel mengandung betakoren yang kaya bisa membantu menghilangkan noda hitam pada kulit.

2. Kelapa
Parutan kelapa dapat juga digunakan sebagai campuran scrub tubuh. Karena kandungan minyak yang terdapat dalamm buah kelapa akan mengatasi keadaan kulit yang kering.

3. Beras
Ambil segenggam beras lalu tumbuk dan campur dengan sedikit minyak zaitun. Campuran berbahan dasar tepung beras (Amylum oryzae) ini berguna untuk menghaluskan kulit serta memperlambat efek keriput.

4. Kopi
Kopi mengandung asam alami yang dapat dipercaya mampu mengencangkan dan melicinkan kulit. Caranya seduh kopi dengan air hangat lalu ambil ampasnya.

5. Gula
butiran-butiran gula pasir juga bisa digunakan untuk scrubbing. Ambil dua sendok makan gula dengan buah-buahan yang anda suka (alpukat, strowberry, pisang) lalu campurkan keduanya. Tambahkan pula dua sendok makan madu pada campuran diatas. Ramuan ini akan membuat kulit lebih mulus dan bersinar.

6. jeruk nipis
Caranya ialah dengan menyiapkan jeruk nipis lalu iris menjadi 2 atau beberapa bagian. Sesudah itu peras dan ambil airnya saja, lalu oleskan air perasan tersebut pada kulit kaki dan tangan anda.

7. air kelapa
Air kelapa ternyata juga dapat kita gunakan untuk memutihkan kulit kaki. Caranya ambillah air kelapa yang sudah tua. Kemudian rendam kaki Anda kurang lebih selama 10-15 menit sebelum mandi. Air kelapa mengandung nutrisi yang sangat baik untuk perawatan kulit, memutihkan serta melembutkan.

8. cuka
Selain lemon, cuka ternyata dapat membuat kaki Anda menjadi putih. Caranya, teteskan cuka pada seember air hangat, 2 sendok makan air lemon, dan 1 sendok makan garam. Kemudian rendam kaki Anda kurang lebih selama 30 menit dan gosok perlahan menggunakan garam pada bagian yang kasar dan hitam.

9. lemon
Buah lemon memang memiliki manfaat dan khasiat untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Massage lemon pada daerah kaki dapat mengembalikan warna putih yang hilang akibat terbakar sinar matahari. Biarkan ramuan lemon tersebut selama beberapa saat baru dibilas dengan air sampai bersih. Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda dapat melakukannya secara rutin setiap hari dan hindari pada area kulit yang luka.

Nah itulah beberapa cara memutihkan kaki, semoga bermanfaat dan seleamat mencoba…..

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top