Tips Kecantikan

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Tips memerahkan bibir secara alami

Tips kecantikan – Cara memerahkan bibir secara alami, Bibir termasuk organ tubuh yang sering digunakan setiap harinya, seperti berbicara, makan, minum, menguap dan banyak lagi, dan bibir pun bermacam – macam dari mulai yang tipis, tebal, kecil, lebar dan sebagainya,dan warna bibir pun bermacam – macam, dari mulai merah, hitam, coklat, dan lain – lain, banyak wanita khususnya remaja untuk memerahkan bibir itu dengan memakai lipstik, memang tidak apa – apa, namun jika pemakaian berlebihan dan tidak beraturan maka akan menimbulkan berbagai penyakit, dari mulai bibir kering sampai drngan kanker bibir, apalagi jika kita memakai lipstik yang tidak ada rekomendasi dari dokter dan mentri kesehatan.

Pedoman trick memerahkan bibir dengan cara alami
Bisa Jadi kamu tak yakin diri dgn warna bibir kamu, & biarpun sedah menggunakan lipstik warna bibir kamu konsisten tak beralih, itu sebab kekurangan vitamin yg menyebabkan bibir pecah – pecah & warnanya serta pucat, sebenarnya ada trik alami buat memerahkan bibir, barangkali kamu belun mengetahuinya & belum tahu caranya, nah di bawah ini Panduan kiat memerahkan bibir dengan cara alami :

1. Minyak Zaitun
minyak zaitun bermanfaat untuk membuat bibir merah, karena khasiat minyak zaitun sangatlah banyak dan salah satunya untuk memerahkan bibir, cara nya : campurkan minyak zaitun sengan gula, lalu oleskan pada bibir, lakukanla setiap hari.

2. Madu
Sama halnya seperti minyak zaitun, mengoleskan madu secara teratur sebelum tidur juga dapat memuat bibir anda menjadi merah.

3. Ubi merah
Ubi merah juga bisa dimanfaatkan untuk membuat bibir merah. caranya adalah dengan menumbuk ubi merah sampa halus, lalu setelah cukup halus, oleskan ubi merah tersebut pada bibir anda. cara ini dipercaya ampuh untuk membuat bibir tampak merah bila diterapkan secara rutin.

4. Pasta gigi
Pasta gigi memiliki kandungan flouride yang ternyata bisa membuat bibir anda menjadi merah. Oeskan pasta gigi pada bibir anda, diamkan beberapa saat kemudian bilas dengan menggunakan air. lakukan secara teratur untuk hasil yang maksimal.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top