Tips dan Trik

Cara Membuat Masker Wajah Alami

Tips Kecantikan – Cara Membuat Masker Wajah Alami – memang sedang di gemari oleh para kaum hawa saat ini, karena penggunaan masker alami lebih aman untuk kesehatan ketimbang dengan menggunakan kosmetik yang berbahan kimia, Kita tahu sekarang ini banyak kosmetik dari berbagai bahan kimia yang dijual disekitar kita. Namun efek dari bahan kimia tersebut sangat berbahaya jika dipakai terus menerus.
Ada beberapa metode untuk membuat wajah menjadi tampak putih. Salah satunya adalah dengan membuat masker wajah dengan bahan alami. membuat wajah putih itu mudah, asalkan kita rajin melakukannya dengan benar dan teratur, mungkin menurut sebagian wanita membuat masker alami itu tidak efisien dan sangatlah ribet, padahal jika kita tahu dan mengerti dengan benar cara pembuatan masker alami itu tidak sulit sangatlah mudah dan cepat, Berikut ini adalah cara membuat masker wajah alami :

Tips Kecantikan Memutihkan dan Merawat Kulit Wajah

1. Membuat Masker Wajah Berbahan Buah Tomat
Mungkin sebagian orang beranggapan bahwa Vitamin E mendominasi untuk memelihara kulit, akan tetapi anda perlu tahu bahwa Vitamin C juga dapat bermanfaat untuk melindungi kesahatan kulit dan menjaga kelembaban sehingga kulit nampak bersinar. Buah tomat sendiri mengandung banyak Vitamin C yang bermanfaat sebagai nutrisi kulit wajah. Untuk membuat masker berbahan tomat, caranya adalah parut tomat segar dan dicampur dengan air jeruk nipis, lalu oleskan pada wajah anda kemudian setelah 30 menit bilas dengan mengunakan air hingga bersih.

2. Membuat Masker Wajah Berbahan Putih Telur dan Jeruk Nipis
Perlu anda ketahui putih telur memiliki nutrisi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah terutama untuk mengencangkan kulit wajah dan membuat wajah menjadi tampak kencang. Cara membuat masker dengan menggunakan putih telur adalah sebagai berikut. Ambil telur dan pisahkan kuningnya, kemudian putih telur kita ambil dan campurkan dengan air jeruk nipis dan aduk hingga rata. Oleskan pada wajah anda dan tunggu sampai 20 menit setelah itu bilas hingga bersih.

3. Membuat Masker Wajah Berbahan Susu
Susu terdapat berbagai macam Vitamin dan zat yang berguna untuk mencerahkan wajah. Anda dapat membuat scrub atau masker berbahan dasar susu, caranya dengan membuat adonan kental berbahan susu dan oleskan pada wajah anda sampai merata lalu setalah 15 menit bilas dengan air. Masker susu ini bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam pada wajah secara bertahap.

langkah – langkah di atas termasuk beberapa cara membuat masker wajah alami, sebetulnya masih banyak lagi baha – bahan seperti buah – buahan dan sayuran yang bisa di proses menjadi masker, dan kegunaanya pun berbeda – beda, seperti contoh di atas, itu adalah contoh untuk masker pemutih wajah, dan masih banyak lagi seperti masker untuk menghilangkan jerawat dan plek hitam , menghaluskan kulit wajah dan lain sebagainya.

5
83%
like
1
16%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top