Fashion

Artis Cantik Yang Membuka Butik Muslimah

Artis Cantik Yang Membuka Butik Muslimah

Dunia keartisan memang dipenuhi dengan keglamoran dan juga kemewahan. Sehingga tidak heran apabila banyak artis yang memilih berkarir lama dalam bidang tersebut. Namun seperti yang diketahui bahwa dunia keartisan juga tidak selamanya berada di atas. Sehingga membuat sebagian artis yang lebih memilih untuk mulai menjalankan bisnis. Dan dari sekian banyak pilihan untuk berbisnis maka bisnis fashion seakan tengah menjadi primadona. Hal tersebut tentunya bisa terjadi bukannya tanpa alasan. Seperti yang diketahui bahwa fashion memiliki banyak peminatnya. Mulai dari kalangan muda hingga kalangan lanjut usia juga mencintai dan menggemari fashion. Sesuatu yang tentunya bisa menjadi peluang bisnis bagi siapapun yang berminat. Dimana peluang bisnis tersebutlah yang berhasil ditangkap oleh para artis untuk kemudian mulai membuka sebuah usaha butik. Namun seperti yang diketahui bahwa sudah banyak sekali butik yang buka di berbagai tempat. Tentu hal tersebut membuat persaingan antar butik menjadi semakin bahkan sangat ketat. Sehingga untuk bisa mengatasi hal tersebut maka tidak ada cara lain selain memiliki inovasi ataupun memiliki target pasar yang terarah. Dimana hal tersebut sekarang ini, sudah diatasi dengan cara fokus pada fashion muslimah. Hal yang sama juga dilakukan oleh para artis-artis cantik Indonesia yang sudah memutuskan untuk mengenakan hijab. Berikut ini artis cantik yang membuka butik muslimah:

sponsor: Pemutih Wajah

1. Zaskia Adya Mecca

Artis Cantik Yang Membuka Butik Muslimah 1

Nama artis cantik pertama yang memutuskan untuk membuka butik muslimah adalah Zaskia Adya Mecca. Untuk kalangan muslimah sendiri, nama Zaskia Adya Mecca sudah tidak asing lagi. Dimana dengan keputusan dari Zaskia Adya Mecca untuk berhijab banyak yang lantas mengikuti jejaknya. Tidak berhenti sampai disitu saja, Zaskia Adya Mecca juga lantas melebarkan sayapnya. Yaitu dengan membuka sebuah butik yang khusus menjual baju-baju muslimah. Dimana penjualan baju tersebut semuanya dikordinir atas namanya sendiri. Selain itu, ternyata ada alasan tersendiri kenapa Zaskia Adya Mecca memutuskan untuk memilih membuka butik muslim. Alasannya adalah karena selama ini banyak wanita yang beranggapan bahwa apabila ingin cantik maka harus mengalami banyak ketidaknyamanan bahkan rasa tersiksa ketika menggunakan fashion. Hal tersebut dilakukan semata-mata untuk bisa mendapatkan kecantikan di versi banyak orang. Padahal Zaskia Adya Mecca menganggap bahwa kecantikan itu bisa datang apabila kenyamanan diri telah didapatkan. Sehingga bagi mereka yang lebih memilih untuk menyiksa dirinya sendiri untuk bisa mendapatkan kecantikan versi orang lain hanya sedang membuang waktu sekaligus menyiakan banyak hal. Untuk itulah, Zaskia Adya Mecca semakin yakin untuk membuat butik muslim tersebut. Yaitu agar wanita muslim yang ingin tampil cantik tidak perlu menyiksa dirinya sendiri namun masih bisa tampil stylish sekaligus muslimah.

2. Zaskia Sungkar

Artis Cantik Yang Membuka Butik Muslimah 2
Nama artis cantik Indonesia berikutnya yang diketahui membuka butik dalam usaha bisnisnya adalah Zaskia Sungkar. Nama Zaskia Sungkar dulu awalnya hanya dikenal sebagai artis maupun pemain sinetron. Namun setelah memutuskan menggunakan Hijab bisa dibilang kemampuan professional yang dimiliki oleh Zaskia Sungkar menjadi lebih luas lagi. Yakni dikenal sebagai designer dan juga pebisnis. Dimana kedua bidang tersebut memiliki satu kesamaan yang tidak bisa dipisahkan. Kesamaan tersebut adalah bahwa Zaskia Sungkar sama-sama menggeluti dunia fashion muslimah sebagai fokusnya. Berangkat dari titik tersebutlah, kemudian Zaskia Sungkar mulai menggelutinya. Berkat passion dan kerja kerasnya kini usaha yang dilakukan oleh istri dari Irwansyah tersebut mulai menunjukan banyak hal positif. Mulai dari bisnis butik muslimah miliknya yang makin meluas dan semakin menaikan profit. Hingga yang paling membanggakan adalah ketika Zaskia Sungkar terpilih untuk mewakili Indonesia di New York untuk sebuah acara fashiow khusus busana muslimah. Sesuatu yang patut membuat Zaskia Sungkar menjadi bangga karenanya. Tidak berhenti sampai disitu saja, hal tersebut tentunya membuat nama Zaskia Sungkar bukan hanya dikenal di Indonesia namun juga sudah mulai diperhitungkan di luar negeri. Hal tersebutlah yang sepertinya membuat Zaskia Sungkar menjadi semakin yakin untuk menggeluti passionya dalam bidang fashion muslimah dan semakin meningkatkannya dari waktu ke waktu.

3. Risty Tagor

Artis Cantik Yang Membuka Butik Muslimah 3
Artis cantik Indonesia berikutnya yang diketahui membuka butik khusus muslimah adalah Risty Tagor. Seperti yang diketahui, dulu nama Risty Tagor lebih dikenal sebagai artis dan juga pemain sinetron sekaligus beberapa FTV. Namun setelah memutuskan untuk berhijab, Risty Tagor mulai mengalihkan fokusnya untuk membuka sebuah bisnis. Dan pilihan dari Risty Tagor adalah membuka bisnis butik pakaian Muslimah. Tak disangka butik khusus pakaian muslimah ternyata disukai oleh banyak orang. Hal tersebutlah yang membuat butik muslimah milik Risty Tagor semakin melambung dari waktu ke waktu. Menurut Risty Tagor rahasia dari butik muslimah bisa sukses adalah kepekaan dalam melihat fashion apa yang sedang diminati dan tentunya tidak melupakan kepuasan pada pelanggan. Dua hal tersebutlah yang membuat Risty Tagor yakin dapat mempertahankan butik muslimah miliknya tersebut.

Fashion pakaian muslimah memang terus meningkat dari waktu ke waktu. Baik dilihat dari segi kualitas maupun segi kuantitas. Sesuatu yang tentunya bisa menjadi peluang bisnis bagi siapapun yang peka. Hal tersebutlah yang lantas ditangkap oleh ketiga artis cantik wanita Indonesia tersebut.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top