Tips Kecantikan

Tips Tetap Cantik Saat Liburan

Tips Tetap Cantik Saat Liburan

Tips Tetap Cantik Saat Liburan

Tips kecantikan . Tips Tetap Cantik Saat Liburan, Travelling bisa membebaskan pikiran Anda dari segala stres dan kepenatan. Baru-baru ini, tren menjadi solo traveller lumayan ngetren di kalangan masyarakat. Nah, jika Anda ingin mencoba melakukannya tahun ini, simak 4 tips berikut ini untuk tetap tampil cantik meskipun seharian berjalan-jalan ke sana kemari menikmati liburan.

1. Minum banyak air putih
Tubuh yang terus bergerak aktif seharian ketika travelling membuat Anda harus mencukupi kebutuhan air untuk tubuh. Hal ini dilakukan untuk menjaga kulit agar tetap terhidrasi dan tidak nampak kusam karena sengatan sinar matahari. Siapkan botol air mineral yang memang didesain khusus untuk isi ulang, untuk menghindari kandungan kimia yang ada dalam botol air dalam kemasan.

2. Pakai sunscreen
Bahaya sinar UV-A dan UV-B mengintai Anda seharian ketika sedang beraktivitas di luar ruangan selama travelling. Maka dari itu, Anda jangan sampai melupakan produk kecantikan yang satu ini, sunscreen. Pilih yang memiliki kadar SPF 15 ke atas, agar bisa melindungi kulit wajah dan tubuh dengan maksimal. Anda pun akan terhindar dari kulit belang atau kemerahan yang disebabkan oleh sengatan sinar matahari yang terik.

3. Hati-hati memilih makanan
Menjelajahi tempat baru bukan melulu soal bangunan dan lokasi wisatanya, namun juga tentang pesona kulinernya. Nah, untuk menghindari alergi yang membuat kulit jadi bentol-bentol dan memerah, Anda harus berhati-hati dalam memilih kudapan maupun hidangan utama pengusir lapar. Pastikan Anda memilih warung atau restoran yang terjaga kebersihannya, serta hindari menu yang rawan menyebabkan alergi seperti seafood, cingur, ataupun terasi.

4. Semprotan anti serangga
Anda tidak pernah tahu bagaimana kondisi lingkungan di tiap tempat yang Anda kunjungi nanti saat travelling. Untuk itu, Anda perlu menyiapkan semprotan anti serangga untuk mencegah hewan-hewan kecil liar menggigit kulit Anda dan membuatnya jadi gatal-gatal. Anda tentu tidak ingin kan acara travelling jadi terganggu gara-gara Anda harus menggaruk-garuk kaki yang digigiti nyamuk saat menjelajahi situs sejarah yang sudah lumayan tua?

nah, demikian tips berlibur agar tetap cantik untuk anda.

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top