Gaya Hidup

Tips Menghilangkan Kantung Mata

Tips kecantikan – Tips Menghilangkan Kantung Mata – kantung mata memang mengganggu penampilan anda, selain itu kantung mata juga dapat mengurangi rasa percaya diri anda, pasti sebagian dari anda ada yang sudah mencoba menghilangkan dengan cara mengkonsumsi obat atau pun krim yang berbahan kimia, asalkan anda tahu bahan kimia semakin lama anda pakai akan semakin berbahaya untuk tubuh dan kulit wajah anda, mugkin anda perlu mencoba tips menghilangkan kantung mata secara alami. Berikut tipsnya :

kantung-mata

1. mengompres dengan es batu.
Cara ini memang sudah dari dulu dipakai, untuk anda yang matanya lelah karena kerjaan di hadapan monitor, anda bisa mencoba dengan mengompres mata dengan es batu, kaena es batu mampu membuat mata anda rileks dan fresh kembali.

2. Mentimun
Mentimun berkhasiat untuk melancarkan aliran darah pada mata, sehingga mata akan terus fresh dan menetralisir terjadinya kantung mata, caranya : iris mentimun hingga beberapa potong , lalu rendam dengan air dingin tempelkan pada mata, lakukan ketika hendak tidur.

3. Bengkoang
Bengkoang berkhasiat untuk perawatan wajah, diantaranya untuk menghilangkan kantung mata, caranya : parutlah bengkoang lalu maskerkan pada wajah dan mata anda, tunggu hingga beberapa menit lalu bersihkan dengan air.

4. Kentang
mungkin anda kurang mengetahui bahwa kentang bagus untuk perawatan kulit wajah, terutama untuk menghilangkan kantung mata, caranya sangat mudah, parutlah kentang lalu ambil sari airnya, jadikan air parutan kentang itu untuk mengompres mata.

5. Teh
Teh hijau maupun hitam juga sama manfaatnya untuk kulit wajah , karena keduanya juga bagus untuk perawatan kulit wajah dan menghilangkan kantung mata, carnya sangat sederhanacelupkan teh gantung pada air panas, tunggu hingga airna dingin dan ambil kantung teh itu lalu tempelkan di kedua mata anda.

6. Putih telur
Putih telur juga bermanfaat untuk perawatan kulit dan berkhasiat untuk menghilangkan kantung mata, caranya cukup mudah : siapkan 1 atau 2 putih telur sampai kaku , dan oleskan dengan sikat atau kain lembut bawah mata Anda . Kulit akan terasa lebih kencang dan terlihat kurang seperti puff pastry

7. Air dingin
Kantung dibawah mata biasanya hitam pada pagi hari dan Anda hanya memiliki 30 menit untuk bersiap-siap kerja. Tidak ada waktu untuk menggunakan kantong teh dan irisan mentimun – tapi jangan putus asa . Air dingin akan bekerja dalam keadaan darurat. Cara pakai : bilas wajah Anda dengan beberapa cipratan air dingin . Dingin akan menyempitkan pembuluh darah dan mengurangi pembengkakan . Plus, hanya membutuhkan waktu sepuluh detik . Ulangi sepanjang hari jika mungkin .

Nah itulah beberapa Tips Menghilangkan Kantung Mata, selamat mencoba..!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top