Fashion

Tips Memilih Sepatu Pantofel Wanita

Pada masa sekarang, wanita telah menjelma menjadi sosok yang bukan hanya berkutat dengan urusan rumah tangga. Karena nyatanya wanita-wanita modern telah mengikuti perkembangan jaman untuk menjadi wanita karir yang sukses dan juga mandiri. Namun tak ubahnya para pria yang bekerja di kantoran dan membutuhkan kenyamanan untuk bisa bekerja secara maksimal maka tentunya hal yang sama juga ingin dirasakan oleh para wanita. Hal tersebut bisa dilakukan tentunya dengan perangkat kerja yang mendukung. Tidak terkecuali dengan sepatu yang dikenakan. Karena sepatu kerja seperti sepatu pantofel akan menemani sepanjang hari wanita-wanita yang melakukan aktifitas kerjanya. Untuk itulah demi kenyamanan bekerja tentunya wanita harus memilih sepatu pantofel yang tepat. Beriku ini akan dijelaskan tips memilih sepatu pantofel wanita.

Sponsor : produk pemutih wajah

  1. Pilih Sepatu Pantofel Yang Sesuai Dengan Tempat Kerja

Hal pertama yang harus diperhatikan saat akan memilih sepatu pantofel adalah sesuaikan dengan tempat bekerja. Karena tiap tempat kerja tentunya memiliki karakteristik sendiri. Ada wanita yang bekerja penuh dalam ruangan namun ada juga wanita yang harus bekerja di luar ruangan bahkan ada pula yang bekerja dengan kombinasi dua hal tersebut. Untuk itulah, pemilihan sepatu yang tepat akan sangat berguna untuk kenyamanan bekerja nantinya. Seperti wanita yang bekerja di dalam ruangan maka dia bisa memilih sepatu pantofel dengan hak tinggi namun bagi mereka yang mobilitasnya sangat tinggi maka sepatu pantofel bermodel wadges adalah pilihan terbaiknya.

Tips Memilih Sepatu Pantofel Wanita

  1. Sesuaikan Dengan Ukuran Kaki

Kenyamanan memang hal yang tidak boleh dilewatkan oleh wanita ketika akan memilih sepatu pantofel. Salah satu sumber kenyamanan tersebut adalah dengan memilih sepatu pantofel dengan ukuran yang pas di kaki kita. Hal tersebut bisa dilakukan dengan mengukur panjang dan juga lebar dari kaki kita. Namun selain itu juga ada tips untuk mengukur ukuran kaki yang paling tepat ketika akan memilih ukuran sepatu. Yaitu sebaiknya pada sore hari karena pada waktu inilah, kaki memuai dan menunjukan ukuran maksimalnya. Sehingga resiko ukuran sepatu kesempitan ketika digunakan esok hari menjadi terhindar.

Tips Memilih Sepatu Pantofel Wanita

  1. Hindari Sepatu Pantofel Berhak Terlalu Tinggi

Untuk memenuhi dahaga feminimnya biasanya wanita akan melakukan berbagai cara untuk terlihat cantik dan anggun di mata orang lain. Tidak terkecuali dengan menggunakan sepatu pantofel berhak tinggi ketika sedang melakukan aktifitas kerja. Hal ini sah-sah saja asalkan tetap berada dalam ambang batas kenyamanan. Namun seringkali banyak wanita yang melupakan hal tersebut dan memilih menggunakan sepatu pantofel dengan hak yang terlalu tinggi. Hal ini tentunya sangat menganggu kenyamanan dalam bekerja. Tidak hanya itu saja apabila terus dilakukan tanpa jeda bukan tidak mungkin bisa membawa bahaya pada kesehatan.

Tips Memilih Sepatu Pantofel Wanita

  1. Pilih Sepatu Flat Shoes Ketika Bekerja Menggunakan Rok

Memadu padakan fashion memang telah menjadi bakat utama dari wanita. Tidak terkecuali ketika mereka sedang bekerja. Dimana di tempat kerja mereka seringkali kantor meminta wanita untuk mengenakan rok ketika bekerja. Hal tersebut dilakukan untuk memunculkan kesan feminim namun tetap professional. Namun ternyata tidak semua sepatu cocok untuk dipadu padakan dengan rok kerja yang dipakai oleh wanita. Sedangkan untuk sepatu yang cocok adalah Flat Shoes yang terlihat sederhana namun tetap memiliki kesan formil. Sehingga sepatu flat shoes yang dikenakan akan semakin menyempurnakan rok kerja yang dipakai oleh wanita.

Tips Memilih Sepatu Pantofel Wanita

Dengan mengetahui tips memilih Sepatu Pantofel Wanita tentu membuat rutinitas kerja bagi wanita menjadi lebih nyaman dan mendukung. Sehingga hasil kerja dan profesionalitas pun semakin meningkat.

1
50%
like
1
50%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top