Fashion

Tips Berpakaian Yang Hindari Oleh Orang Bertubuh Kurus

Pada masa sekarang ini trend fashion atau juga jenis pakaian telah memiliki fungsi yang lebih luas lagi. Bukan lagi hanya sekedar sebagai bahan untuk menutupi bagian tubuh. Namun juga mampu menjadi bentuk kepribadian diri sekaligus menjadi menentukan kualitas diri. Sesuatu yang tentunya menjadi nilai tambah sendiri bagi seseorang yang mengenakannya. Namun bukan berarti fashion atau pakaian tidak memiliki sisi lainnya. Sisi lainnya adalah fashion atau pakaian dapat membuat kekurangan yang dimiliki oleh seseorang menjadi terlihat jelas. Hal tersebut tidak lepas apabila menggunakan pakaian yang salah atau tidak tepat. Biasanya hal ini tergantung pada ukuran tubuh dari seseorang tersebut, salah satunya adalah bagi pria yang memiliki bobot tubuh terbatas. Untuk itulah, berikut ini akan dijelaskan jenis pakaian yang sebaiknya dihindari oleh orang bertubuh kurus:

Sponsor : produk pemutih wajah

  1. Menggunakan Baju Terlalu Longgar

Mindset yang seringkali salah dilakukan dalam berpakaian oleh mereka yang bertubuh kurus adalah menggunakan baju longgar. Dimana mereka melakukan hal ini dengan harapan bahwa tubuh mereka yang tidak terlalu berisi maka akan terlihat lebih besar apabila menggunakan baju longgar. Namun pada kenyataanya hal ini seringkali gagal tercapai. Hal tersebut tidak lepas karena baju longgar membuat tubuh yang kurus malah semakin terlihat. Bahkan pada sebagian orang yang kurus, baju longgar membuat mereka terlihat semakin aneh dan tidak berisi.

Tips Berpakaian Yang Hindari Oleh Orang Bertubuh Kurus

  1. Menggunakan Pakaian Dengan Satu Warna

Biasanya bagi mereka yang bertubuh kurus maka seringkali memadu padankan warna dalam berpakaian. Hal tersebut tidak lepas karena mereka berpikiran bahwa memiliki tubuh yang kurus maka membuat mereka tidak bisa banyak bekreasi dalam memilih warna pakaian. Padahal nyatanya mereka yang bertubuh kurus yang hanya menggunakan satu warna dalam pakaian akan membuat tubuh mereka semakin terlihat kurus. Sehingga bagi mereka yang memiliki tubuh kurus dan ingin terlihat memiliki tubuh yang sedikit berisi maka usahakan jangan menggunakan satu warna saja dalam berpakaian.

Tips Berpakaian Yang Hindari Oleh Orang Bertubuh Kurus

  1. Menggunakan Pakaian Dengan Leher V-Neck

Bisa dibilang pakaian dengan model V-Neck memang tengah menjadi tren. Hal tersebut tidak lepas karena model V-Neck membuat tubuh menjadi terlihat dan bagus. Namun hal sebaliknya malah berlaku bagi mereka yang bertubuh kurus. Hal tersebut tidak lepas karena model baju dengan V-Neck membuat leher yang kurus dan benjolan pada tulang menjadi terlihat jelas. Tentunya hal ini akan menjadi pemandangan yang kurang enak untuk bisa diperlihatkan pada semua orang. Sehingga usahakan untuk menghindari model baju dengan leher V-Neck seperti ini. Karena bagi mereka yang bertubuh kurus maka hanya akan memperburuk penampilan mereka.

  1. Menggunakan Celana Skinny Jeans

Selain model baju dengan leher V-Neck maka fashion lain yang juga harus dihindari oleh mereka yang bertubuh kurus adalah Skinny Jeans. Walaupun tengah menjadi tren, bukan serta merta lantas membuat Skinny Jeans menjadi cocok dipakai oleh semua orang. Terutama bagi mereka yang memiliki tubuh tidak terlalu berisi. Karena skinny jeans hanya akan membuat kaki mereka yang kurus menjadi semakin terlihat jelas.

Tips Berpakaian Yang Hindari Oleh Orang Bertubuh Kurus

Tapi bukan berarti lantas mereka yang memiliki tubuh kurus tidak memiliki banyak pilihan dalam menggunakan fashion maupun pakaian. Karena nyatanya memiliki tubuh kurus juga masih memiliki banyak opsi dalam fashion. Hal tersebut tidak lepas karena tubuh mereka yang kecil tidak terlalu pusing dalam menentukan ukuran baju.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top