Tips Kecantikan

Mengenal Minyak Kutus Kutus dengan beragam manfaatnya

Pernah dengar minyak kutus kutus? Minyak ini merupakan gabungan dari berbagai macam bahan herbal dan juga resep alami tanpa bahan kimia yang di klaim mampu membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Penggunaan nya pun cukup mudah, dengna membalurkan minyak pada area yang dirasa sakit. Tak melulu sakit, minyak ini juga bisa digunakan oleh orang tanpa penyakit, berguna untuk meningkatkan kualitas tidur dan menyegarkan tubuh.

Sebelum membahas lebih lanjut, mari bahas kandungan dari minyak ini:

Minyak ini mengandung hingga 69 jenis tanaman herbal yang biasa kita temui disekitar kita. Diantaranya adalah daun Ashitaba yang biasa disebut sebagai daun seledri jepang, ekstra daun Gaharu yang banyak digunakan untuk bahan baku obat obatan, daun Nimba atau Neem yang berasal dari pakistan yang banyak digunakan untuk mencegah radang pada kulit, tanaman Pule, salah satu tanaman khas pulau Jawa yang digunakan sejak dahulu untuk mencegah Diabetes, bunga Lawas yang sering digunakan sebagai peningkat kekebalan tubuh secara alami, dan juga Temulawak, obat herbal yang sering kita kenal efektif untuk sistem pencernaan dan juga meningkatkan nafsu makan anak.

Selain terdiri dari berbagai macam tanaman herbal, minyak ini juga mengandung berbagai jenis minyak esensial seperti minyak kelapa, minyak gaharu, minyak zaitun, dan lain sebagainya.

Karena terdiri dari berbagai jenis tanaman herbal, maka minyak ini diklaim dapat membantu Anda mengurangi dan mencegah dari berbagai jenis penyakit mulai dari ringan, sedang hingga berat. Umumnya penyakit yang berhubungan dengan penyakit luar, dan beberapa penyakit dalam seperti nyeri rematik, kaki terkilir, nyeri sendi, sakit kepala, migrain, lukar bakar, dan digigit serangga. Untuk beberapa penyakit dalam diantaranya adalah membantu meredakan ganggunan pencernaan, sakit gigi, sariawan, menghancurkan lemak / selulit, hingga menjaga kesehatan organ dalam seperti jantung, ginjal, paru-paru dan hati.

Minyak Kutus

Hubungi Whatsaap Penjual +6289692375787

Jika Anda memiliki minyak tersebut dan kini agak kebingungan dimana dan bagian mana yang tepat untuk dibalur minyak ini untuk kondisi tertentu, ada beberapa saran yang bisa Anda lakukan sebelum mulai menggunakan nya.

Disarankan untuk meminum air hangat sebelum dan juga setelah membalurkan minyak ini dibagian tubuh Anda, hal ini dianjurkan untuk melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh. Anda bisa menggunakan minyak ini dengan membalurkan nya pada telapak dan jari kaki secara merata. Untuk meredakan nyeri punggung, gunakan dengan membalurkan minyak disepanjang tulang leher hingga tulang ekor Anda. Jika memiliki penyakit spesifik seperti tangan terkilir, balurkan pada bagian tangan yang sedang sakit. Semua ini bisa Anda lakukan 3 sampai 5x dalam sehari. Jika merupakan penyakit berat, disarankan untuk menggunakan nya per-3 jam sekali.

Satu hal yang perlu Anda perhatikan dalam membeli produk ini adalah ke-valid-an produk tersebut yang dijual pada toko obat disekitar kita. Pastikan mereka yang Jual Minyak Kutus kutus merupakan agen penyalur resmi sehingga bisa dipertanggungjawabkan kredibilitas nya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top